Senin, 11 Desember 2017

Pembuang Uang ke WC 'KORUPTOR' Jadi Staf Ahli Menteri, Yups! Bagaimana sich Aturanya? Mari kita Lihat....

    Senin, Desember 11, 2017   No comments
Tin Zuraida (ist) 

ini dia! 4 Agama Asli Indonesia yang Tidak Diakui Pemerintah

    Senin, Desember 11, 2017   No comments

Minggu, 10 Desember 2017

Pemimpin Baru IKBM Sumatera-Selatan UIN Sunan Kalijaga D.I Yogyakarta

    Minggu, Desember 10, 2017   No comments

Heboh! Melihat Kemelut Kondisi Terkini, Titiek Soeharto ingin Membawa Partai Golkar seperti di Era Ayahanda Mantan Presiden RI Soeharto

    Minggu, Desember 10, 2017   No comments
JAKARTA, SriwijayaAktual.com – Keinginan keluarga Cendana, Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto untuk menguasai Partai Golkar kembali mendapat tentangan keras dari para kader partai beringin, salah satunya adalah Ketua DPP partai Golkar Andi Sinulingga.
Dia tidak setuju jika Titiek Soeharto mengklaim rakyat ingin kepemimpinan Partai Golkar kembali lagi seperti era zaman Presiden Soeharto.
“Rakyat ingin Golkar berubah dari perilaku politik yang koruptif menjadi benar-benar mewakili dan memperjuangkan kepentingan rakyat banyak, adaptif dengan perkembangan zaman, dan bukan kembali ke masa lalu,” ujar Andi Sabtu (9/12/2017).
Menurutnya, calon pemimpin bangsa harus sesuai zaman sekarang, bukan yang dari ‘masa lalu’. “Calon pemimpin bangsa itu harus adalah seseorang who knows the way, goes the way, and shows the way. Bukan berhenti pada romantisme masa lalu,” ucap Andi.
Seperti diketahui, salah satu alasan Titiek Soeharto ingin maju sebagai ketua Umum Golkar adalah karena mau mengembalikan Golkar ke keluarga Cendana. Dia juga berjanji akan mengerahkan keluarga Cendana untuk memajukan Golkar. Tak lupa, Titiek menyampaikan keprihatinan terhadap kondisi terkini partai.
“Kalau ke depan kami dipercaya, kami tentu harus menggerakkan lagi roda Golkar. Senang, tidak senang, di bawah itu rakyat masih menginginkan Golkar kembali ke akarnya. Kembali ke akarnya berarti kembali ke Cendana, katakanlah Pak Harto,” ujar Titiek. (selly.ak/ts)

Aduh! ini Banyaknya Petani yang Jadi Korban Konflik Agraria Sepanjang 2017

    Minggu, Desember 10, 2017   No comments
Ilustrasi
Langganan berita terbaru

Lengkapi form di bawah ini, dan dapatkan update berita terbaru dari kami.

Deliver via FeedBurner