[VIDEO] Terbaru, Astaga! Viral Prajurit TNI Kerasukan Arwah Pahlawan/Pejuang Indonesia, "Indonesia Sebentar Lagi akan Pecah!"
Loading...
loading...

[VIDEO] Terbaru, Astaga! Viral Prajurit TNI Kerasukan Arwah Pahlawan/Pejuang Indonesia, "Indonesia Sebentar Lagi akan Pecah!"

27 September 2019,
Banner Header

SriwijayaAktual.com - Jagat dunia maya memang tidak henti-hentinya dibuat heboh, kini kembali muncul dan menghebohkan para netizen khususnya di Indonesia.

Video yang tengah viral itu memperlihatkan seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI) sedang mengalami kerasukan makhluk halus.

Kejadian ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Intagram @fakta.indo pada Jumat, (20/9/2019).

Dalam keterangan video, seorang TNI diduga kerasukan arwah pahlawan atau pejuang serta ia memberikan beberapa wejangan terdahap TNI lainnya.

Sosok arwah yang bersemayam dalam tubuh TNI berpesan agar TNI angkatan darat, laut, dan udara untuk bersatu dan melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketika kerasukan, TNI itu mengatakan seperti ini:

“Untuk cucuku ini, kalau dia salah ingatkan dia. Buat semua, hormati orangtua kalian, terutama ibumu, disini tidak ada yang hebat, disini kalian saudara semua.”

“Kalian tahu, Indonesia sebentar lagi akan pecah, kalian harus menjaga semua kalian harus bersatu darat, laut, udara. Tidak ada yang terpecah belah,” katanya.
Netizen yang melihat video ini juga turut berkomentar tentang pernyataan Indonesia Sebentar Lagi Akan Pecah.

“Jin aja mau Indonesia itu maju, bersatu jangan pecah, cuma orng “+62 aja, duh miris” ungkap fathyn_ardi.
“Kerasukan bermakna” tambah t.adsa___.

Hingga video TNI kerasukan ini tersebar di sosial media, sudah 300 Ribu orang memberikan tanggapan.  [**]

Loading...

TerPopuler