Debat Perdana Capres RI 2019, KH Ma'ruf Amin Pasif' Banyak Diamnya,"Gak Berani Unjuk Gigi"?
Loading...
loading...

Debat Perdana Capres RI 2019, KH Ma'ruf Amin Pasif' Banyak Diamnya,"Gak Berani Unjuk Gigi"?

18 Januari 2019,
Banner Header

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Calon Wakil Presiden pasangan Joko Widodo atau Jokowi, Maruf Amin beralasan dirinya hanya sebagai cawapres dan tidak perlu banyak bicara bersahutan di debat capres - cawapres atau debat Pilpres 2019 tahap pertama, Kamis (17/1/2019) malam kemarin. Maruf Amin mengatakan tidak masalah dirinya banyak diam.

Maruf Amin juga beralasan materi debat debat capres - cawapres atau debat Pilpres 2019 semalam berkaitan dengan kebijakan Jokowi yang sudah dilaksanakan. Sehingga tidak pantas dijawab Maruf.

"Saya kan wakil presiden, porsi utama itu presiden. Saya hanya menambah saja. Jangan seperti saur manuk sini ngomong sana ngomong," kata Maruf Amin di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

Maruf pun menjelaskan jika materi debat capres - cawapres atau debat Pilpres 2019 semalam lebih dikektahui oleh Jokowi. Yaitu soal HAM, hukum dan korupsi.

"Masalah yang banyak berkembang tadi malam itu masalah yang kebijakan yang sudah dilakukan Pak Jokowi. Kan tidak pantas saya yang jawab, yang lebih tahu soal Pak Jokowi," kata Maruf Amin. [suara] 

Terlepas dari dinamika dilokasi Debat Perdana Cepres 2019, di studio TV swasta dibawah ini juga melakukan debat antar timses masing-masing Capres RI 2019 akhir acara, beredar videonya dimedia sosial seperti dibawah ini;




Loading...

TerPopuler