Bagaimana Cara Lulus Cepat Wisuda Dalam Seminggu?
Loading...
loading...

Bagaimana Cara Lulus Cepat Wisuda Dalam Seminggu?

Monday, March 09, 2020,
Banner Header
Sriwijaya Aktual - Deadline pengumpulan skripsi kurnag dari seminggu? trus ente belum ngapa-ngapain? lalu mesti ngapain? proposal aja belom? gimana solusinya bro????

pertanyaan kayak gini sering kali diterima oleh admin sejuta skripsi. dan masalah ini banyak diderita oleh mahasiswa yg mungkin memang nggak sempet untuk bikin skripsi

jujur aja, banyak mahasiswa yg memiliki kesibukan lain seperti misalnya bekerja. padahal bikin skripsi itu nguras tenaga, waktu dan pikiran. maka, kalau kamu berada dalam situasi terdesak macam ini, jalan yg bisa kamu lakukan adalah secepat mungkin membuat proposal skripsi dan ajukan pada dosen.

gimana mau buat proposal bro, ide aja nggak ada?

ini masalah lain yg muncul. kenapa nggak coba beli kumpulan skripsi di sejutaskripsi.blogspot.co.id
 itu akan sangat membantumu untuk membuat proposal skripsi. karena kamu bisa dapatkan banyak skripsi lengkap dengan cepat.


ini adalah cara jitu yg bisa membuatmu mahir membuat skripsi dengan cepat. karena kamu sudah punya banyak contoh skripsi, kamu pun bisa lebih lancar untuk membuat skripsi tersebut.

dengan bekal puluhan atau bahkan ratusan skripsi itu kini skripsi bukan lagi momok yg menakutkan. kamu bisa mengerjakannya dengan
super cepat.

sekalipun kamu punya IPK tinggi, tapi kalau tidak melewati tahapan menyelesaikan skripsi, nasibmu pun akan terkatung-katung. nggak jelas mau gimana. karena memang tahapan ini harus kamu lalui, suka atau pun nggak.

so yg perlu ente lakuin skarang adalah buat proposal, dan ajukan ke dosen segera. syukur-sukur kalau kamu bisa ngebut buat skripsi dalam seminggu. maka dengan begitu kamu pun bisa lulus dalam wkatu 7 hari saja.

emang buat skripsi itu butuh strategi. jadi buat kamu yg sibuk, tak perlu terlalu repot. pikir dengan cerdas. garap skripsi dengan cara pintar. kamu bisa cepat lulus dan menyandang gelar sarjana.

mulai sekarng hingga 7 hari ke depan, tetapkan wkatu untuk penyelesaian skripsimu ini. jangan sampai terbemngkalau. stay aware bahwa kamu harus lulus dalam seminggu. itu goal yg harus kamu capai dalam minggu ini.

selebihnya, tinggal berdoa. kamu harapkan semuanya lancar dan bisa selesai sesuai waktunya.

jangan terlalui percaya dengan mitos kalau buat skripsi itu sulit. karena sesuangguhnya pembuatan skripsi itu mudah dan amat bisa dilakukan kalau anda tahu caranya. (*)

Loading...

TerPopuler