4 Cara Memanfaatkan Susu Untuk Kecantikan Kulit
Loading...
loading...

4 Cara Memanfaatkan Susu Untuk Kecantikan Kulit

Monday, March 09, 2020,
Banner Header
4 Cara Memanfaatkan Susu Untuk Kecantikan Kulit


Sriwijaya Aktual - Aneka produk pelembab dan serangkaian pembersih wajah bisa sangat menguras dompet. Padahal, bahan alami yang sangat spesial, hemat, dan ampuh bisa Anda gunakan kapan saja.

Susu dapat membuat kulit Anda lebih lembut, mengangkat sel kulit mati, dan manfaat-manfaat lainnya. Produk minuman sehat ini dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan wajah seperti yang dilansir berikut ini.

Sabun wajah
Jika anda memiliki kulit sensitif dan kesulitan dalam memilih sabun wajah, Anda bisa menggunakan susu untuk membersihkan wajah Anda. Susu sangat lembut dan dapat menyingkirkan minyak berlebih serta make up.
   
Mengangkat sel kulit mati
Susu mengandung asam laktosa yang kandungannya mirip dengan produk pengangkat sel kulit mati kimia. Selain itu, zat ini juga dapat mengurangi keriput dan membuat kulit lebih lembut tanpa khawatir membuat kulit anda iritasi. Basahkan selembar kain dengan susu, dan usapkan ke seluruh wajah dan leher.
   
Pelembut kulit
Menurut rumor yang beredar, Kleopatra rutin mandi susu untuk mendapatkan kulit selembut sutra. Anda mungkin tak pernah membayangkan akan mengisi bath up dengan susu murni bukan? Anda bisa mencampurkannya dengan air hangat sebagai pengencernya.
   
Jerawat
Laktosa pada susu dapat menyembuhkan jerawat. Caranya mudah, cukup buat pasta dari susu dan tepung, oleskan pada jerawat sebelum tidur, biarkan semalaman, dan cuci di pagi hari.

Selain sangat sehat dikonsumsi, ternyata susu juga bermanfaat untuk kulit. anda bisa mulai mencobanya pada kulit cantik Anda sekarang. (*)

Loading...

TerPopuler