2 Oknum Anggota Polisi Aktif Pelaku Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditetapkan Jadi Tersangka!
Loading...
loading...

2 Oknum Anggota Polisi Aktif Pelaku Penyiram Air Keras Novel Baswedan Ditetapkan Jadi Tersangka!

27 December 2019,
Banner Header

JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Kepala Bada Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri Komisaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan penyidik sudah menangkap dua orang yang diduga terlibat dalam kasus air keras pada Novel Baswedan.

Keduanya berinisial RM dan RB.
"Tadi malam tim teknis telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan penyiraman terhadap sauara NB, pelaku ada dua orang inissial RM dan RB," kata Listyo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/12) dilansir cnn.

Listyo saat baru saja ditunjuk menjadi Kabareskrim sudah menyatakan janjinya untuk mengungkap kasus penyiraman air keras pada Novel Baswedan.

Kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan terjadi pada April 2017. Hingga kini, pelakunya belum terungkap. Polri telah melakukan berbagai upaya salah satunya dengan membentuk tim gabungan untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Sementara itu, secara terpisah seperti dilansir detikcom, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono di Polda Metro Jaya Dua terduga pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan langsung ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

"Tadi pagi sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tadi siang dilakukan pemeriksaan bagi tersangka," ucap , Jumat (27/12/2019).

Sebagai informasi bahwa sebelumnya Novel mengalami insiden penyiraman air keras pada 11 April 2017. Saat itu Novel baru saja menunaikan salat Subuh di Masjid Al-Ihsan, yang berjarak sekitar 4 rumah dari kediamannya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hingga hari ini berarti sudah 990 hari kasus itu diusut polisi. [**]
Loading...

TerPopuler

http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=416798,417241,466794