"Saya Merasa Aneh Saat Parkir Kendaraan di Stadion Bumi Sriwijaya"
Loading...
loading...

"Saya Merasa Aneh Saat Parkir Kendaraan di Stadion Bumi Sriwijaya"

20 Januari 2020,
Banner Header
Kolase/Foto; Stadion Bumi Sriwijaya

PALEMBANG, SriwijayaAktual.com  - Parkir yang diduga liar di Kota Palembang masih marak, meski pihak Kepolisian baik Porestabes Palembang maupun Polda Sumsel sering ikut mengamankan para juru parkir ( jukir ) liar atau yang memasang tarif diatas aturan Perda tak jarang Pemerintah Kota khususnya Wakil Wali Kota Palembang sidak ke lapangan namun para jukir tidak  pernah merasa rasa jera sedikitpun, ini mungkin diduga ada oknum bermain di belakang para jukir atau menerima setoran dari para jukir.

Dalam hal ini diduga ada permainan antara satu sama yang lain, seperti yang terjadi di Stadion Bumi sriwijaya ada kegiatan parkir disana, sementara jukirnya tampak tidak menggunakan baju seragam parkir seperti layaknya tukang parkir pada umumnya.

"Saya merasa aneh saat parkir di Stadion Bumi Sriwijaya saat menerima karcis tidak seperti karcis biasanya yang dikeluarkan oleh pihak pengelola, namun karcis salah satu klub sepakbola. Saya harus bayar Rp 5000, " kata Herman warga Bukit Baru Kota Palembang, Minggu (19/1/2020) dilapangan Stadion Bumi Sriwijaya.

"Parkir di stadion Bumi Sriwijaya ini  mengapa menggunakan karcis parkir yang tidak dikeluarkan pihak pengelola, kecuali karcis parkir mereka sendiri dan tanpa surat tugas dari pihak pengelola perparkiran dalam Kota atau kerjasama pengelolaan parkir dari Dinas  terkait baik dari Kota Palembang atau Provinsi. Diduga dan Khawatir  hasil dari parkir ini akan masuk ke kantong oknum tertentu bukan ke Kas daerah. Dan berharap pemerintah atau instansi terkait untuk menindaklanjutinya perihal bidang parkir ini di Kota Palembang" Tutupnya Herman.

Saat perihal itu dikonfirmasi wartawan pada pengelola parkir di Stadion Bumi Sriwijaya petugas disana yang enggan menyebut jati dirinya mengatakan bahwa sepengetahuan dirinya bahwa parkir di stadion Bumi Sriwijaya dikelola oleh satu pengelola parkir, namun yang arah Jalan angkatan 45 itu pihak pengelola Stadion Bumi Sriwijaya mengelolanya sendiri atau tidak memberikan keseluruhan pada kami untuk mengelolanya kata petugas jukir disana. Apakah mungkin ada 2 pengelola parkir didalam satu area parkir Di Stadion Bumi Sriwijaya.

"Walau surat keputusan yang dikeluarkan oleh Gubernur Sumsel kepada pengelolaanya ke pihak kita, tapi tidak semuanya dan itu mereka beri garis pembatas dengan di semen pakai batoko. Jadi tanya saja pada pengelola stadion Bumi Sriwijaya, khawatir kami nanti memberikan keterangan yang salah, " katanya. [hanny]
Loading...

TerPopuler