Detik-Detik Mengenaskan Kematian Bupati Kader PDIP Usai Zina???
Loading...
loading...

Detik-Detik Mengenaskan Kematian Bupati Kader PDIP Usai Zina???

16 January 2020,
Detik-Detik Mengenaskan Kematian Bupati Kader PDIP Usai Zina?


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Benny, sapaan akrab Benekdiktus Tambonop, dinyatakan meninggal usai dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin pagi (13/1/2020).

Sebelumnya beredar dalam pemberitaan di media sosial dan beberapa media online, Bupati Boven Digoel, Papua dan merupakan kader PDIP yang berada di Jakarta untuk mengikuti Mukernas ini disebut usai meminum khamr dan tunai berzina dengan seorang wanita 30 tahun yang merupakan pekerja di tempat hiburan.

Pada malam hari, Benny bergegas menuju After Hour di Lantai 2 Gedung Sarinah. Bermain bilyard. Di sana, dia bertemu dengan wanita bernama Mirnawati.

Mirna mengaku baru pertama bertemu dengan Benny. Keduanya pun sepakat melakukan check in di Hotel Grand Mercure. Kamar 2135.

Mirna mengaku blak-blakan dalam kesaksiannya pada pihak kepolisian. Kesaksian Mirna tentu membuat publik tercengang dan mengelus dada. Betapa kejadian ini menyentak nurani masyarakat Indonesia yang menganut budaya ketimuran.

Benny, kata Mirna, menenggak wine. Ia memberikan uang senilai 10 juta kepada Mirna untuk sekali berzina. Keduanya terlibat dalam one night stand.

Sekitar pukul 05.00, keduanya selesai melakukan zina. Salah satu kader PDIP yang mengikuti rakernas ini berdiri, beranjak dari tempat tidur.

Tak dinyana, Benny terjatuh. Langsung tak sadarkan diri. Mirna yang panik berupaya membangunkan, tapi sia-sia. Benny tetap tak sadar. Mirna pun memanggil pihak hotel. Meminta tolong.

Pada 05.17 wib, petugas hotel masuk ke kamar 2135. Benny lekas dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. Satu jam di Rumah Sakit, dokter menyatakan bahwa Benny meninggal dunia.
Guna memastikan sebab kematian, jenazah dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk dilakukan visum. Tak ditemukan luka yang mencurigakan. Jenazah dibawa ke Papua untuk dimakamkan.

Dari lokasi kejadian, polisi menyita beberapa barang bukti, salah satunya uang tunai 100 juta rupiah yang terdiri dari pecahan 50 ribuan. [*]
Loading...

TerPopuler

http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=416798,417241,466794