Jadi Mualaf, Marcella Simon Ungkap Alasan Belum Berhijab
Loading...
loading...

Jadi Mualaf, Marcella Simon Ungkap Alasan Belum Berhijab

05 Februari 2020,
Banner Header


JAKARTA, SriwijayaAktual.com - Marcella Simon tampak mulai belajar menutup aurat. Sejak berhijrah, dia beberapa kali mengunggah foto berhijab di akun Instagram lengkap dengan gamis panjang.

Marcella menjadi mualaf tahun lalu dan dikabarkan dekat dengan seorang pria muslim yang berhasil mencuri hatinya. Keputusan dia berhijrah pun banyak ditanya warganet.

 Sahabatnya, Dhini Aminarti dan Cut Meyriska itu membahas mengenai hal tersebut di akun Instagramnya. Mereka paham betul bagaimana banyak pertanyaan mengenai keputusan dia berhijrah.

Marcella mengaku belum sepenuhnya berhijrah. Dia juga belum bisa menutup aurat karena hanya sesekali pakai hijab.

"Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk banyak belajar sama adek2.... Menjawab pertanyaan seputar hijrah... saya belum berhijab.. tapi diberikan banyak sekali jalan untuk belajar, sedikit demi sedikit untuk terus memperbaiki diri," tulis dia.

Katanya, Marcella Simon masih butuh waktu dan proses yang panjang untuk mendalami agama Islam. Dia tak ingin belajar setengah-setengah terkait akidah.

Dia pun menjelaskan bahwa dalam kehidupan selalu ada pasang surut layaknya roller coaster. Dia pun belajar dari setiap hinaan yang dia terima.

"Saya belajar untuk bersyukur "dihajar" mereka yang jahat, dengan begitu saya mengerti untuk bersujud lebih dalam.. saya belajar bersyukur didekatkan pada mereka yang begitu baik, untuk bisa mengerti indahnya rasa syukur, kesetiaan dan hati yang selalu ingin membahagiakan orang lain," tulisnya. [viva]
Loading...

TerPopuler