Musisi Ahmad Dhani Bebas, Tagar #JiwasrayaSkandalPilpres Trending Topic
Loading...
loading...

Musisi Ahmad Dhani Bebas, Tagar #JiwasrayaSkandalPilpres Trending Topic

29 December 2019,


JAKARTA, SriwijayaAktual.com – Musisi Ahmad Dhani bebas pada 30 Desember 2019, besok. Pentolan grup band Dewa 19 itu mengatakan dia akan bebas pukul 10.00 WIB.

“Saya bebas. Ahmad Dhani tahanan politik bebas 30 Desember jam 10 pagi, saya keluar dari (Rutan) Cipinang. Merdeka,” ucap Ahmad Dhani dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @satuyangtakbisa, Minggu (29/12/2019).

Selain mengunggah video Ahmad Dhani, akun ini juga menyertakan tagar #JiwasrayaSkandalPilpres.


Sebelumnya, juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma juga menegaskan bahwa Ahmad Dhani bebas pada Senin, 30 Desember 2019.

Lieus mengatakan, Dhani berpesan agar para penjemputnya nanti tidak menyinggung Jokowi.

“Mas Dhani pesan ini besok yang jemput, satu, jangan singgung-singgung Jokowi. Jangan, itu sudah masa lalu,” kata Lieus Sungkharisma di Rutan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).

Dhani, kata Lieus, juga berpesan kepada para pendukungnya agar tidak didorong menjadi Wakil Gubernur DKI pengganti Sandiaga Uno.

Menurut Lieus, belakangan banyak pendukung Dhani yang mengusulkan agar suami Mulan Jameela itu mengisi kursi kosong DKI-2.

“Kedua, jangan juga dorong-dorong Ahmad Dhani jadi DKI-2. Banyak nih yang sekarang bilang, sudah maju saja, jabatan kosong Sandiaga Uno diisi, itu mas Dhani bilangin ke teman-teman. Itu pesannya,” tambah Lieus.

Di tengah rencana pembebasan Ahmad Dhani, tagar #JiwasrayaSkandalPilpres trending topic nomor 3 di Twitter Indonesia, Minggu, 29 Desember 2019.

Sebanyak 1.578 tweet menyertakan tagar #JiwasrayaSkandalPilpres. Bahkan netter yang mencuitkan kebebasan Ahmad Dhani turut menggunakan tagar Jiwasraya Skandal Pilpres.

Beberapa akun lainnya mengunggah video korban gagal bayar Jiwasraya. Salah satunya akun @GakNyerah_Rek. Akun ini mengunggah video korban Jiwasraya yang mendatangi salah satu bank di Surabaya Jawa Timur.

“20 nasabah korban gagal bayar Asuransi Jiwasraya mendatangi Standard Chartered Bank cabang Surabaya, Jawa Timur. Mereka Meminta Bank Ikut Menalangi Kerugian Nasabah. #JiwasrayaSkandalPilpres,” tulisnya.

“Giliran kritik Anies Baswedan saja nyaring sok jago. Mana suaranya saat Jiwasraya digarong wahai pengawal uang rakyat? Apakah mereka dari kelompok kalian sendiri hingga kalian mingkem? #JiwasrayaSkandalPilpres,” imbuh @diah_soewarno02. [*]
Loading...

TerPopuler

http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=416798,417241,466794