Merinding! Misteri Palang Kereta Purwosari Solo: Penampakan Siluman Ular Sampai Rintihan Meminta Tolong
Loading...
loading...

Merinding! Misteri Palang Kereta Purwosari Solo: Penampakan Siluman Ular Sampai Rintihan Meminta Tolong

Saturday, February 22, 2020,
Banner Header



Sriwijaya Aktual - Kadang ada banyak pengendara sepeda motor yang terpeleset saat melalui rel KA itu saat hujan turun. Konon, ada cerita misteri dibalik momen itu yang jarang-jarang didapati warga Solo.

Pengelola account sosial media Instagram @visitsurakarta menyebutkan ada figur siluman ular di palang KA Purwosari itu.

Pengelola account Instagram @visitsurakarta akui mendapatkan kiriman narasi dari admin Instagram @indigo.story, account yang mambahas cerita misteri di beberapa daerah.

Berdasarkan narasi yang diupload @visitsurakarta, penulis menjelaskan ada perasaan aneh waktu melewati perlintasan KA Purwosari Solo.

Karena seringkali rasakan hal itu, dia putuskan mencari lebih jauh masalah perlintasan KA Purwosari saat malam hari.

"Pernah nyoba malam hari, jalan ke samping selatan palang, tetapi justru nemu siluman ular serta makhluk astral aneh dideket jembatan kecil. Tetapi bukan itu yg buat perasaan tidak enak. Yah meskipun si siluman ular pernah makan korban disana," papar penulis melalui uploadnya, Kamis (9/1/2020).

Waktu pergi ke Yogyakarta naik KA dari Stasiun Purwosari, penulis alami insiden mistis.

Ia mengklaim waktu menanti KA hadir mendadak pandangannya ke arah palang KA Purwosari.
Dia lihat figur remaja dan pekikan meminta tolong dan rintihan kesakitan dari arah palang KA Purwosari.

"Sesaat saya diam serta pejamkan mata. Cocok membuka mata, yg kulihat adl figur anak2 remaja berpakaian putih tetapi berlumuran darah. Ada yg menangis memegangi kaki nya yg cedera kronis. Ada juga yg tergeletak ditengah-tengah dengan keadaan mukanya rusak. Yg menarik perhatianku adl satu kepala anak laki² yg berteriak cari tubuhnya," imbuhnya.

Di sebelahnya berdiri figur anak wanita dengan rambut dikepang dua. Dari mukanya mengalir darah fresh dan rongga mata yang kosong.

Ia kaget lihat panorama itu. Selanjutnya ia coba pejamkan mata sekejap.
Sesudah buka mata, keadaan normal kembali sampai ia naik KA sampai Yogyakarta.

Saat perjalanan pulang dari Yogyakarta dengan memakai KA, ia lihat figur berpakaian putih berjajar di selama palang KA Purwosari sampai peron Stasiun Purwosari.

"Kesempatan ini lebih serem justru ada yg tubuh berdiri dg leher terputus tanpa ada kepala serta berlumur darah serta ada wajah² pucat dg tatapan penuh amarah. Langsung spontan merinding sebab ngeri lihat mereka," katanya.

Waktu KA berhenti di Stasiun Purwosari serta turunkan penumpang, kondisi normal.

Tapi, saat KA tinggalkan Stasiun Purwosari, ia lihat banyak figur menggunakan pakaian berwarna putih berlumuran darah serta kepala menunduk sedang berdiri di selama rel KA.

Ia juga bergegas keluar dari Stasiun Purwosari sebab ketakutan. (*)
Loading...

TerPopuler