Setelah Pergundikan dan Pelacuran, Ada Isu Pesta Esek-esek di Garuda, Erick Thohir Janji Akan Pecat
loading...

Setelah Pergundikan dan Pelacuran, Ada Isu Pesta Esek-esek di Garuda, Erick Thohir Janji Akan Pecat

Tuesday, December 24, 2019,
Banner Header
Mantan Direktur Garuda Ari Askhara. (Foto: Ist)

JAKARTA, SriwijayaAktual.com  - Skandal Garuda belum berakhir. Akun anonim @digeeembok kembali membongkar bobrok di perusahaan plat merah itu.

Setelah sebelumnya menuding adanya pramugari yang menjadi selir atau gundik dari para petinggi Garuda dan skandal pelacuran, kini akun itu membongkar praktik pesta seks di Garuda.

Akun itu mengancam akan menyebar video seks party para petinggi garuda ke dunia maya

“Ayyy gak demen banget diancem-ancem. Ini Fron Pembela ARI ASKHAR mau serang balik. Cuma mau pesen aja buat Pengurus SEKARGA yg laki-laki JANGAN SAMPE VIDEO DAN FOTO WAKTU SEKS PARTY NYEBAR DI DUNIA MAYA. MALU… PERUSAHAAN ENTE BISA TERCEMAR”, tulis akun itu Kamis (12/12/19) pagi, sebagaimana juga dilansir Bisnis.com.


Walau sudah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh petinggi Garuda Roni Eka Mirza, sepertinya akun itu tidak gentar dengan ancaman tersebut.

Bahkan, hari ini Kamis, (12/12/19) pihak Garuda akan melakukan jumpa pers untuk mengklarifikasi tuduhan akun tersebut soal skandal di Garuda.

Erick Thohir Akan Pecat
Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan akan mengkaji soal pemecatan para Pejabat Garuda, yang melakukan eksploitasi terhadap pramugari di perusahaan.

“Hukumnya belum ada, tapi kalau di Amerika itu nanti saya pelajari, bisa diberhentikan. Apalagi kalau ada pegawai wanita yang jelas-jelas sudah ada sexual harassment (pelecehan seksual),” ucap Erick di Kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (11/12). [*]

Loading...

TerPopuler

loading...