Barbar, Emak-Emak Ini Parkir Motor di Tengah Jalan, Tidak Ada yang Berani Negor!
Loading...
loading...

Barbar, Emak-Emak Ini Parkir Motor di Tengah Jalan, Tidak Ada yang Berani Negor!

12 January 2020,


SriwijayaAktual.com - Emak-emak memang dikenal sebagai raja jalanan yang kadang bikin resah pengguna kendaraan lain. Kalau ada yang negor, emak-emak pasti akan langsung ngambek meskipun dia sendiri yang salah.

Jadi lebih baik jangan berani negor emak-emak di jalan kalau tidak ingin kena dampaknya. Harap dimaklum saja emak-emak itu memang penguasa jalan, bebas mau ngelakuin apa saja.

Seperti yang dilakukan emak-emak satu ini yang dengan santuynya parkir motor di tengah jalan tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo itu terlihat motor matic putih sedang parkir di tengah-tengah jalan yang cukup ramai dengan keadaan lampu sein menyala.

Video tersebut direkam oleh salah seorang pejalan kaki yang kebetulan melihat kejadian tak lazim ini. Setelah beberapa saat kemudian, terlihat seorang emak-emak menghampiri motor tersebut.

Ternyata si emak itulah pemilik motor yang parkir di tengah jalan itu. Dia terlihat memakai helmnya dan langsung mengendarai motornya kembali.

Sontak saja video ini membuat seluruh warganet heran dengan apa yang ada dalam benak emak-emak itu sampai punya ide gila parkir di tengah jalan.

“Anak sultan mah bebas,” tulis komentar salah satu netizen.

“Jadi lah emak-emak yang tidak barbar,” kata netizen lain.

“Tips parkir gratis,” kata netizen lainnya.

Lihat nih cuplikan videonya di bawah ini:

Loading...

TerPopuler

http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=416798,417241,466794