Heboh!! 'Manusia Gorong-gorong', Lihat ini Videonya...
loading...

Heboh!! 'Manusia Gorong-gorong', Lihat ini Videonya...

Monday, December 30, 2019,
Banner Header

Heboh Manusia Gorong-gorong Asal Bandung, Ini Sosoknya

BANDUNG-JABAR, SriwijayaAktual.com - Jagad dunia maya tengah dihebohkan aksi seorang pria yang nekat masuk gorong-gorong yang meluap. Diketahui, pria itu bernama Uha (42), warga Kota Bandung.

Video Uha masuk gorong-gorong sedalam 4 meter itu viral di medsos. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (26/12/2019) di alan H.Syahroni, RW01/RT02, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung,. Namun videonya viral beberapa hari kemudian di tweeter dan Instagram, seperti yang diposting akun @infobdg.

Dalam video tersebut terlihat Uha yang tak mengenakan baju masuk ke dalam gorong-gorong yang meluap. Seorang pria lainnya memegang tangga yang menjulur ke dalam gorong-gorong.

Beberapa saat setelah Uha masuk gorong-gorong, air yang meluap mendadak surut. Ia sengaja masuk gorong-gorong untuk mengambil sampah yang menyumbat.
"Saya turun ke dalam nyari yang nyumbat got," kata Uha di lokasi, Senin (30/12/2019).

Uha mengaku ada berada di dalam gorong-gorong selama 30 detik hingga air baru surut. Kedalaman gorong-gorong mencapai 4 meter.

"30 detik saya di bawah, ada pembalut, pasir yang nyumbatnya," tutur pria yang juga petugas Linmas tersebut.

Viralnya Uha membuatnya diburu warga untuk berfoto bersama. Rencananya Wali Kota Bandung akan bertemu langsung dengan Uha. [detikcom]
Loading...

TerPopuler

loading...