Pria Yang Pamer 'Gagang CangkUlnya' dan NgocOK di Dalam Mobil Ditangkap Polisi
Loading...
loading...

Pria Yang Pamer 'Gagang CangkUlnya' dan NgocOK di Dalam Mobil Ditangkap Polisi

27 Januari 2020,
Banner Header


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Aksi seorang pria yang melakukan masturbasi di mobil menjadi viral di media sosial.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama mengatakan, kejadian bermula ketika pria bernama Jarmaden Sinaga sedang menunggu penumpang.

Pria berusia 48 tahun itu berprofesi sebagai sopir taksi online. "Sambil menunggu, dia melihat tiga perempuan sekitar 10 meter di depan mobilnya," kata Bastoni di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Minggu (26/1/2020).

Namun, lanjut Bastoni, Jarmaden sudah memainkan alat kelaminnya sebelum melihat tiga perempuan tersebut.

Berita Terkait: Heboh Viral! Video Pengemudi Mobil Pamer Kel@min Dan NgocOK di Gatsu..


"Ketika dia melihat perempuan di depannya, dia baru membuka kaca mobilnya," jelas dia.

Kepada polisi, tersangka mengaku melakukan perbuatannya untuk memuaskan diri sendiri. "Dia ingin menunjukkan. Eksibisionisme memang seperti itu," kata Bastoni.

Dalam teori kriminologi, jelas Bastoni, Jarmaden merupakan tipe eksibisionisme yang akan merasa puas jika memperlihatkan alat kelaminnya ke orang lain. "Motifnya seperti itu, jadi untuk memuaskan diri sendiri," jelas dia. 

"Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 36 Jo 10 Undang-Undang No 44 Tahun 2008 dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara."Tandasnya Bastoni

Pria yang memamerkan alat kelaminnya di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, ditangkap polisi. Pelaku bernama Jarmaden Sinaga (48) itu juga melakukan masturbasi.

"Pada tanggal 23 Januari 2020, di TKP, pelaku mempertontonkan alat kelaminnya dan melakukan masturbasi di dalam mobil dengan cara membuka kaca mobil pelaku.

Jarmaden, yang merupakan pelaku tindak pidana pornografi, ditangkap atas laporan polisi nomor LP/156/K/ I/2020/PMJ/Restro Jaksel tertanggal 25 Januari 2020. Jarmaden kemudian ditangkap dini hari tadi setelah aksi pamer kelamin dan masturbasinya yang dilakukan pada 23 Januari 2020."Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menambahkan.

Jarmaden ditangkap di kawasan Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu dini hari. [*]
Loading...

TerPopuler