Heemmm...Diam-diam Cut Tari dan Richard Kevin Daftar Nikah, Kapan ya?
Loading...

Heemmm...Diam-diam Cut Tari dan Richard Kevin Daftar Nikah, Kapan ya?

26 November 2019,
Loading...
loading...
Foto/net; Cut Tari


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Kabar bahagia datang dari Cut Tari. Setelah lima tahun menjanda, ia akhirnya memutuskan untuk menikah lagi.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Cut Tari akan menikah dengan kekasihnya, Richard Kevin.

"Sudah (mendaftar)," ujar Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, kepada detikcom, Selasa (26/11/2019).

Saat ditanya siapa sosok pria yang bakal jadi suami Cut Tari, Zamroni mengatakan itu adalah Richard Kevin.
"Namanya Richard Kevin," katanya lagi.

Kabar kedekatan Cut Tari dengan Richard Kevin memang sudah tercium oleh awak media. Namun, perempuan yang pernah terlibat skandal video panas dengan Ariel 'NOAH' itu selalu menghindar saat ditanya mengenai hal tersebut.

Di Instagram nya pun, Cut Tari tidak pernah memamerkan kemesraannya dengan Richard Kevin.

Ini adalah kali keduanya Cut Tari akan menikah. Sebelumnya, ia resmi bercerai dengan mantan suaminya, Yusuf Subrata di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 12 Maret 2014.  

Kolase Foto; Cut Tari dan Richard Kevin

Sebelumnya, Selalu menghindar ketika ditanya hubungan, kini asmara Cut Tari dan Richard Kevin terkuak. Keduanya bahkan siap menikah bulan depan.

"Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember," ujar Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, kepada detikcom, Selasa (26/11/2019).

Dalam buku pencatatan pendaftaran, tercantum nama Tubagus Richard Kevin dan Cut Tary Aminah Anasya sebagai calon suami dan calon istri. Di situ juga diketahui keduanya akan menggelar akad pada pukul 16.00 WIB.

"Kalau nggak salah jadwalnya sore di permohonannya," jelas Zamroni.

Rencana pernikahan Cut Tari dan Richard didaftarkan oleh keluarga. Semua berkasnya pun sudah lengkap.

"Utusan keluarga. Saya nggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar. Dan, ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan," tukasnya. [detik]

TerPopuler