Denny Siregar Dicari Anak STM, nah! Ada Apakah Gerangan?
Loading...
loading...

Denny Siregar Dicari Anak STM, nah! Ada Apakah Gerangan?

26 September 2019,
Banner Header

Senggol Anak STM, Denny Siregar 'Dicari' di Twitter

JAKARTA, SriwijayaAktual.com -  Pegiat media sosial Denny Siregar kritik terhadap siswa sekolah teknik menengah (STM) yang berunjuk rasa, tampaknya berbuntut panjang.

Di media sosial, nama Denny Siregar mendadak jadi trending topic. Terpantau, Kamis (26/9/2019), tagar #DennySiregarDicariAnakSTM merajai topik teratas di jejaring sosial Twitter.

Hal ini mencuat gara-gara Denny Siregar melayangkan kritik terhadap perilaku anak STM yang berujung pada kerusuhan pada aksi Rabu (25/9/2019).

Di cuitan tersebut, Denny Siregar mengomentari sinis perilaku pelajar yang dinilai mudah termakan hoaks dan provokasi pada unjuk rasa kemarin.

Pada akhir cuitannya, Denny Siregar memberikan kritik pedas. Dia mengaku menyetujui konsep bela negara agar para pelajar tersebut tidak tumbuh menjadi banci.

"Ngeliat para pelajar yang demo rusuh itu, gampang kemakan hoaks & provokasi. Kok gua jadi setuju ya ada konsep bela negara, dimana lulusan SMA sederajat harus ikut pendidikan ala militer seperti di beberapa negara maju. Biar dilatih jadi lelaki oleh TNI dan ngga tumbuh jadi banci," kicau Denny Siregar melalui akun Twitter @Dennysiregar7.

Cuitan Denny Siregar tersebut dibalas oleh akun warganet yang mendukung aksi anak STM. Alhasil, lahirlah tagar #DennySiregarDicariAnakSTM.

"Keluarkan sabuk gear motormu Anak STM #STMmelawan #DennySiregarDicariAnakSTM," cuit akun @rithoagain.

Hingga berita ini disusun, tagar #DennySiregarDicariAnakSTM masih merajai trending topic Twitter dengan 42 ribu lebih cuitan. [suara.com]
Loading...

TerPopuler