#AyoPutihkanMonas212 Trending Topic, FPI Mengaku Sudah Kantongi Izin
Loading...

#AyoPutihkanMonas212 Trending Topic, FPI Mengaku Sudah Kantongi Izin

20 November 2019,
Loading...
loading...



JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Tagar #AyoPutihkanMonas212 masuk ke dalam daftar trending topik Twitter pada Rabu (20/11/2019). Hal ini dipicu dari cuitan akun media sosial FPI.

Berdasarkan pantauan wartawan, warganet telah menggunakan tagar #AyoPutihkanMonas212 pada lebih dari 8 ribu kicauan. Saat ini #AyoPutihkanMonas212 berada di peringkat tiga dari daftar trending topik Twitter di Indonesia dan terus mengalami peningkatan.

Kicauan dari akun media sosial FPI yang menjadikan tagar #AyoPutihkanMonas212 banyak dipakai warganet.

Akun Twitter @LaskarIslam_FPI membuat postingan pada Rabu (20/11/2019) yang menyatakan mereka telah mendapatkan izin melakukan aksi reuni 212.
FPI menulis, "Izin Reuni Akbar 212, sudah di kantongi".

Mereka juga menagih surat pemulangan pimpinannya, Rizieq Syihab dan dengan jelas menyebut Menkopolhukam Mahfud MD dalam kicauan tersebut.

FPI meminta Mahfud untuk mengirim surat ke Arab Saudi yang menerangkan bahwa pemerintah Indonesia tidak mencekal Rizieq Syihab.

"Tapi surat resmi dari Pemerintah Indonesia, dalam hal ini Menko Polhukam Mahfud MD, belum juga ada tanda-tandanya. Kirim surat ke Otoritas Saudi, 'Bahwa Habib Rizieq Tidak Kami Halangi Kepulangannya.' Tunggu apalagi?" tulis FPI.

Kicauan FPI ini telah mendapatkan lebih dari 600 like dan 200 retweet pada Rabu (20/11/2019) siang. [suara.com]

TerPopuler