Jokowi-Ma'ruf Amin Dapat Dukungan jugo dari Wang Kec.Rambutan
Loading...
loading...

Jokowi-Ma'ruf Amin Dapat Dukungan jugo dari Wang Kec.Rambutan

24 November 2018,
Banner Header


BANYUASIN-SUMSEL, SriwijayaAktual.com - Pemuda dan Masyarakat Kecamatan Rambutan, Kab. Banyuasin melakukan  Deklarasi Dukungan Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019, dipimpin Ishak (Ketua Pemuda Kec. Rambutan) dan Jupri (Tokoh Masyarakat Kec. Rambutan) serta  diikuti seratusan  orang Pemuda dan Masyarakat Kab. Banyuasin,  di Desa Rambutan Kec. Rambutan Kab. Banyuasin, Sabtu (24/11/2018). 

Ketua Pemuda Kec. Rambutan, Ishak mengatakan Ini adalah langkah awal yang dilakukan oleh Pemuda Banyuasin sebagai wujud merapatkan barisan dan menguatkan solidaritas juga komitmen dari Pemuda Banyuasin dan elemen masyarakat untuk mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin untuk melanjutkan pembangunan juga mensejahterakan rakyat Indonesia khususnya di Kab. Banyuasin. 

"Pemuda dan masyarakat Banyuasin sepenuhnya mendukung dan akan memenangkan Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019."Tandasnya. 

Sementara itu, Jupri  mengatakan, Sebagai Tokoh masyarakat  di Kec. Rambutan kami siap mendukung dan memenangkan Jokowi - Ma'ruf pada Pilpres 2019. "Pasangan Jokowi - Ma'ruf adalah pasangan yang sangat tepat yang sudah mewakili seluruh lapisan masyarakat dan umat beragama di Indonesia."Pungkasnya. 

Tampak dilokasi, selain acara deklarasi kegiatan juga diisi dengan pembagian stiker bergambar pasangan presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin. (Jired/jw)


Loading...

TerPopuler