wooOW! Bakso Granat Mas Aziz Berbagi 1000 Mangkok Bakso Gratis
Loading...

wooOW! Bakso Granat Mas Aziz Berbagi 1000 Mangkok Bakso Gratis

10 November 2019,
Loading...
loading...

PALEMBANG- SriwijayaAktual.com, Bertepatan hari Pahlawan, Warung bakso Granat  Mas Aziz ajak masyarakat makan bakso gratis yang bertempat di Jalan Siring Agung Pakjo, Minggu ( 10/11/2019 ).

Masyarakat antusias sekali dengan acara tersebut, dari semua kalangan masyarakat menghadiri. Bakso mas Aziz sangat berbeda dengan bakso lain, sepintas dari tampilan sama seperti bakso lain tetapi ada sensasi pedas yang berada dalam bakso tersebut. Itu yang  membuat bakso mas Aziz berbeda dengan bakso pada umumnya.

Sensasi tersebut yang sangat di sukai masyarakat notabene suka kuliner pedas, dalam pembagian 1000 bakso gratis tersebut di bagi masing- masing kurang lebih 10 menit untuk menyantap bakso tersebut, karena di antrian masih banyak yang mengantri untuk makan gratis bakso mas Aziz.

Ahmad Anzisy yang lebih dikenal sebagai mas Aziz selaku pemilik warung bakso granat menerangkan "program tersebut sudah yang ke 3 kalinya gelar makan seribu bakso gratis bertepatan juga dengan ulang tahun bakso mas Aziz, butuh 3 minggu persiapan acara tersebut". 
Masih kata dia "persiapan stok daging sapi  sebanyak 15 kg dan memakan waktu sampai 3 minggu".

"Harapannya semoga kedepannya rezeki lancar dan bermanfaat untuk semua,
kedepannya akan ada lagi program bertepatan tahun baru yaitu jingle bakso granat".  (anto)

TerPopuler