156 Skripsi Keperawatan Kualitatif Referensi Terbaik
Loading...
loading...

156 Skripsi Keperawatan Kualitatif Referensi Terbaik

Thursday, March 26, 2020,
Banner Header
Sriwijaya Aktual - Contoh 156 Skripsi Keperawatan Kualitatif Referensi Terbaik bisa teman teman dapatkan dibawah ini.

156 Skripsi Keperawatan Kualitatif Referensi Terbaik

Ada banyak judul skripsi yang bisa teman teman pilih gratis dan gunakan sebagai bahan judul skripsi. Kalau ingin yang lebih lengkap dan berkualitas saya rekomendasikan pilih di SkripsiBagus.Com saja. Karena setiap judulnya sudah dilengkapi skripsi materi skripsi lengkap dari bab 1 sampai bab terakhir, bisa dicopy paste dan banyak pilihannya. Jadi teman teman hanya tinggal mempelajari isinya saja jika mudah dikerjakan bisa dipilih sebagai judul skripsi. Mudah bukan ...

Contoh 156 Skripsi Keperawatan Kualitatif Referensi Terbaik:

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP DOSEN DENGAN MOTIVASI BELAJAR DI PROGRAM STUDI KEPERAWATAN  

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN PERAWAT TENTANG NYERI DENGAN PERILAKU PENGKAJIAN NYERI ANAK TODDLER DI MELATI II RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA TIPE KEPRIBADIAN DENGAN KINERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT PEMBINA KESEJAHTERAAN UMMAT (PKU) MUHAMMADIYAH SURAKARTA. 

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT RELIGIUSITAS DENGAN TINGKAT DEPRESI PADA MAHASISWI  YANG TINGGAL DI LINGKUNGAN KOS.

HUBUNGAN INKOMPATIBILITAS ABO DENGAN ANGKA KEJADIAN HIPERBILIRUBIN PADA BAYI BARU LAHIR DI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO.

HUBUNGAN ANTARA STATUS SOSIAL EKONOMI KELUARGA DENGAN STATUS GIZI ANAK USIA SEKOLAH DI SD N GODOG I POLOKARTO SUKOHARJO.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN TINGKAT STRES KERJA PERAWAT INSTALASI GAWAT DARURAT DI RSUD.DR. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA PERAN DOSEN PEMBIMBING DENGAN KECEMASAN MAHASISWA KEPERAWATAN DALAM MENGHADAPI TUGAS AKHIR SKRIPSI DI FAKULTAS ILMU KESEHATAN UMS.

HUBUNGAN ANTARA STRES DENGAN TINGKAT KEKAMBUHAN PADA PENDERITA HIPERTENSI DI WILAYAH KERJA UPT. PUSKESMAS PURWOSARI SURAKARTA.

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN DAN STATUS SOSIAL EKONOMI DENGAN SIKAP MASYARAKAT UNTUK MEMILIH MENGKONSUMSI OBAT MERK DAGANG DARI PADA OBAT GENERIK DI DESA BUGEL KECAMATAN POLOKARTO KABUPATEN SUKOHARJO. 

Hubungan Jasa Pelayanan Kesehatan dengan Kepuasan Pasien di Puskesmas Masaran I Sragen.

HUBUNGAN PENGETAHUAN DENGAN PARTISIPASI AKSEPTOR KB HORMONAL TERHADAP PEMERIKSAAN PAP SMEAR DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG ASUHAN KEPERAWATAN KRITIS DENGAN FUNGSI PERAWAT DALAM PENGELOLAAN KECEMASAN KELUARGA PASIEN DI RSUD MOEWARDI SURAKARTA.

Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Masyarakat Tentang Penyakit DBD Dengan Upaya Pencegahan DBD Di Desa Sukorejo Musuk Boyolali.

Hubungan Tingkat Pengtahuan tentang Asuhan Keperawatan Kritis dengan Fungsi Perawat dalam Pengelolaan Kecemasan Keluarga Pasien di RSUD Moewardi Surakarta.

HUBUNGAN SANITASI LINGKUNGAN DAN PRAKTIK KESEHATAN IBU DENGAN KEJADIAN DIARE PADA ANAK TODDLER DI DESA JATIREJO KECAMATAN SAWIT KABUPATEN BOYOLALI.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN MOTIVASI UNTUK MELANJUTKAN PENDIDIKAN SARJANA KEPERAWATAN PADA PERAWAT DI RS PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA.

HUBUNGAN KEAKTIFAN OKUPASI TERAPI DENGAN TINGKAT KREATIVITAS PADA PASIEN SKIZOFRENIA DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA.

Hubungan Pengetahuan Ibu tentang Risiko Kecelakaan dengan Pencegahan Kecelakaan Anak Toddler di Posyandu Wilayah Kerja Puskesmas Combongan Sukoharjo.

HUBUNGAN DUKUNGAN KELUARGA DENGAN KEAKTIFAN LANJUT USIA (LANSIA) DALAM MENGIKUTI KEGIATAN DI POSYANDU LANSIA DESA GONILAN KECAMATAN KARTASURA.

HUBUNGAN PENGETAHUAN PERAWAT TENTANG PERAWATAN DEKUBITUS DENGAN PELAKSANAAN PERAWATAN LUKA DEKUBITUS DI RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PERILAKU MEROKOK PADA SISWA DI SMA BHINNEKA KARYA 3 BOYOLALI. 

HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK IBU HAMIL DENGAN KEJADIAN ANEMIA DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Dr.SAYIDIMAN MAGETAN.

Hubungan Pola Asuh Keluarga dengan Kecenderungan Munculnya Tanda dan Gejala Skizofrenia pada Pasien Skizofrenia yang Dirawat di RSJD Surakarta.

HUBUNGAN KADAR HEMOGLOBIN IBU HAMIL DENGAN KEJADIAN ASFIKSIA NEONATORUM DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) RUMAH TANGGA DENGAN KEJADIAN DIARE DI DUSUN GROBOGAN DESA MUSUK WILAYAH PUSKESMAS SAMBIREJO KABUPATEN SRAGEN.

HUBUNGAN PENGETAHUAN DENGAN SIKAP TENTANG HIV/AIDS PADA PEKERJA SEKS KOMERSIAL DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS MANAHAN SURAKARTA.

Hubungan Faktor Lingkungan Fisik dengan Kejadian Penyakit Chikungunya di wilayah Kerja Puskesmas Ampel IKabupaten Boyolali.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN LANJUT USIA TENTANG SENAM DENGAN KEAKTIFAN DALAM MENGIKUTI SENAM DI POSYANDU DESA NGARGOREJO NGEMPLAK BOYOLALI.

Hubungan antara pengetahuan dengan sikap lansia penderita osteoporosis dalam upaya pencegahan jatuh di rumah di Puskesmas Kartasura.

HUBUNGAN ANTARA BEBAN KERJA PERAWAT DENGAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT KETIKA MELAKUKAN TINDAKAN KEPERAWATAN DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN BERBAHASA DENGAN KEMAMPUAN SOSIALISASI ANAK RETARDASI MENTAL SEDANG DI SLB NEGERI SUKOHARJO.

Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Dukungan Suami Terhadap Kepesertaan Istri Dalam Program Keluarga Berencana Di Wilayah Kerja Puskesmas Kartasura Kabupaten Sukoharjo Tahun 2011.

HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN KEPERAWATAN BERNUANSA ISLAMI DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RS PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA.

Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Keberhasilan Berhenti Merokok pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan  Tahun 2011.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN DENGAN MOTIVASI MELAKUKAN LATIHAN JASMANI PADA KLIEN DIABETES MELLITUS DI DESA DELANGGU KABUPATEN KLATEN.

Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu dengan Tumbuh Kembang Bayi Prematur Usia 6 Sampai 12 Bulan di Wilayah Kerja Puskesma Se-Kecamatan Banjarsari.

HUBUNGAN PENGETAHUAN LANJUT USIA DENGAN SIKAP MEMELIHARAAN KEBERSIHAN DIRI PADA LANJUT USIA DI KELURAHAN BANDUNGHARJO KECAMATAN TOROH KABUPATEN GROBOGAN.

HUBUNGAN PENGETAHUAN PERAWAT DENGAN KETERAMPILAN PERAWAT DALAM MELAKSANAKAN RESUSITASI JANTUNG PARU DI RUANG KRITIS DAN IGD RUMAH SAKIT MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN DAN SIKAP DENGAN KEBIASAAN BUANG AIR BESAR PADA MASYARAKAT DI BANTARAN SUNGAI LOGATUNG KEBON AGUNG DEMAK.

HUBUNGAN PENGETAHUAN TENTANG PENYAKIT TBC DENGAN KECEMASAN PADA PENDERITA TBC DI PUSKESMAS KARTASURA.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN TINGKAT DEPRESI PADA PASIEN KANKER SERVIKS DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN KELUARGA DENGAN KUALITAS HIDUP PADA LANSIA DENGAN DEMENSIA DI KELURAHAN MAGETAN KABUPATEN MAGETAN.

Faktor-faktor yang berhubungan dengan frekuensi ibu dalam memijatkan bayi di Puskesmas 1 Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo. 

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN IBU TENTANG KELUARGA BERENCANA HORMONAL DENGAN TINGKAT KECEMASAN MENGHADAPI GANGGUAN MENSTRUASI DI KELURAHAN PABLENGAN KABUPATEN KARANGANYAR.

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN IBU TENTANG GIZI BAYI DENGAN PERTUMBUHAN PERKEMBANGAN BAYI USIA 6-12 BULAN DI DESA MANGGUNG SUKOREJO MUSUK BOYOLALI.   .

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN SUPERVISOR TENTANG FUNGSI PENGARAHAN DENGAN KINERJA SUPERVISOR MENURUT PERSEPSI PERAWAT PELAKSANA DI RUMAH SAKIT ORTOPEDI SURAKARTA.   .

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN REMAJA TENTANG EFEK ROKOK TERHADAP KESEHATAN DENGAN SIKAP MEROKOK DI SLTP N 2 GROGOL SUKOHAJO.   .

HUBUNGAN TINGKAT KOMPETENSI PADA ASPEK KETRAMPILAN PEMASANGAN INFUS DENGAN ANGKA KEJADIAN PLEBITIS DI RSUD BANYUDONO KABUPATEN BOYOLALI.   .

HUBUNGAN ANTARA PERAN SERTA KADER KESEHATAN DAN PEMERINTAH DESA DENGAN UPAYA PENANGGULANGAN DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD) DI DESA KETITANG KECAMATAN NOGOSARI KABUPATEN BOYOLALI TAHUN 2009.   .

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN TENTANG HIV-AIDS DAN VOLUNTARY COUNSELLING AND TESTING (VCT) SERTA KESIAPAN MENTAL MITRA PENGGUNA NARKOBA SUNTIK DENGAN PERILAKU PEMERIKSAAN KE KLINIK VCT DI SURAKARTA.   .

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI IBU TENTANG PERILAKU CARING PERAWAT DENGAN TINGKAT KEPUASAN PADA IBU DENGAN ANAK YANG DIHOSPITALISASI DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KECEMASAN DENGAN KEJADIAN INSOMNIA PADA MAHASISWA KEPERAWATAN SEBELUM MENGHADAPI PRAKTIK KLINIK DI RUMAH SAKIT.

HUBUNGAN DUKUNGAN KELUARGA DENGAN TINGKAT KEPATUHAN LANSIA DALAM MELAKSANAKAN SENAM LANSIA DI POSYANDU KONDANG WARAS DESA NGARGOREJO BOYOLALI.

HUBUNGAN STATUS GIZI DAN PENDAPATAN DENGAN TINGKAT KEKAMBUHAN HIPERTENSI DIWILAYAH PUSKESMAS GILINGAN SURAKARTA.

HUBUNGAN PENGETAHUAN DENGAN SIKAP IBU DALAM PERAWATAN GIGI DAN MULUT ANAK USIA TODDLER DI DESA KADOKAN GROGOL SUKOHARJO.

HUBUNGAN PERAN SERTA KELUARGA DALAM PERAWATAN STROKE DENGAN TINGKAT DEPRESI PADA PENDERITA PASCA STROKE DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN BEBAN KERJA PERAWAT DENGAN STRES KERJA DI INSTALASI RAWAT INAP RSU ISLAM SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA TIPE KEPRIBADIAN DENGAN TINGKAT DEPRESI PADA LANJUT USIA DI DESA CELEP KECAMATAN KEDAWUNG KABUPATEN SRAGEN.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN DENGAN PERILAKU IBU DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN NUTRISI ANAK BATITA MALNUTRISI DI POSYANDU DESA SEMBUNGAN BOYOLALI.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN TENTANG PENYAKIT LEPRA DENGAN SIKAP PENDERITA LEPRA DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENULARAN LEPRA DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS GATAK.

HUBUNGAN PENGETAHUAN TENTANG GANGGUAN JIWA DENGAN DUKUNGAN KELUARGA YANG MEMPUNYAI ANGGOTA KELUARGA SKIZOFRENIA DI RSJD SURAKARTA.

HUBUNGAN HOSPITALISASI BERULANG DENGAN PERKEMBANGAN PSIKOSOSIAL ANAK PRASEKOLAH YANG MENDERITA LEUKEMIA LIMFOSITIK AKUT DI RUANG MELATI 2 RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DENGAN TINGKAT KETERGANTUNGAN DALAM AKTIVITAS KEHIDUPAN SEHARI – HARI LANSIA DI KELURAHAN KOPEN TERAS BOYOLALI.   .

HUBUNGAN PENGETAHUAN KELUARGA DALAM PENCEGAHAN TERJADINYA DEKUBITUS DENGAN DERAJAT DEKUBITUS DI RSUD DR MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN PEER GROUP DAN LINGKUNGAN PERGAULAN DENGAN SIKAP TERHADAP PERILAKU SEKSUAL PRANIKAH PADA MAHASISWA S1 KEPERAWATAN 

HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN KELUARGA DENGAN MEKANISME KOPING LANSIA YANG DIRAWAT DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KECEMASAN DENGAN KEJADIAN INSOMNIA PADA MAHASISWA KEPERAWATAN SEBELUM MENGHADAPI PRAKTIK KLINIK DI RUMAH SAKIT.

HUBUNGAN DUKUNGAN SUAMI TERHADAP KEPATUHAN PERIKSA KEHAMILAN DI PUSKESMAS 1 TOROH KABUPATEN GROBOGAN.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN DENGAN SIKAP LANSIA DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENYAKIT ASAM URAT DI POSYANDU LANSIA DESA GANTEN KERJO KARANGANYAR.

HUBUNGAN KADAR GULA DARAH DENGAN KECEMASAN PADA PASIEN DIABETES MELLITUS DI RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA KENAIKAN BERAT BADAN IBU HAMIL DENGAN BERAT BADAN LAHIR BAYI DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS GATAK SUKOHARJO, KECAMATAN GATAK KABUPATEN SUKOHARJO.

HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK INDIVIDU DENGAN PERUBAHAN KONSEP DIRI PADA KLIEN DENGAN PARALISIS DI RS. ORTHOPEDI PROF. DR. R. SOEHARSO SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA KEBISINGAN DENGAN FUNGSI PENDENGARAN PADA PEKERJA PENGGILINGAN PADI DI COLOMADU KARANGANYAR.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN IBU TENTANG ALAT PERMAINAN EDUKATIF DENGAN TINGKAT PERKEMBANGAN MOTORIK HALUS PADA ANAK USIA PRASEKOLAH DI TAMAN KANAK-KANAK PERTIWI WIRO 1 KLATEN.   .

HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DENGAN KEPUASAN KERJA PERAWAT DI PUSKESMAS RAWAT INAP KABUPATEN KLATEN.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT STRES DENGAN KADAR GULA DARAH PADA PASIEN DIABETES MELITUS DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS SUKOHARJO I KABUPATEN SUKOHARJO.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN TENTANG KESEHATAN REPRODUKSI REMAJA DAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN SIKAP REMAJA TENTANG SEKS BEBAS DI SMA N 1 TAWANGSARI SUKOHARJO.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEKAMBUHAN PASIEN SKIZOFRENIA DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA.   .

HUBUNGAN ANTARA STATUS INTERAKSI SOSIAL DAN TIPE KEPRIBADIAN DENGAN TINGKAT DEPRESI PADA LANJUT USIA DI PANTI WERDHA DARMA BHAKTI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA PSIKOSOSIAL DAN KEMAMPUAN EKONOMI DENGAN KEPUASAN HIDUP LANSIA DI DESA TROSEMI KECAMATAN GATAK KABUPATEN SUKOHARJO.

ANALISIS HUBUNGAN PERSEPSI PASIEN TENTANG PERILAKU CARING PERAWAT DENGAN TINGKAT KECEMASAN PASIEN PRE OPERASI FRAKTUR DI RUMAH SAKIT Dr.MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN TINGKAT KEPATUHAN KONTROL DENGAN TINGKAT KEKAMBUHAN KLIEN GANGGUAN JIWA DI POLIKLINIK RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA.

HUBUNGAN KARAKTERISTIK IBU BERSALIN DENGAN KEJADIAN BAYI BERAT LAHIR RENDAH DI RUMAH SAKIT UMUM Dr. SOEDIRAN WONOGIRI.

HUBUNGAN ANTARA UMUR, PENDIDIKAN, MASA KERJA DENGAN PERILAKU PERAWAT KETIKA MEMBERIKAN OBAT ORAL KEPADA PASIEN GANGGUAN JIWA DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA.

HUBUNGAN PENGETAHUAN PERAWAT DENGAN TINDAKAN KEPERAWATAN TEKNIK RESTRAIN PADA PASIEN SKIZOFRENIA DI RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN DENGAN SIKAP LANSIA DALAM MENGATASI KEKAMBUHAN PENYAKIT REUMATIK DI POSYANDU LANSIA KELURAHAN KARANGASEM KECAMATAN LAWEYAN KOTA SURAKARTA.

HUBUNGAN PENGETAHUAN IBU TENTANG TOILET TRAINING DENGAN PERILAKU IBU DALAM MELATIH TOILET TRAINING PADA ANAK USIA TODDLER DI DESA KADOKAN SUKOHARJO.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT DEPRESI DENGAN INTERAKSI SOSIAL PADA LANSIA DI PANTI WREDHA DHARMA BHAKTI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN TENTANG FLU BABI DENGAN SIKAP PETERNAK BABI DALAM PENCEGAHAN PENYAKIT FLU BABI DI DESA BRONTOWIRYAN NGABEYAN KARTASURA.

HUBUNGAN STATUS INTERAKSI SOSIAL DENGAN KUALITAS HIDUP LANSIA DI PANTI WREDHA DHARMA BHAKTI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI SOSIAL SISWA DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN SISWA TENTANG NAPZA DI SMK BATIK 1 SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSI DENGAN SIKAP PERAWAT KETIKA MEMBERIKAN ASUHAN KEPERAWATAN PASIEN SKIZOFRENIA DI RSJD SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN DAN SIKAP ORANG TUA DENGAN KEKAMBUHAN ISPA PADA BALITA DI WILAYAH KERJA UPTD PUSKESMAS PEKALONGAN SELATAN.

HUBUNGAN STATUS NUTRISI DENGAN KEJADIAN DEKUBITUS PADA PENDERITA STROKE DI YAYASAN STROKE SARNO KLATEN.

HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH ORANG TUA DENGAN KEMANDIRIAN ANAK USIA PRASEKOLAH DI TK AISYIYAH MENDUNGAN SUKOHARJO.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KECEMASAN PADA LANJUT USIA DI PANTI WREDHA DHARMA BHAKTI KOTA SURAKARTA.   .

FAKTOR – FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN SIKAP MEROKOK PADA REMAJA DI DESA KARANG TENGAH KECAMATAN SRAGEN.

HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI DENGAN KINERJA PERAWAT MENURUT PERSEPSI KEPALA RUANG DI RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN DAN SIKAP KELUARGA DENGAN KETERLIBATAN DALAM MOBILISASI DINI PASIEN STROKE DI RSU ISLAM KUSTATI SURAKARTA.
   
   
   
   
   
   
   
   
HUBUNGAN TINGKAT KEMANDIRIAN DALAM ACTIVITY of DAILY LIVING (ADL) DENGAN KADAR GULA DARAH PADA PASIEN DIABETES MELITUS TIPE II DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS MASARAN.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN TENTANG POLA MAKAN DENGAN KADAR GULA PADA PASIEN DIABETES MELITUS DI LABORATORIUM KIMIA KLINIK DINAS KESEHATAN DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL KABUPATEN KLATEN.

HUBUNGAN SUPPORT SYSTEM KELUARGA DENGAN TINGKAT KECEMASAN PADA ANAK USIA PRASEKOLAH YANG DIRAWAT INAP DI BANGSAL MELATI 2 RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN KELUARGA DENGAN TINGKAT DEPRESI PADA LANSIA DI DESA KEDUNGWADUK KARANGMALANG SRAGEN.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN PERAWAT TENTANG PENCEGAHAN INFEKSI NOSOKOMIAL DENGAN PERILAKU CUCI TANGAN DI RSUD DR. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH ORANG TUA DENGAN PERKEMBANGAN MOTORIK HALUS ANAK PRASEKOLAH USIA 4-6 TAHUN DI YOGYAKARTA. 

FAKTOR – FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PEMANFAATAN PELAYANAN PENGOBATAN HERBAL PADA PASIEN HIPERTENSI DI BALAI PENGOBATAN ALTERNATIF SUTARDI DESA TEGUH JAJAR KECAMATAN KARANG MALANG SRAGEN.

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP SIKAP IBU TENTANG TOILET TRAINING PADA ANAK USIA 1-3 TAHUN DI WILAYAH KELURAHAN KAMPUNG SEWU JEBRES SURAKARTA.

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN PERAWAT TENTANG KESELAMATAN PASIEN DENGAN KEPATUHAN PELAKSANAAN PRINSIP PEMBERIAN OBAT INJEKSI DI RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA.

HUBUNGAN TINGKAT ACTIVITIY OF DAILY LIVING (ADL) DENGAN KEJADIAN INSOMNIA PADA LANSIA DI DESA PUCANGAN KECAMATAN KARTASURA KABUPATEN SUKOHARJO.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN TENTANG PENYAKIT DENGAN MOTIVASI DALAM MENCEGAH TERJADINYA KOMPLIKASI PADA PENDERITA DIABETES MELITUS DI PUSKESMAS KARTASURA.

HUBUNGAN PERSEPSI TENTANG POLA ASUH ORANG TUA DENGAN PENGETAHUAN KESEHATAN REPRODUKSI REMAJA PADA SISWI SMA NEGERI 1 BANGSRI KABUPATEN JEPARA.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT DEPRESI DENGAN KEMANDIRIAN DALAM ACTIVITY of DAILY LIVING (ADL) PADA PASIEN DIABETES MELLITUS DI RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI.

HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK PERSONAL DENGAN SIKAP LANSIA TERHADAP PELAYANAN DI PANTI WREDHA DHARMA BHAKTI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGETAHUAN KESEHATAN REPRODUKSI DI SMA N 3 SURAKARTA.

HUBUNGAN RESPON IMUN DAN STRES DENGAN TINGKAT KEKAMBUHAN DEMAM TIFOID PADA MASYARAKAT DIWILAYAH PUSKESMAS COLOMADU KARANGANYAR.

HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PASIEN TENTANG PERILAKU CARING PERAWAT DENGAN KECEMASAN PASIEN KEMOTERAPI PADA KANKER PAYUDARA DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN DUKUNGAN KELUARGA DENGAN TINGKAT DEPRESI PADA PASIEN DIABETES MELLITUS DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS TRUCUK I KABUPATEN KLATEN.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PEMBERIAN ASI EKSKLUSIF DI DESA TANGKIL KECAMATAN SRAGEN KABUPATEN SRAGEN.

HUBUNGAN KECEMASAN TENTANG PENULARAN PENYAKIT DENGAN PERAN KELUARGA DALAM PERAWATAN PENYAKIT TB PARU DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS GROGOL I SUKOHARJO.

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN, SUPPORT KELUARGA DENGAN SIKAP IBU DALAM MEMBERIKAN KOLOSTRUM DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS KECAMATAN KARTASURA.

HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI INTRINSIK DENGAN KINERJA PERAWAT PELAKSANA DI RSUD Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN PASIEN TENTANG HIPERTENSI DENGAN SIKAP KEPATUHAN DALAM MENJALANKAN DIIT HIPERTENSI DI WILAYAH PUSKESMAS ANDONG KABUPATEN BOYOLALI.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN KELUARGA DENGAN PENERAPAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT DI DESA MANCASAN WILAYAH PUSKESMAS BAKI I SUKOHARJO.

HUBUNGAN TINGKAT DEPRESI DENGAN KETERGANTUNGAN DALAM ADL (ACTIVITY OF DAILY LIVING) PADA LANSIA DI PANTI WREDHA DARMA BHAKTI PAJANG SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA URUTAN KELAHIRAN DALAM KELUARGA DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL PADA REMAJA DI SMA MUHAMMADIYAH I KLATEN.

BEBERAPA FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM KELUARGA BERENCANA PADA KELOMPOK IBU DI WILAYAH PUSKESMAS I SUKOHARJO.

HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK PERSONAL DENGAN KEMANDIRIAN DALAM ACTIVITY OF DAILY LIVING (ADL) PADA LANSIA DI PANTI WREDHA DARMA BHAKTI PAJANG SURAKARTA.

HUBUNGAN DUKUNGAN SOSIAL DENGAN TINGKAT DEPRESI PADA LANSIA DI KELURAHAN DALEMAN TULUNG KLATEN.

HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN KELUARGA TERHADAP INTERAKSI SOSIAL PADA PENDERITA EPILEPSI DI KECAMATAN MANYARAN DAN KECAMATAN JATIPURNO KABUPATEN WONOGIRI.

HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DENGAN KINERJA PERAWAT DALAM PELAYANAN KEPERAWATAN DI PUSKESMAS SUMBERLAWANG DAN PUSKESMAS 1 TANON KABUPATEN SRAGEN.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN DENGAN SIKAP AKSEPTOR KB TERHADAP KONTRASEPSI METODE OPERASI WANITA (MOW) DI DESA BARON MAGETAN.

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT STRES DENGAN MEKANISME KOPING PADA MAHASISWA KEPERAWATAN MENGHADAPI PRAKTEK BELAJAR LAPANGAN DI RUMAH SAKIT.

HUBUNGAN PERSEPSI PASIEN TENTANG SIKAP TENAGA KESEHATAN DENGAN KEPATUHAN IBU PERIKSA HAMIL DI PUSKESMAS I GROGOL SUKOHARJO.

FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN MOTIVASI KELUARGA UNTUK MELAKUKAN PROGRAM PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT DI DESA MANGUNHARJO JATIPURNO WONOGIRI.

HUBUNGAN ANTARA JARAK KELAHIRAN YANG DEKAT DENGAN TINGKAT PEKEMBANGAN ANAK USIA 1-3 TAHUN DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS ANDONG BOYOLALI.

ANALISIS FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA.

HUBUNGAN TIPE KEPRIBADIAN PERAWAT DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEPERAWATAN DI RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA.

HUBUNGAN PENGETAHUAN IBU TENTANG STIMULASI DENGAN PERKEMBANGAN MOTORIK KASAR ANAK USIA 3-5 TAHUN DI BOYOLALI.

HUBUNGAN INTERVAL PERSALINAN DENGAN KEJADIAN PRE-EKLAMPSIA DI RUMAH SAKIT ISLAM YAYASAN KESEHATAN DAN KESEJAHTERAAN ISLAM (YAKSSI) SRAGEN.

HUBUNGAN ANTARA FAKTOR SOSIAL DENGAN SIKAP REMAJA DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN UNTUK MENIKAH MUDA DI KECAMATAN PUNUNG KABUPATEN PACITAN.   .

HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK RETADASI MENTAL DI SLB C YPSLB KARTASURA.   .

HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DENGAN DEPRESI PADA PENDERITA DIABETES MELLITUS DI PUSKESMAS PRACIMANTORO I WONOGIRI.   .

HUBUNGAN POLA KOMUNIKASI KELUARGA DENGAN TINGKAT DEPRESI PADA LANJUT USIA DI DESA PABELAN WILAYAH KERJA PUSKESMAS KARTASURA II SARWITO RACHMAD BARMAWI.

HUBUNGAN ANTARA FAKTOR JENIS KELAMIN DAN DUKUNGAN SOSIAL DENGAN TINGKAT KECEMASAN PADA LANSIA DI DESA LUWANG GATAK SUKOHARJO.

HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN IBU HAMIL TENTANG RESIKO TINGGI KEHAMILAN DENGAN KEPATUHAN KUNJUNGAN ANTENATAL CARE DI RSUD PANDAN ARANG BOYOLALI.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN TENTANG PENYAKIT ASMA DENGAN SIKAP PENDERITA DALAM PERAWATAN ASMA PADA PASIEN RAWAT JALAN DI BALAI BESAR KESEHATAN PARU MASYARAKAT (BBKPM) SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN ORANG TUA, TEMAN SEBAYA DAN IKLAN ROKOK DENGAN PERILAKU MEROKOK PADA SISWA LAKI-LAKI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 BOYOLALI.

HUBUNGAN ANTARA SIKAP IBU DENGAN PEMBERIAN ASI EKSKLUSIF DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS KEDAWUNG II SRAGEN.

HUBUNGAN ACTIVITY OF DAILY LIVING (ADL) BERDASARKAN INDEKS BARTHEL DENGAN TINGKAT DEPRESI PADA PASIEN STROKE DI BANGSAL ANGGREK 1 RUMAH SAKIT Dr. MOEWARDI SURAKARTA.

HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN DAN SIKAP KELUARGA DENGAN PERILAKU DALAM MENINGKATKAN KAPASITAS FUNGSIONAL PASIEN PASCA STROKE DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS KARTASURA. (*)
Loading...

TerPopuler