Prabowo Menyapa Relawan Paduka di London via Online Video Live Streaming
Loading...
loading...

Prabowo Menyapa Relawan Paduka di London via Online Video Live Streaming

20 Januari 2019,
Banner Header

SriwijayaAktual.com - Capres Prabowo Subianto mengisi waktu akhir pekan dengan menyapa relawan Paduka (Pendukung Prabowo-Sandi UK) di London, Inggris.

Prabowo mengajak relawan dan WNI di Inggris untuk menggunakan hak suara pada Pemilu 2019. Prabowo juga mengajak relawan mengawal perhitungan suara di TPS luar negeri.

"Kalian harus menggunakan hak suara kalian, datanglah ke TPS, jangan sampai lengah. Jaga semua suara," kata Prabowo saat menyapa para relawan Paduka di London dengan melalui aplikasi FaceTime sebagaimana dikutip dari keterangan tertulis BPN Prabowo-Sandiaga, Sabtu (19/1/2019).

Prabowo yang berpasangan dengan cawapres Sandiaga Uno menegaskan seluruh perjuangan yang dilakukan bersama tim pemenangan bertujuan mensejahterakan rakyat Indonesia.

"Kita kerja keras ya. Ingat kita kerja untuk anak-anak kita, untuk cucu-cucu kita. Kita kerja untuk mereka mereka yang miskin, mereka yang lemah, kita kerja untuk seluruh rakyat Indonesia," tegas Prabowo.

Karena itu, Ketum Gerindra itu juga menegaskan seluruh pendukungnya di luar negeri bekerja bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandiaga.

"We must work hard together! Kita harus kerja keras, kita harus bersama-sama terima kasih," ujarnya.

Dalam komunikasi itu, Koordinator Paduka, Rasyid F. Hanafiah menyampaikan terima kasih kepada Prabowo yang menyapa dan memberikan arahan kepada relawan. Paduka menegaskan akan berjuang memenangkan Prabowo-Sandiaga.

"Kami semua mendukung bapak, kami akan berjuang agar Pak Prabowo dan Pak Sandi menjadi Presiden kita pada Pemilu 2019 mendatang," tuturnya. [fdn/elz/detik]





Loading...

TerPopuler