Tingkah Wanita Kendarai Motor Sambil Keramas yang Bikin Geram Polisi
Loading...
loading...

Tingkah Wanita Kendarai Motor Sambil Keramas yang Bikin Geram Polisi

15 December 2019,

MOJOKERTO, SriwijayaAktual.com - Faktanya, masalah dua wanita seksi mengenakan motor saat mencuci rambut mereka telah diatasi sejak Jumat (13/12/2019). Namun, polisi sangat marah karena salah satu pelaku telah mengambil sikap di media sosial.

Polisi akhirnya memanggil kedua wanita itu kembali. Mereka adalah warga IC dan AA, warga Kabupaten Pungging, Kabupaten Mojokerto. IC adalah penyanyi profesional sekaligus musisi di Mojokerto. Sementara adiknya, AA bekerja sebagai kasir di sebuah toko serba ada.

"Mereka memanggil kami lagi untuk mengklarifikasi video terbaru yang diunggah ke insta story (Instagram)," Kepala Polisi Satpam Kontrol dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polisi Mojokerto Ipda Irwan Prakoso mengatakan kepada wartawan di kantor Satlantas Kantor Kepolisian Mojokerto, Jalan Majah Mada, Distrik Mojosari, Sabtu (14/12/2019).

Selain itu, ia juga meminta IC untuk meminta orang yang merekam video untuk mengendarai sepeda motor sambil mencuci virus di media sosial. Kemudian sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ yang digerakkan oleh IC dan AA juga diminta untuk dibawa.

Klarifikasi kedua ini berkaitan dengan video yang diunggah oleh IC dalam kisah insta-nya. Dalam video itu, penyanyi dangdut Mojokerto telah terbukti menyangkal kesalahannya karena mencoba mengendarai sepeda motor saat mencuci.

"Kali ini saya ingin bertanggung jawab atas kebodohan saya, untuk teman-teman saya atau untuk apa yang saya lakukan di sini. pencuri, saya tidak sama. Di situlah saya bermaksud untuk menghibur kalian semua, tetapi jika itu benar maka saya minta maaf, "kata IC di Instagram.

Polisi akhirnya memutuskan untuk memberikan sanksi atas tiket untuk kedua wanita itu. Selain menyebabkan mereka terluka, polisi juga geram dengan pernyataan IC di Instagram.

Kepala Polisi AKP Mojokerto Bobby Zulfikar mengatakan, IC dan AA sebenarnya telah diklarifikasi pada Jumat (13/12) siang. Meskipun video menunjukkan IC dan AA mengendarai sepeda motor tanpa helm, mereka tidak memberikan sanksi atas tiket. Mereka hanya diminta untuk membuat pernyataan yang berisi permintaan maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi tindakan yang sama.

Namun, mereka memanggil kembali IC dan AA mengikuti pernyataan bahwa IC mengunggahnya di insta story-nya (Instagram). Dalam video itu, penyanyi dangdut mampu membela diri dari kesalahan yang dibuatnya.

"Awalnya kami ingin memberikan sanksi sosial. Banyak orang akhirnya tidak baik-baik saja. Jika dia merasa bersalah ya, tetapi tidak perlu bingung (membuat pernyataan dalam cerita insta). Itu berarti polisi akan memilih, "jelasnya.

Karena itu, selain mengklarifikasi pernyataan IC dalam cerita insta, Bobby meminta IC dan AA untuk memberikan sanksi atas tiket. "Kami menyerukan klarifikasi dan memberikan tindakan tegas dalam bentuk tiket. Dan mendedikasikan bahwa ia tidak keberatan dengan hal-hal yang telah ia lakukan," pungkasnya.

Sebelumnya, video 27 detik dari IC dan AA mengendarai sepeda motor saat mereka beredar melalui media sosial Facebook dan aplikasi obrolan WhatsApp. Kedua wanita itu menyeberang jalan Jayanegara sambil mengalirkan air dari ember ke kepala mereka. Rambut mereka terlihat kabur seperti dicuci. Selanjutnya, mereka juga asyik keramas di tepi Jalan Raya Meri. (detik)

Loading...

TerPopuler

http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=416798,417241,466794