Gerindra Sumsel Dinahkodai Yang Baru
Loading...

Gerindra Sumsel Dinahkodai Yang Baru

03 December 2019,
Loading...
loading...
Kartika Sandra Desi



PALEMBANG-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2019-2024 oleh DPP Gerindra, berlangsung di hotel Arista, Palembang, Selasa (03/12/2019).

Tampak pelantikan dihadiri: Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani, Demisioner  Ketua DPD Gerindra Sumsel Saefudin Aswari Rifai, Ketua DPD Gerindra Sumsel Dilantik Periode 2019-2024 Kartika Sandra Desi, anggota DPR RI Fraksi Gerindra Eddy Santana Putra, Sri Meilani, Bupati dan Walikota se Sumsel atau perwakilanya, anggota DPRD Sumsel, anggota DPRD Kabupaten/Kota serta ratusan kader dan simpatisan.

Dalam sambutanya Gubernur Sumsel H Herman Deru yang hadir dalam acara menyebutkan jika Gerindra harus siap menghadapi tantangan kedepan, karena zaman semakin maju.

“Tentu program yang dicanangkan oleh partai Gerindra untuk masyarakat Sumsel, dan pelajaran yang terjadi dalam persoalan menjadi pelajaran, selamat kepada kepengurusan baru,” ujar Deru.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan kepada kader Gerindra untuk mengutamakan kepentingan rakyat Sumsel.

“Pembangunan yang kita lakukan tidak lain untuk kepentingan rakyat mulai dari pusat hingga daerah,” ucap Muzani.

"Perjuangan yang dilakukan Gerindra tidak lain untuk kepentingan rakyat oleh karena itu jangan sampai meninggalkan rakyat Sumsel. Parpol adalah instrumen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, pembangunan tidak lain untuk kepentingan rakyat,” Tandasnya.

Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi atau dipanggil cici dalam sambutannya menyatakan, agenda politik pada tahun 2020 yaitu Pilkada serentak diharapkan ada kader Gerindra yang akan maju sebagai calon kepala daerah maupun bakal calon wakil kepala daerah.

“Di sejumlah daerah kita ada ketua DPRD maupun wakil ketua DPRD di 7 Kabupaten tersebut, diharapkan ada kader kita yang akan maju,” Harapnya Cici.

Sementara itu, ditempat yang sama Demisioner  Ketua DPD Gerindra Sumsel, Saefudin Aswari Rifai  mengucapkan terima kasih atas kepercayaan menjadi ketua DPD Gerindra Sumsel sejak pada tahun 2013 lalu, dan saat ini menyerahkan kepemimpinan kepada kepengurusan yang baru.

“Yang dilantik adalah kader terbaik, siapapun yang terpilih kita dukung dan wajib membesarkan partai Gerindra kedepannya, kita memberikan kesempatan kepada kader muda untuk menjadi pengurus,” kata Aswari.

Diketahui pada pelantikan ini Kartika Sandra Desi menjadi Ketua DPD, Sekretaris dijabat Sujarwoto dan Bendahara Prima Salam, Aswari sendiri menjabat anggota penasehat DPD Gerindra Sumsel.(Andre)

TerPopuler