waAH!! 'Rocky Gerung Bocorkan Sosok Yang Bayar Dirinya Kritik Jokowi & Gibran Rakabuming'
Loading...
loading...

waAH!! 'Rocky Gerung Bocorkan Sosok Yang Bayar Dirinya Kritik Jokowi & Gibran Rakabuming'

Wednesday, December 25, 2019,
Banner Header
Kolase Foto/Instagram


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Bintang ILC TV One Rocky Gerung Bocorkan Sosok Yang Bayar Dirinya Kritik Jokowi Hingga Gibran Rakabuming Pengamat politik Rocky Gerung memang kerap memberi kritikan kepada Presiden Jokowi.

Rocky Gerung pun menjelaskan alasannya mengapa selalu mengkritik orang nomer satu di Indonesia itu.

Alasan tersebut diungkapkan Rocky Gerung melalui akun YouTube miliknya, Rocky Gerung Official.

Video berjudul "ROCKY GERUNG MENJAWAB PERTANYAAN DENGAN AKAL SEHAT" itu diunggah pada Jumat 20 Desember 2019.

Dalam video berdurasi 7.26 menit itu Rocky Gerung mendapat pertanyaan mengapa mengkritik putra Jokowi, Gibran Rakabuming yang maju Pilkada Solo.

Bahkan, dengan mengkritik apapun tentang Jokowi, Rocky Gerung disebut pencitraan.

Melihat pertanyaan itu, Rocky Gerung lantas tertawa dan menegaskan jika dirinya tak pernah pencitraan.

"Ya itu kritik yang selalu saya terima, seolah saya sedang pencitraan dengan mengkritik kekuasaan, atau saya cari panggung.

Nggak, saya nggak pernah datang ke panggung, saya dijemput lalu diantar pulang justru oleh pemilik panggung," ungkap Rocky Gerung.

Selain itu, Rocky Gerung juga ditanya kenapa dirinya selalu mengkritik Jokowi, bukan mengkritik Megawati yang merupakan tokoh di belakangnya.

"Waduh itu pertanyaan yang satire sebetulnya, saya kritik Pak Presiden Jokowi karena Pak Jokowi yang akan menghasilkan kebijakan publik.

Jadi kalau saudara menganggap mustinya saya kritik ibu Mega, nanti saya sampaikan kepada publik bahwa publik akhirnya mengetahui bahwa ibu mega mengendalikan Pak Jokowi, dan terimakasih sudah menyimpulkan itu," kata Rocky Gerung sambil tertawa. 

Selengkapnya, silahkan cari dan simak Video youtube berjudul "ROCKY GERUNG MENJAWAB PERTANYAAN DENGAN AKAL SEHAT. [source Kupang Tribunnews]

Loading...

TerPopuler