145 Skripsi Pendidikan Agama Islam Paling Mudah Kamu Dikerjakan
Loading...
loading...

145 Skripsi Pendidikan Agama Islam Paling Mudah Kamu Dikerjakan

Wednesday, March 25, 2020,
Banner Header
Sriwijaya Aktual - Untuk 145 Skripsi Pendidikan Agama Islam Paling Mudah Dikerjakan ini bisa sangat manfaat dengan cara mempelajari yang berikut ini...

145 Skripsi Pendidikan Agama Islam Paling Mudah Kamu Dikerjakan

Pertama kai yang sebaiknya teman teman lakukan adalah memiliki sumber skripsi lengkap seperti yang ada di SkripsiBagus.Com, karena selain lengkap juga judul pilihannya mudah dikerjakan . Jadi sangat membantu dalam menyusun skripsi , tidak perlu lama menguasai materi sudah bisa. Cara ini biasa dipilih mahasiswa yang sibuk bekerja atau mahasiswa yang ingin cepat lulus skripsi.

Skripsi Pendidikan Agama Islam Paling Mudah Dikerjakan

Ahmad Hilman, Ahmad (120 920 2009) ; Pemahaman Siswa terhadap Q.S. Fathir: 29 dan Hubungannya dengan Motivasi Belajar Mereka dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Penelitian di Kelas VII SMP Negeri 8 Bandung). 

Ai Siti Hasanah, Ai (1210202012) ; Upaya Meningkatkan Kemampuan Siswa dalam Membaca Al-Quran melalui Metode Resitasi (Penelitian Tindakan Kelas pada Bidang Studi PAI Di Kelas VII SMPN 3 Cileunyi-Bandung). 

Ayi Sanusi, Ayi (1122020134) ; Penggunaan Media Audio Visual untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa dalam Melafalkan Huruf Hijaiyah di Kelas II SDN Sirnagalih, Kecamatan Ngamprah (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas II SDN Sirnagalih Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat). 
D

Desi Budiarti, Desi (1210202038) ; Tanggapan Siswa terhadap Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Tipe Bamboo Dancing Hubungannya dengan Motivasi Belajar Siswa pada Bidang Studi Akidah Akhlak (Penelitian pada Kelas VII MTs Ma’arif Cikeruh Jatinangor). 
M

Moh Syahrizal, Moh (1209202118) ; Aktivitas Santri dalam Mengikuti Kegiatan Riyadhah Hubungannya dengan Akhlak Mereka Sehari-hari (Penelitian di Pondok Pesantren Darul Iman Karawang). 
N

Nia Darojat, Nia ; Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Matematika Materi Perkalian Bilangan Cacah dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A-Match (Penelitian di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Sukaratu Kelas IV Sukaresik Tasikmalaya). 

Nur Fitri, Nur (208 203 445) ; Penerapan Metode Team Games Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak Materi Akhlak Terpuji Kepada Sesama (Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas VIII MTs Negeri 2 Bandung). 

Nur Lalilatul Jamilah, Nur (1210202131) ; Aktivitas Siswa terhadap Pembiasaan Membaca Al-Quran Hubungannya dengan Motivasi Belajar Mereka pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Penelitian di Kelas X SMA Negeri 26 Bandung). 

Nurhaeni, Nurhaeni (1210202134) ; Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Information Search untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa pada Materi Iman Kepada Rasul-Rasul Allah (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siwa kelas VIII MTs. Miftahul Falah Bandung Tahun Pelajaran 2013/2014). 
O

Opan Sopian, Opan (208203454) ; Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match dalam Mata Pelajaran Quran Hadis untuk Meningkatkan Keterampilan Siswa Menerjemahkan Quran Surah Al-Kautsar (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV di Madrasah Ibtidaiyah An-Nida Cigadog Pasirwangi Garut). 
R

Rahmat Hidayat Hanafi, Rahmat (1210202140) ; Pemahaman Siswa terhadap Q.S. Al-Kafirun, Q.S. Yunus 40-41 dan Al-Kahfi 29 tentang Toleransi Hubungannya dengan Akhlak Mereka (Penelitian pada Siswa Kelas XII SMK Mpu Tantular Buntu). 

Rika Lestari Nurjanah, Rika (1210202150) ; Tanggapan Siswa terhadap Program Kantin Kejujuran dan Hubungannya dengan Akhlak Mereka Sehari-hari (Penelitian pada Siswa di SMP Negeri 8 Bandung). 
S

Suryanto, Suryanto (1209202190) ; Tanggapan Siswa terhadap Pendidikan Agama Islam di Sekolah Pengaruhnya terhadap Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja (Penelitian pada Siswa Kelas IX.2 SMP Negeri 1 Sukawangi – Bekasi). 
V

Vera Yusman, Vera (1210202181) ; Pengaruh Emotional Intellegence terhadap Akhlaq Siswa Sehari-hari (Penelitian pada Siswa Kelas XI SMA Mekar Arum Cinunuk Bandung). 
W

Weni Lestari, Weni (1210202183) ; Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam pada Komunitas Tunarungu (Studi Kasus pada Komunitas GERKATIN (Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia) di Cicendo Bandung. 
Y

Yusuf Ikhwani, Yusuf (1210202189) ; Konsep Pendidikan Islam (Perbandingan Menurut K.H. Hasyim Asy’ari dan K.H. Ahmad Dahlan).  

 Alam Candra Purnama, Alam (120 920 2038) ; Pemahaman Santri terhadap Kitab Ta`limul Muta`alim Bab Hakikat, Pemahaman dan Keutamaan Ilmu Hubungannya dengan Motivasi Belajar Mereka ( Penelitian di Pondok Pesantren Bustanul Wildan Cileunyi – Bandung ). 

Asep Farhan, Asep (1209202024) ; Pemahaman Siswa terhadap Q.S. Al Muzzammil Ayat 4 Hubungannya dengan Motivasi Belajar Mereka pada Mata Pelajaran Al Quran Hadits Materi Ilmu Tajwid (Penelitian terhadap Siswa Kelas X Jurusan Administrasi Perkantoran SMK Muhammadiyah 2 Cibiru kota Bandung). 
B

Bayu Sukasa, Bayu ; Retensi Siswa pada Materi Sejarah Nabi Muhammad (Perbandingan Metode Ceramah dengan Metode Numbered Head Together) (Penelitian di Kelas VII SMPN 1 Haurwangi). 
D

Debbi Melyanti, Debbi (120 920 2045) ; Penggunaan Model Pembelajaran Word Square Hubungannya dengan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Penelitian pada Siswa Kelas XI di SMK Kalam Bangsa Kota Bandung). 

Dede Nurdinulloh, Dede (1209202048) ; Tanggapan Siswa terhadap Penerapan Metode Pembelajan Small Grup Work Hubungannya dengan Motivasi Belajar Mereka pada Mata Pelajaran PAI Pokok Bahasan Penerapan Hukum Bacaan Mad dan Waqaf (Penelitian di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 10 Bandung). 

Dewanti Ayu Linjani, Dewanti ; Pelaksanaan Bimbingan dan Konseling Berbasis Tugas Perkembangan Siswa (Penelitian di MTs. Muhammadiyah Rancaekek Cipasir Kabupaten Bandung). 

Dian Restuti, Dian (1209202056) ; Persepsi Siswa terhadap Penerapan Metode Problem Solving Hubungannya dengan Hasil Belajar Kognitif Mereka pada Mata Pelajaran Fiqih (Penelitian pada Siswa Kelas VIII di SMP Plus El-Tahfidz Bording School Karawang). 

Dikdik Firman Sidik, Dikdik ; Aktivitas Siswa pada Penerapan Full Day and Boarding School System Hubungannya dengan Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Aqidah Akhlak (Penelitian di MA PERSIS Benda - Tasikmalaya). 
E

Elis Apriyani, Elis (1209202063) ; Tanggapan Siswa terhadap Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization Hubungannya dengan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Mata Pelajaran PAI (Penelitian pada Siswa Kelas XI SMA Muhammadiyah 4 Bandung). 

Elis Fitriani, Elis (208203354) ; Penerapan Metode Sosiodrama Hubungannya Dengan Pemahaman Siswa pada Mata Pelajaran SKI tentang Kisah Kesederhanaan dan Kesalehan Umar Bin Abdul Aziz (Penelitian di kelas VII MTs AL-Ikhlas Baribis, Majalengka). 

Eneng Yulianti, Eneng (1209202067) ; Tanggapan Santri Kalong terhadap Pemberian Motivasi Orang Tua Hubungannya dengan Kedisiplinan Mereka dalam Mengikuti Program Pengajian di Pesantren (Penelitian di Pondok Pesantren Al-Khoir Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung). 
F

Faisal Haris, Faisal ; Sikap Siswa terhadap Penerapan Model Inside-Outside Circle Hubungannya dengan Motivasi Belajar Mereka pada Mata Pelajaran PAI Materi Sumber Hukum Islam (penelitian pada Siswa Kelas X TEI SMK Negeri 1 Rengasdengklok Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang). 

Fitri Puji Astuti Dewi, Fitri (1209202077) ; Respon Siswa terhadap Penggunaan Model Pengajaran Langsung (Direct Instruction) Hubungannya dengan Prestasi Kognitif Mereka pada Materi Iman Kepada Malaikat (Penelitian terhadap Siswa Kelas VII di SMPN 2 Cileunyi Bandung tahun 2013). 
H

Heri Gunawan, Heri (206200203) ; Pemahaman Santri terhadap kitab Ta’lim Muta’allim Fasal Finiyyati Halil I’lmi dengan Motivasi Mereka Mengaji di Pesantren (Penelitian di Pondok Pesantren Sindangsari Al-Jawami, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung). 
I

Ilham Burhanudin, Ilham (120 920 2093) ; Penerapan Sikap Berpikir Kritis (Critical Thinking) untuk Meningkatkan Prestasi Kognitif Siswa pada Mata Pelajaran PAI (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IX-B SMP Mekar Arum Cileunyi-Bandung). 

Imam Taupiq Kurohman, Imam (207 201 566 ) ; Penerapan Pembelajaran Kontekstual dengan Pendekatan Masyarakat Belajar (Learning Community) untuk Meningkatkan Prestasi Kognitif Siswa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas XI SMAN I Tanjungsing Kabupaten Subang). 

Intan Maltufah, Intan (1209202098) ; Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran PAI Materi Perkembangan Islam pada Masa Modern di SMA Kifayatul Achyar (Perbandingan antara yang Menggunakan Model Pembelajaran Active Learning tipe Everyone is a Teacher Here dengan yang Menggunakan Model Pembelajaran Konvensional). 

Irfan Dinul Kholis, Irfan (1209202100) ; Peran Kepala Sekolah dalam Pengembangan Pendidikan Agama Islam sebagai Budaya Sekolah (Penelitian di SMPN 8 Bandung). 
J

Jajat Sudrajat, Jajat (1209202105) ; Penerapan Model Pembelajaran Tutor Sebaya untuk Meningkatkan Pemaham Ilmu Tajwid dalam Bacaan Al-Quran Siswa Kelas IX-C MTs Ar-Rosyidiyah Cibiru Bandung. 
L

Lela Laelatul Ummah, Lela (208 203 409) ; Tanggapan Siswa terhadap Pelaksanaan Wajib Belajar Pendidikan Diniyah Hubungannya dengan Prestasi Belajar pada Mata Pelajaran PAI (Penelitian pada Siswa Kelas V dan VI di SD Negeri 1 Situhiang Jampangkulon Sukabumi). 
N

Nian Kurnia Fajarulloh, Nian (120 920 2132) ; Tanggapan Siswa terhadap Penggunaan Media Film Perjalanan Hijrah Nabi Muhammad SAW ke Madinah Hubungannya dengan Pemahaman Mereka pada Mata Pelajaran SKI (Penelitian pada Siswa Kelas XII MAN Talaga Kab. Majalengka). 

Nishfa Farid Rijal, Nishfa (1209202135) ; Motivasi Santri dalam Mengikuti Rutinitas Ritual Solawatan pada Malam Jumat Hubunganya dengan Akhlak Mereka Sehari-hari (Penelitian di Pondok Pesanren Al-Mardhiyyatul Islamiyyah Kampung Cibagbagan Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung). 

Nurul Aulia, Nurul (1209202142) ; Penerapan Model Pembelajaran Picture and Picture Hubungannya dengan Efektivitas Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Aqidah Akhlak Materi Kalimat Tayyibah (Penelitian terhadap Siswa Kelas IV MI Al-Istiqomah Kabupaten Bandung). 
R

Rima Mawarni, Rima (207201662) ; Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang Memanfaatkan Media Gambar Dengan yang Tidak Memanfaatkan Media Gambar pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Eksperimen di Kelas VII SMPN 1 Kertasari Kabupaten Bandung). 

Riska Farida, Riska (1209202160) ; Kepedulian Siswa pada Mata Pelajaran PAI Hubungannya dengan Ukhuwah Islamiyah Mereka (Penelitian di kelas VIII SMP Muhammadiyah 10 UjungBerung-Bandung). 

Rosita Meinia Margana, Rosita (120 920 2165) ; Tanggapan Siswa terhadap Model Pembelajaran Learning Start with A Question Hubungannya dengan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Fiqh (Penelitian pada Siswa Kelas VII MTs Mathla’ul Huda). 

Rully Mufillah, Rully (1209202167) ; Tanggapan Siswa terhadap Penerapan Metode Pengajaran Unit (Unit Teaching) Hubungannya dengan Aktivitas Belajar Mereka pada Mata Pelajaran Pai Materi Fiqih (Penelitian terhadap Siswa Kelas VIII SMPN 1 Jatinangor - Sumedang). 
S

Sandi Mulyandari, Sandi (208 203 478) ; Implikasi paedagogis Al- Quran Surat Al- Baqarah ayat 2-4 tentang Tujuan Pendidikan Islam. 

Syifa Faujiah, Syifa ; Internalisasi Nilai-Nilai Akhlak dalam Kegiatan Ekstrakulikuler Pramuka di Pangkalan SMA Negeri 1 Bojongmangu Kabupaten Bekasi (Studi Deskriptif di Gugus Depan 2339-2340 Padma Sweta- Rekta Sweta). 
T

Tito Sucipto, Tito (1209202202) ; Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis Alam (Studi Deskriptif di Sekolah Alam Bandung Jenjang Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Kelurahan Dago Kecamatan Coblong Kota Bandung). 
W

Weni Santika, Weni (1209202209) ; Tanggapan Siswa terhadap Usaha Orang Tua dalam Menerapkan Disiplin Membaca Al-Quran setelah Shalat Pengaruhnya terhadap Kemampuan Mereka dalam Membaca Al-Qur’an (Penelitian Deskriptif di Kelas VIII SMP Negeri 3 Cileunyi Bandung). 
Y

Yeyen Yuningsih, Yeyen ; Tanggapan Siswa terhadap Pemberian Resitasi Hubungannya dengan Motivasi Belajar Mereka pada Mata Pelajaran PAI (Penelitian Deskriptif di Kelas VIII SMP Al-Hasan Panyileukan Bandung). 

Yoyoh Rosmawati, Yoyoh (1209202214) ; Tanggapan Siswa terhadap Pembiasaan Membaca Asma Al-Husna Hubungannya dengan Motivasi Belajar Mereka pada Mata Pelajaran PAI (Penelitian Deskriptif di Kelas VIII SMP Negeri 8 Bandung).  

 Agus Waluyo, Agus ; Pengembangan Pembelajaran Agama Islam pada Lembaga PAUD di Pedesaan (Penelitian pada Lembaga PAUD se-Desa Cibedug Kecamatan Rongga Kabupaten Bandung Barat). 

Arif Hidayat, Arif ; Konsep Humanisme Religius dalam Pendidikan Islam (Analisis Ilmu Pendidikan Islam). 
C

Cecep Ahmad A.R, Cecep ; Upaya Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa melalui Penerapan Metode Diskusi Kelompok Kecil pada Pokok Bahasan Memahami Hukum Islam tentang Hewan sebagai Sumber Bahan Makanan (Penelitian Tindakan Kelas VIII-Putra SMPIT Imam Bukhari Jatinangor). 

Citra Utami Asmisuri, Citra ; Tanggapan Peserta Didik terhadap Pelaksanaan Metode Pembelajaran Aktif tipe Indeks Card Match Hubungannya dengan Motivasi Belajar Mereka Pokok Bahasan Sifat-Sifat Allah (Penelitian di Kelas VII SMP Negeri 8 Kota Bandung). 
E

Elis Rusmiati, Elis ; Konsep Dakwah K.H.M. Choirul Anam M.Z.D. Dalam Pembinaan Masyarakat Cianjur (penelitian di Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur). 

Eri Fauzi Rahman, Eri ; Aktivitas Keberagamaan Siswa di Lingkungan Keluarga hubungannya dengan Minat Belajar Mereka pada Bidang Studi PAI (Penelitian kepada siswa kelas 2 SMPN 1 Cileunyi Kabupaten Bandung)

Laili Nastiti,  PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK TERHADAP KEBERHASILAN MENGAJAR GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 KAMPAR KECAMATAN KAMPAR. 

Lisdianti,  PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ACCELERATED LEARNING TIPE MASTER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MTS AS-SYAFI’IYAH KECAMATAN PENDALIAN IV KOTO KABUPATEN ROKAN HULU. 
M

Marta,  PERBANDINGAN KESIAPAN BELAJAR SISWA ANTARA YANG BERLATAR BELAKANG PENDIDIKAN MADRASAH DINIYAH AWALIYAH DENGAN TIDAK MADRASAH DINIYAH AWALIYAH DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 BANGKO PUSAKO KECAMATAN BANGKO PUSAKO KABUPATEN ROKAN HILIR. 

Muhardi Apri,  PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA TERHADAP KEMAMPUAN MENGHAFAL AYAT AL-QUR’AN PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIST DI MADRASAH TSANAWIYAH SIROTULHUDA DESA BUKIT SELANJUT KECAMATAN KELAYANG KABUPATEN INDRAGIRI HULU. 
P

Pitri Rosa,  PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TRUE OR FALSE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MADRASAH ALIYAH HASANAH PEKANBARU. 

Purnama Sari,  MINAT SISWA DALAM MENGIKUTI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER MUHADHARAH DI MADRASAH TSANAWIYAH DARUL HIKMAH PEKANBARU. 
R

Restianti,  PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-FAJAR PEKANBARU. 
S

Siti Nur Asiyah,  EFEKTIFITAS PELAKSANAAN TATA TERTIB DALAM MEMBENTUK DISIPLIN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA TRI BHAKTI PEKANBARU. 
T

Tafsiruddin,  KOMPARASI PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANTARA SISWA IKUT ROHIS DENGAN SISWA TIDAK IKUT ROHIS DI SMP NEGERI 1 KERITANG KECAMATAN KERITANG KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. 

Taufik Hidayat,  PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN MUHAMMADIYAH 3 TERPADU PEKANBARU. 
V

Veni Oktavia,  PENGARUH TINGKAT EKONOMI ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMK NEGERI 4 PEKANBARU. 
W

Wieke Bunga Permatasari,  PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG GAYA MENGAJAR GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMP IT AZ-ZUHRA ISLAMIC SCHOOL PEKANBARU. 

Wiwid Hadi Sumitro,  KORELASI HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA DENGAN KETERAMPILAN MELAKSANAKAN WUDHU MENURUT MADZHAB SYAFI’I PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-HIKMAH KOTA DUMAI. 
Z

Zahroh,  PENERAPAN STRATEGI RESUME KELOMPOK DALAM MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI UJUNG TANJUNG FILIAL BAGAN SINEMBAH KABUPATEN ROKAN HILIR. 

 Abdul Fikri,  IMPLEMENTASI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBENTUK KARAKTER SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI V DESA PEMATANG DUKU KECAMATAN BENGKALIS KABUPATEN BENGKALIS. 

Abdul Harun Nasution,  PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF CRITICAL INCIDENT OLEH GURU BIDANG STUDI FIQIH PADA POKOK BAHASAN SUJUD SYUKUR DAN TILAWAH DI MTs DARUL HIKMAH PEKANBARU. 

Abdul Mutholib,  PENGARUH KOMPETENSI PROFESIONAL GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 01 KECAMATAN BANGKINANG SEBERANG KABUPATEN KAMPAR. 

Abib Mustofa,  PENGARUH MENGULANG PELAJARAN SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMPN 6 KERINCI KANAN KABUPATEN SIAK. 

Abidin Za’alali,  SIKAP MAJELIS GURU TERHADAP PENERAPAN KURIKULUM 2013 DI MAN 2 MODEL PEKANBARU. 

Afandi,  PELAKSANAAN KODE ETIK GURU DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 12 PEKANBARU. 

Afdhal Ilahi,  PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO PADA MATA PELAJARAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH HASANAH PEKANBARU. 

Afrizal Padri,  PELAKSANAAN PENDIDIKAN AKHLAK PADA ANAK USIA PRA SEKOLAH DALAM KELUARGA DI DESA PULAU PERMAI KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. 

Agus Salim,  PENGARUH KEDISIPLINAN GURU AL-QUR’AN – HADITS DALAM MEMBUAT RENCANA PEMBELAJARAN TERHADAP TINGKAT KETERCAPAIAN PROSES BELAJAR MENGAJAR DI MADRASAH ALIYAH SE-KECAMATAN DAYUN KABUPATEN SIAK. 

Ahmad Abizar,  KORELASI HASIL BELAJAR FIQH DENGAN PRAKTEK PELAKSANAAN WUDHU’ SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH AL MUHAJIRIN PANCURAN GADING KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR. 

Ahmad Dani,  IMPLEMENTASI STRATEGI CARD SORT DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 5 SUNGAI APIT KECAMATAN SUNGAI APIT KABUPATEN SIAK. 

Akbul Miwarid,  EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL UNIT DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-FAJAR PEKANBARU. 

Alfi Wandi,  STRATEGI GURU MENGHILANGKAN KECEMASAN SISWA DALAM MENGHAFAL ALQURAN PADA MATA PELAJARAN ALQURAN HADIST DI MADRASAH TSANAWIYAH HASANAH PEKANBARU. 

Alfius,  PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN WORD SQUARE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS IV SDN 012 TAMBAK KECAMATAN LANGGAM KABUPATEN PELALAWAN. 

Ali Akbar,  PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TYPE GROUP INVESTIGASI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH MADRASAH TSANAWIYAH AL-FAJAR KOTA PEKANBARU. 

Alpriyandi,  HUBUNGAN ANTARA KOMPETENSI PROFESIONAL GURU DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 1 KECAMATAN SINGINGI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. 

Amelia Umaroh,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN EKSPOSITORI TERHADAPKEAKTIFANBELAJAR SISWA PADABIDANG STUDI FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH YPUI TERATAK KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR. 

Ana Fitriana,  PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWASEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 4 KECAMATAN UKUI KABUPATEN PELALAWAN. 

Andy Dinata,  PENGARUH PEMANFAATAN LINGKUNGAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH ALIYAH HASANAH PEKANBARU. 

Anggun Seini Kuba,  PENGARUH PENGELOLAAN KELAS TERHADAP DISIPLIN BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DAREL HIKMAH PEKANBARU. 

Annisa Muslimah,  PENGARUH KETERAMPILAN GURU DALAM MENGADAKAN VARIASI MENGAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS AL-MUTTAQIN PEKANBARU. 

Aprianto,  PENGARUH MOTIVASI KERJA GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH YAYASAN PEMBANGUNAN UMAT ISLAM TERATAK KECAMATAN RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR. 

Ardina,  PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ACTIVE OBSERVATION AND FEEDBACK UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 019 BANGKINANG KECAMATAN BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR. 

Ariadi,  PENGARUH KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH AR-RASYIDIN DESA BANTAN TENGAH KECAMATAN BANTAN KABUPATEN BENGKALIS. 

Arifen,  PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI NAUMBAI KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. 

Arizon,  PEMAHAMAN GURU TENTANG STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIM PENDENGAN DALAM PEMBELAJARAN DI MADRASAH TSANAWIYAH DESA KUALU KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. 

Arvita Sari,  PERSEPSI SISWA TENTANG IMPLEMENTASI REMEDIAL PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 12 PEKANBARU. 

Asmar,  UPAYA GURU AKIDAH AKHLAK MENGATASI PERILAKU MALADAPTIF DALAM PROSES PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK SISWA KELAS I DAN II MADRASAH TSANAWIYAH DESA BULUH NIPIS KECAMATAN SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR. 

Asril Madi,  HUBUNGAN ANTARA EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO PEMBELAJARAN DENGAN PENCAPAIAN KOMPETENSI DASAR MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MTS AL-HAMIDIYAH KECAMATAN BUNUT KABUPATEN PELALAWAN. 

Ayuniharmita,  HUBUNGAN ANTARA SIKAP DALAM PROSES PEMBELAJARAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR. 
B

Beni Irwanto,  KORELASI ANTARA MOTIVASI BELAJAR DENGAN KEAKTIFAN BERTANYA SISWA PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 35 PEKANBARU. 

Bil Hakki Putra,  TEKNIK EVALUASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 PEKANBARU. 

Bulyan,  HUBUNGAN ANTARA MINAT BELAJAR DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMK KUBU KABUPATEN ROKAN HILIR. 

Burmawan,  PENGARUH GAYA MENGAJAR GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 9 SUNGAI PUTIH TAPUNG KABUPATEN KAMPAR. 
D

Dahri Indra Putra,  PENGARUH PEMAHAMAN MATERI SHALAT FARDHU TERHADAP KEMAMPUAN MELAKSANAKAN SHALAT FARDHU OLEH SISWA SMP MUHAMMADIYAH 2 SIMPANG TIGA PEKANBARU. 

Desi Susnita,  PENGARUH PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK TERHADAP PERILAKU ASERTIF SISWA MADRASAH ALIYAH TERANTANG KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. 

Deti Suciati,  KORELASI ANTARA PEMAHAMAN MATERI FIQIH IBADAH DAN KEMAMPUAN PRAKTEK SHALAT SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH DARUL HIKMAH PEKANBARU. 

Devi Noviyanti,  KUALITAS TES PILIHAN GANDA UJIAN SEMESTER GANJIL MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 17 PEKANBARU. 

Dewi Andesta Susila,  PENGARUH PENGHARGAAN DAN HUKUMAN TERHADAP KEPRIBADIAN SISWA MADRASAH ALIYAH DARUL HIKMAH PEKANBARU. 

Dewi Santika Purnama Sari,  KETERERAMPILAN GURU MATA PELAJARAN AGAMA ISLAM MENGELOLA KELAS DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 TAMBANG. 

Dewi Susniwati,  PENGARUH PENGELOLAAN KELAS TERHADAP EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN PADA BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 25 PEKANBARU. 

Dian Saipul Rohman,  PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TAHSIN AL-QUR’AN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM TERPADU AZ-ZUHRA ISLAMIC SCHOOL PEKANBARU. 

DiniFitri,  PENGARUH CLASSROOM SEATING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 KUOK KECAMATAN KUOK KABUPATEN KAMPAR. 

Dodi Irwandi,  PENERAPAN METODE DRILL PADA PEMBELAJARAN TAJWID DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 002 KAMPAR UTARA KABUPATEN KAMPAR. 

Dwi Asiyah,  PEMBINAAN AKHLAK SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 02 TAPUNG HILIR KABUPATEN KAMPAR. 
E

Efni Zurfanita,  KETERAMPILAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MERUMUSKAN SOAL-SOAL TES URAIAN DI MADRASAH ALIYAH KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR. 

Ego Anarki Rusli Saputra,  STUDI ANALISIS NAHWU TENTANG MAKNA HATTA DALAM AL-QUR’AN. 

Eka Widia Hardiyanti,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM MADRASAH TSANAWIYAH HUBBUL WATHAN KECAMATAN BANGKO KABUPATEN ROKAN HILIR. 

Eko Setiyawan Saputra,  KEMAMPUAN GURU MEMBERIKAN PENGUATAN VERBAL DAN NONVERBAL DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TAMBANG. 

Elvina,  PENERAPAN METODE DRILL DALAM PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK SISWA TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN DARUSSAKINAH BATU BERSURAT XIII KOTO KAMPAR. 

Erhan,  HUBUNGAN ANTARA AKTIVITAS GURU MENGIKUTI MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN (MGMP) DENGAN KEMAMPUAN MENGAJAR GURU DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) NEGERI 04 KAMPAR KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. 

Evi Vera Wati,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INFORMATION SEARCHTERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTs AL-MUTTAQIN PEKANBARU. 
F

Fadlun Dwi Hartanto,  PERSEPSI SISWA TENTANG KARAKTER GURU PENIDIDKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 PEKANBARU. 

Fajar Sidik,  PENGARUH PERGAULAN SESAMA SISWA TERHADAP MINAT BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH ATASLEMBAGA KETAHANAN MASYARAKAT DESA (LKMD) SUKARAMAI KECAMATAN TAPUNG HULU KABUPATEN KAMPAR. 

Fatimah,  PENGARUH KEWIBAWAAN GURU MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 23 PEKANBARU. 

Firman,  PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP EKSISTENSI PONDOK PESANTREN ISLAMIC CENTRE AL-HIDAYAH KAMPAR KECAMATAN KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR. 
G

Gusmiati,  PENGARUH PENERAPAN METODE TANYA JAWAB TERHADAP KLEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SIRAH NABAWI DI MADRASAH ALIYAH MUHAMMADIYAH PENYASAWAN KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. 
H

Hasperazni,  PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI KELAS VIII MADRASAH TSANAWIYAH AL- MUTTAQIN PEKANBARU. 

Hasyim Sanuri,  PERAN ORANG TUA DALAM MEMBERIKAN PENDIDIKAN AGAMA PADA ANAK DI DESA PASIR BARU KECAMATAN RAMBAH KABUPATEN ROKAN HULU. 

Herman,  PENGARUH PENGGUNAAN METODE DRILL TERHADAP HASIL BELAJAR SENI BACA AL QURAN DI MADRASAH ALIYAH SABILAL MUHTADIN KECAMATAN TEMBILAHAN HULU KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. 

Hidaya Tussalimah,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN FIRE-UP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 SALO KECAMATAN SALO KABUPATEN KAMPAR. 

Hidayati Lestari,  MODEL PENGEMBANGAN EVALUASI RANAH AFEKTIF SISWA PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 KAMPAR AIR TIRIS KECAMATAN KAMPAR. 
I

Idris,  HUBUNGAN PEMBERIAN PEKERJAAN RUMAH MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 5 KECAMATAN MERBAU KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI. 

Iir Amalia,  HUBUNGAN ANTARA RASA PERCAYA DIRI DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 10 TAPUNG. 

Ilhamsyah,  HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 5 TAMBANG KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. 

Imam Barokah,  PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PLANTED QUESTIONS (PERTANYAAN REKAYASA) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 8 PEKANBARU. 

Indah Kurnia Hasana,  PENGARUH PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TERHADAP SOLUSI PERILAKU AGRESIF SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN KANSAI PEKANBARU. 

Ismail,  PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA YANG BERLATAR BELAKANG PENDIDKAN DINIYAH TAKMILIYAH AWALIYAH (PDTA) DAN YANG TIDAK DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI I KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. 
J

Jasmiarni,  KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 6 PEKANBARU. 

Jeprizal,  PENERAPAN METODE UNIT TEACHING PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH LKMD GITI KECAMATAN KABUN KABUPATEN ROKAN HULU. 

Jhoni Andersen,  KETERAMPILAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMBUAT PROGRAM TAHUNAN DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 10 PEKANBARU. 

Jusneli,  KOMPETENSI GURU MENGEMBANGKAN TEKNIK EVALUASI NON TES MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA TERPADU NEGERI 4 AIR TIRIS KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. 
K

Kasmawati,  KEMAMPUAN GURU DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE PEER LESSONS PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-QASIMIYAH SOREK SATU KABUPATEN PELALAWAN. 

Kasturianto,  PELAKSANAAN METODE SOSIODRAMA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 5 DESA KUAPAN KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. 

Khoirul Adysmar Amnur,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA BABUSSALAM KECAMATAN TANDUN KABUPATEN ROKAN HULU. 

Kosaseh,  PELAKSANAAN EVALUASI TEKNIK NON TES DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 BENAI KECAMATAN SENTAJO RAYA KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. 
L

Legini,  PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASE LEARNING (PBL) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 8 PEKANBARU. 

Leni Lestari,  KEMAMPUAN GURU MENGANALISIS KEMAMPUAN AWAL SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 21 PEKANBARU. 

Lidia Sahputri,  KEDISIPLINAN SANTRI DALAM MENJAGA WAKTU SHALAT BERJAMA’AH DI MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN NURUL YAKIN KECAMATAN DAYUN KABUPATEN SIAK. 

Lili Rostia,  IMPLEMENTASI METODE DEMONSTRASI PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 SIAKHULU KABUPATEN KAMPAR. 

LiliSuryani,  HUBUNGAN KEAKTIFAN MENGIKUTI KEGIATAN KEAGAMAAN DAN MOTIVASI BELAJAR AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 01 TANDUN KABUPATEN ROKAN HULU. 

Lina Karlina,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI BELAJAR TUNTAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH UBUDIYATUSSALAM LIPAT KAIN UTARA KECAMATAN KAMPAR KIRI KABUPATEN KAMPAR. 

Lusi Prima Utari,  IMPLEMENTASI STRATEGI MODELLING THE WAY DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN MUHAMMADIYAH 02 PEKANBARU. 
M

M. Lutfi,  PENGARUH PENERAPAN METODE INQUIRY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR. 

M. Nur Ihsanuddin,  PENGARUH KEWIBAWAAN GURU TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMANEGERI 3 RUMBIO JAYA KABUPATEN KAMPAR. 

MadayansyahTambunan,  KEMAMPUAN ASPEK KOGNITIF SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA JURUSAN TEKNIK OTOMOTIF SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN TARUNA PEKANBARU. 

Maryulis,  PENGARUH AKTIFITAS BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM KELAS VII MADRASAH TSANAWIYAH AL-FATAH TERATAK PADANG KECAMATAN KAMPAR UTARA KABUPATEN KAMPAR. 

Meini Dahsary,  EFEKTIFITAS PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 SINGINGI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. 

Melinda Yeni,  PENERAPAN STRATEGI CYCLE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI 012 NAUMBAI KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. 

Mislinar,  PENGARUH AKTIFITAS BELAJAR DALAM PENDIDIKAN KARAKTER TERHADAP DISIPLIN SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN. 

Muchsin Sintong Tampubolon,  PERSEPSI SISWA TENTANG IMPLEMENTASI EMOTIONAL QUOTIENT GURU PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 20 PEKANBARU. 

Muhammad Ali,  PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE BERMAIN JAWABAN (PLAYING ANSWER) PADA MATA PELAJARAN FIQIH SISWA MADRASAH TSANAWIYAH DINIYAH PUTERI PEKANBARU. 

Muhammad Ibrahim,  PENGARUH PERSEPSI TENTANG PENERAPAN STRATEGI MODELLING THE WAY TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN FIQIH DI MADRASAH ALIYAH NEGERI KUOK KABUPATEN KAMPAR. 

Muhammad Purwandi,  MINAT BELAJAR MEMBACA AL-QURAN SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 MEMPURA KECAMATAN MEMPURA KABUPATEN SIAK. 

Muhammad Zul Pikar,  PENGARUH KEDISIPLINAN GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH ISLAMIYAH DESA BARU KECAMATAN SIAK HULU KABUPATEN KAMPAR. 

Mustakim,  PENGARUH DISIPLIN KERJA GURU MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI BUKIT RAYA PEKANBARU. 

Mustofa Romadhon,  MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH ALIYAH AL MUTAQIN DESA JATIBARU KECAMATAN BUNGARAYA KABUPATEN SIAK. 
N

Nadiatul Khoiro,  IMPLEMENTASI STRATEGI INDEX CARD MATCH DALAM PEMBELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI PONDOK PESANTREN DARUL HIKMAH PEKANBARU. 

Neni Yusnita,  STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR ANTARA SISWA YANG TINGGAL DENGAN ORANG TUA DAN SISWA YANG TIDAK TINGGAL DENGAN ORANG TUA DI MADRASAH ALIYAH NEGERI KAMPAR TANJUNG RAMBUTAN KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. 

Neni Zahara,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI POSTER SESSION TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH ALIYAH NEGRI KAMPAR. 

Nova Herliana,  PENGARUH KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU TERHADAP TINGKAH LAKU SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA ISLAM AS-SHOFA PEKANBARU. 

Nur Azizah,  KEMAMPUAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMOTIVASI PESERTA DIDIK DI SEKOLAH DASAR NEGERI 01 MINAS BARAT KECAMATAN MINAS KABUPATEN SIAK. 

Nurbaiti,  STRATEGI EKSPOSITORI DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 094 TEMBILAHAN INDRAGIRI HILIR. 

Nurhalimah Pakpahan,  PENGARUH STRATEGI LISTENING TEAM TERHADAP HASIL BELAJAR SANTRI PADA MATAPELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN ISLAMIC CENTRE AL-HIDAYAH KAMPAR. 

Nurhidayah Siregar,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI LEARNING TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN DARUL HIKMAH PEKANBARU. 

Nuri Yantini,  KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KAMPAR AIR TIRIS KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. 

Nurkholis,  PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE CRITICAL INCIDENT TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI SATU ATAP KECAMATAN KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR. 

Nurliza,  PENGARUH PELAKSANAAN STRATEGI PENGELOMPOKAN SISWA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI MODEL KUOK KECAMATAN KUOK KABUPATEN KAMPAR. 

Nurmaiyas,  MODEL INTERAKSI GURU TERHADAP SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMAN 2 KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR. 

Nurmawilis,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI JIGSAW TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH ALIYAH ASY-SYAFI’IYAH AIR TIRIS KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMAPAR. 
O

Oktaria risa,  KEMAMPUAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENYUSUN TES MULTIPLE CHOICE DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 12 PEKANBARU. 
P

Purwanti,  KETERAMPILAN GURU DALAM MENJELASKAN MATERI PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 02 PINGGIR KECAMATAN PINGGIR KABUPATEN BENGKALIS. 

Putriana,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TEAM QUIZ TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-HUDA PEKANBARU. 
R

Rahmat Agustian,  IMPLEMENTASI NILAI HORMAT DAN SANTUN DALAM PENDIDIKAN BERKARAKTER OLEH GURU MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 DUMAI KOTA DUMAI. 

Rahmat Fauzi Lubis,  HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR FIQIH DAN PENGAMALAN IBADAH SHALAT SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH DAREL HIKMAH KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU. 

Rahmat Syuhadi,  ANALISIS KEMAMPUAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MENYELENGGARAKAN EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 KAMPAR UTARA KABUPATEN KAMPAR. 

Raja Meirigo,  HUBUNGAN KEBIASAAN BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR SANTRI PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MADRASAH ALIYAH PONDOK PESANTREN NURUL ISLAM KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. 

Ramansah,  PEMANFAATAN INTERNET SEBAGAI SUMBER BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA AL-ISHLAH KECAMATAN LIMA PULUH PEKANBARU. 

Rayi Rizky,  PENGARUH KEDISIPLINAN SISWA DALAM MELAKSANAKAN SHALAT BERJAMA’AH TERHADAP PERILAKU SOSIAL SISWA MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN JABAL-NUR KECAMATAN KANDIS KABUPATEN SIAK. 

Regen Siregar,  PELAKSANAAN METODE KOLABORATIF DALAM PROSES PEMBELAJARAN AL-QUR’AN DI MTs AL-MUNAWWARAH KECAMATAN TENAYAN RAYA PEKANBARU. 

Reni Relawati,  PENGARUH SUASANA KELAS TERHADAP EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 01 TAMBANG KECAMATAN TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. 

Resky Erizal,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN KEPALA BERNOMOR (NUMBERED HEAD TOGETHER) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MADRASAH ALIYAH NEGERI PERSIAPAN KAMPAR TIMUR KECAMATAN KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR. 

Resky Erizal,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN KEPALA BERNOMOR (NUMBERED HEAD TOGETHER) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MADRASAH ALIYAH NEGERI PERSIAPAN KAMPAR TIMUR KECAMATAN KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR. 

Rina Ahwayida,  PENGARUH PENERAPAN METODE PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) TERHADAP MOTIVASI BELAJARSISWA PADA MATA PELAJARANPENDIDIKAN AGAMAISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 PEKANBARU. 

Rina Hayani,  MINAT MENGHAFAL AL-QUR’AN DAN HADIS SISWA MADRASAH ALIYAH PONDOK PESANTREN AL-HIKMAH BANGKINANG SEBERANG KABUPATEN KAMPAR. 

Rini Haryani,  PENGARUH PENGGUNAAN METODE CERAMAH YANG DISISIPKAN HUMOR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FIKIH DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI DUMAI KOTA DUMAI. 

Riwaya Boti Wartini,  PENGARUH PENERAPAN TEKNIK INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI ANDALAN PEKANBARU. 

Riza Solehati,  PENGARUH PELAKSANAAN TINDAKAN PREVENTIF TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 6 TAMBANG KABUPATEN KAMPAR. 
S

Sabatini Ibon,  PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ANTARA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DI SMA N 1 KAMPAR TIMUR KABUPATEN KAMPAR. 

Santi,  PERSEPSI SISWA TENTANG URGENSI MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 SUNGAI MANDAU KECAMATAN SUNGAI MANDAU KABUPATEN SIAK. 

Saripatul Asma,  PENGARUH KOMPETENSI PAEDAGOGIK GURU TERHADAP PRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH DESA SAWAH KECAMATAN KAMPAR UTARA KABUPATEN KAMPAR. 

Saru Reza,  KERJASAMA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM, GURU BIMBINGAN KONSELING, DAN ORANG TUA DALAM MENGATASI SISWA YANG BERMASALAH DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 AIR TIRIS KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. 

Saydatur Robithoh,  PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN METODE KERJA KELOMPOK DENGAN METODE DEMONSTRASI PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 SINABOI KABUPATEN ROKAN HILIR. 

Siti Asma,  PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) UNTUK MENINGGKATKAN HASIL BELAJAR AKIDAH AKHLAK SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH DARUN NAIM SIMPANG KUBU KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. 

Siti Barokah,  KETERAMPILAN GURU PAI MENCIPTAKAN SUASANA LINGKUNGAN YANG KONDUSIF DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR NEGERI 006 DESA RIMBA JAYA KECAMATAN PAGARAN TAPAH DARUSSALAM KABUPATEN ROKAN HULU. 

Siti Marfu’ah,  PENGARUH PENGGUNAAN METODE QUESTIONS STUDENTS HAVE (QSH) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-FALAH DUMAI. 

Siti Ramadhani,  PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADIS DI MADRASAH ALIYAH NEGERI DUMAI. 

Siti Salmiah,  PENGARUH PENGGUNAAN METODE SOSIODRAMA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-HIKMAH DARUSSALAM BAGAN BATU KABUPATEN ROKAN HILIR. 

Siti Sarah Hasibuan,  PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 23 PEKANBARU. 

Sonati Rahmi,  PENGARUH PENGGUNAAN MODEL TREFFINGER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MTsN MODEL KUOK KECAMATAN KUOK. 

Sri Evawani,  MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN MENGGUNAKANMETODE DISKUSI PADA SISWA KELAS V SDN 009 BAGANSIAPIAPI KABUPATEN ROKAN HILIR. 

Sri Pujiati,  PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THE POWER OF TWO PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-FATA PASIR AGUNG KECAMATAN BANGUN PURBA KABUPATEN ROKAN HULU. 

Sri Rahayu,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI TEAM QUIZ TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH JAMI’ AL-KAUTSAR KIJANG MAKMUR KABUPATEN KAMPAR. 

Sri Wahyumiati,  AKTIVITAS SISWA DALAM MEMANFAATKAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 PANGKALAN LESUNG KECAMATAN PANGKALAN LESUNG KABUPATEN PELALAWAN. 

Sri Wahyuni,  PENGARUH PELAKSANAAN APERSEPSI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 KECAMATAN PANGKALAN KURAS KABUPATEN PELALAWAN. 

Suhelman,  HUBUNGAN PERHATIAN ORANG TUA SISWA DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 RAMBAH SAMO KECAMATAN RAMBAH SAMO KABUPATEN ROKAN HULU. 

Sulaiman,  PELAKSANAAN METODE BANDONGAN PADA PEMBELAJARAN KITAB KUNING DI PONDOK PESANTREN NURUL HUDA AL-ISLAMI MARPOYAN DAMAI PEKANBARU. 

Sumainah,  ETIKA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN KANSAI PEKANBARU. 

Sumirah,  PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF GROUP TO GROUP EXCHANGE TERHADAP KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 MEMPURA KABUPATEN SIAK. 

Sunardi,  AKTIVITAS BELAJAR MURID DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SDN 002 KEPENUHAN DESA RANTAU BINUANG SAKTI KECAMATAN KEPENUHAN KABUPATEN ROKAN HULU. 

Suparman S.P.,  ANALISIS KUALITAS SOAL UJIAN SEMESTER GANJIL MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS XI TAHUN AJARAN 2012-2013 DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 12 PEKANBAR. 

Suryadi,  PEMBINAAN AKHLAKUL KARIMAH ANAK USIA 7-18 TAHUN DI PANTI ASUHAN AL-IKHLAS BAGAN BATU KECAMATAN BAGAN SINEMBAH KABUPATEN ROKAN HILIR. 

Suzana,  PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-MUTTAQIN PEKANBARU. 

Syamsiah,  MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS IV MELALUI PELAKSANAAN METODE PEMODELAN (MODELING) DALAM PEMBELAJARAN SHOLAT DI SEKOLAH DASAR NEGERI 040 TAMPAN PEKANBARU. 

Syukri Ismael Ridho,  PENGARUH KOMPETENSI GURU DALAM MANAJEMEN KELAS TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 17 PEKANBARU. 
T

Tabrani,  PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPARATIVE LEARNINGTIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP SIKAP BELAJAR SISWA MADRASAH TSANAWIYAH PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH DAREL HIKMAH PEKANBARU. 

Taswirudin,  PENGARUH STRATEGI CARD SORT TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH ALIYAH SWASTA MASMUR PEKANBARU. 

Tauhid Mahmudi,  HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 01 LOKAL JAUH TANJUNG PERANAP TEBING TINGGI BARAT KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI. 

Teja Sopian,  POLA ASUH ORANG TUA DALAM MENANAMKAN NILAI-NILAI AKHLAK TERHADAP ANAK USIA SEKOLAH 7-12 TAHUNDI DESA MUDA SETIA KECAMATAN BANDAR SEIKIJANG KABUPATEN PELALAWAN. 

Tengku Basaruddin,  PENGARUH AKTIFITAS MUHADHARAH SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PAI DI SMPIT AL-IHSAN BOARDING SCHOOL KABUPATEN KAMPAR. 

Tiara Deslianti Eka Putri,  PERBANDINGAN MINAT BELAJAR ANTARA SISWA LAKILAKI DAN PEREMPUAN DALAM MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MADRASAH IBTIDAIYAH LERENG KECAMATAN KUOK KABUPATEN KAMPAR. 
U

Uci Bebasari,  PENERAPAN METODE DISKUSI PANEL PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 TANAH PUTIH KABUPATEN ROKAN HILIR. 

Ulpa Bari,  PERSEPSI GURU TENTANG KEPRIBADIAN KEPALA MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 1 PEKANBARU. 

Ummul Khoir,  HUBUNGAN KETERAMPILAN GURU MENGADAKAN VARIASI DALAM MENGAJAR DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI TANDUN-UJUNGBATU ROKAN HULU. 
W

Wardani Muhibbi AS,  IMPLEMENTASI STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMENT PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI KAMPAR. 

Warino,  IMPLEMENTASI TUGAS POKOK WALI KELAS DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-MUTTAQIN PEKANBARU. 

Wazri,  HUBUNGAN ANTARA PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN DENGAN MOTIVASI MEMBACA BUKU SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM PADA SISWA MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI MODEL KUOK KECAMATAN BANGKINANG BARAT KABUPATEN KAMPAR. 
Y

Yance Ade Putra,  PELAKSANAAN EVALUASI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KUANTAN MUDIK KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. 

Yarlis,  MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR AKHLAK MELALUI METODE SOSIODRAMA DI KELAS II SDN 019 TANAH MERAH KEC. SIAK HULU KAB. KAMPAR. 

Yeni Susanto,  PENGARUH MINAT BACA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS MUHAMMADIYAH 1 PEKANBARU. 

Yos Pika Doris,  PENGARUH PERSEPSI PENERAPAN METODE CERAMAH TERHADAP KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 18 PEKANBARU. 

Yuni Hazni,  UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ROLE REVERSAL QUESTIONS PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI 012 BATULANGKA KECIL KECAMATAN BANGKINANG BARAT KEBUPATEN KAMPAR. 

Yunita Arum Dinanti,  PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF CARD SORT (SORTIR KARTU) TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MATERI QUR’AN-HADITS SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 RAMBAH. 

Yusra Nasution,  PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEKOLAH MENENGAH ATAS TRI BHAKTI PEKANBARU. 
Z

Zaitun, and Ilmiati,  KAPITA SELEKTA PENDIDIKAN ISLAM. IV . Benteng Media, Pekanbaru. ISBN 978-602-70159-9-9

Zarro Aga,  PERBEDAAN KESIAPAN BELAJAR SISWA DALAM MENGHADAPI TES LISAN DAN TES TULISAN PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 18 PEKANBARU. 

Zulkifli,  MOTIVASI SISWA-SISWI DALAM MENGIKUTI PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 RAMBAH KECAMATAN RAMBAH KABUPATEN ROKAN HULU. (*)


Loading...

TerPopuler