Blak-Blak'an! Lama Menjanda, Yuni Shara Salurkan Kebutuhan Biologis Lewat Ini
loading...

Blak-Blak'an! Lama Menjanda, Yuni Shara Salurkan Kebutuhan Biologis Lewat Ini

Saturday, December 21, 2019,
Banner Header




JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Yuni Shara secara blak-blakan mengakui soal kehidupan seksualnya yang cukup miris. Gara-gara sering menerima KDRT, perempuan 47 tahun ini sampai sulit menikmati seks dan orgasme dari pasangan.

Untuk bisa menyalurkan keinginan seksualnya, Yuni Shara mengaku melakukannya dengan alat bantu seks alias sex toys. Hal itu dilakukan Yuni sejak sekitar tiga tahun terakhir.

“Setelah di umur tua ini, sekitar tiga tahun lah aku pergi lah ke sex shop. Aku tanya-tanya ini yang bagus apa gini-gini dan dijelaskan semua. Sejak itu aku punya teman,” kata Yuni Shara, dalam podcast Deddy Corbuzier, seperti dilansir dari suara.com Kamis (19/12/2019).
Dari situ, Yuni Shara mengaku bisa merasakan orgasme. “Bisa (orgasme), nggak dengan cowok. Nggak dengan cewek juga ya,” ujar Yuni Shara.
Sebenarnya, Yuni Shara sudah melakukan berbagai cara agar normal dalam kehidupan seksnya. Namun semua usaha itu berakhir sia-sia.

“Kalau cowok-cowok sudah berusaha semua, tapi problemnya di saya. Sudah ke dokter, pas dicek, harus ini, harus pakai ini, banyak banget. Temanku langsung bengong,” tutur Yuni Shara. [*]

Loading...

TerPopuler

loading...