Rakor Panitia Mubes dan Simposium Komite Reforma Agraria Sumsel
Loading...

Rakor Panitia Mubes dan Simposium Komite Reforma Agraria Sumsel

16 November 2019,
Loading...
loading...

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com - Rapat Koordinasi (Rakor) Panitia Mubes dan Simposium Komite Reforma Agraria Sumatera Selatan Berlangsung di warung kopi Kopinian Palembang, Sabtu (16/11/2019) sore.

Dalam Rapat yang dipimpin langsung Ketua Panitia Dedek Chaniago dan Sekretaris Ki Edi Susilo membahas Tentang Persiapan Acara.

Menurut Dedek Chaniago ketua penitia simposium menjelaskan bahwa simposium ini akan membahas banyak hal tentang problem problem agraria di Sumatera Selatan. “petani yang berkumpul akan membahas tentang hak azazi petani sesuai keputusan PBB. Membahas kejahatan korporasi. Membedah PP 86 tahun 2018 tentang Reforma agraria dan lain lain”. Terang Dedek

Sementara itu Ki Edi Susilo sekretaris Panitia menambahkan bahwa acara ini akan di hadiri oleh sekurang-kurangnya 500 petani dari Sumatera Selatan. Menurut Ki Edi untuk sementara data yang sudah masuk ada 450 petani yang terdaftar dan masih akan terus bertambah. Karena kawan kawan serikat tani terus menghimpun petani petani dari daerah daerah.
Untuk diketahui bahwa rencana kegiatan simposium agraria yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan Candika pada 8-10 Desember 2019 besok, yang juga akan di meriahkan dengan Panggung Budaya Tani dan penampilan kesenian Petani . (av/ril)
Silahkan simak cuplikan video situasi dalam rapatnya dibawah ini; 

TerPopuler