Belajar Cara Make Up Natural Untuk Pemula
Loading...
loading...

Belajar Cara Make Up Natural Untuk Pemula

Friday, March 27, 2020,
Banner Header
Belajar Cara Make Up Natural Untuk Pemula
Belajar Cara Make Up Natural Untuk Pemula

Sriwijaya Aktual - Salah satu tujuan dari bermake up adalah untuk menutupi / mengoreksi kekurangan beberapa bagian dari wajah kita supaya penampilan kita menjadi lebih menarik. Namun bila make up yang kita kenakan berlebihan malah tidak membuat penampilan kita menjadi menarik justru malah membuat kita menjadi tampak aneh di hadapan orang - orang yang ada di sekeliling kita.

Bagi wanita yang baru memulai belajar cara make up, saya sarankan anda menggunakan make up yang wajar, jangan terlalu tebal dan berat. Nah berikut ini cara make up natural bagi pemula yang ingin belajar berdandan:

1. Pakailah foundation yang sesuai dengan warna kulit. Anda juga bisa mencoba dengan mencampurkan 2 atau 3 warna untuk menyamarkan warna kulit yang anda miliki agar terlihat lebih natural dan alami.

2. Pakailah kuas untuk memakai bedak padat atau bedak tabur, agar bedak dapat menutup wajah anda dengan sempurna dan tetap terlihat ringan.

3. Pakai eye shadow dengan warna lembut dan natural. Bagi yang memiliki kulit putih sebaiknya memakai warna-warna terang, agar kulit anda tidak terlihat pucat seperti warna biru, hijau dan ungu. Sedangkan bagi yang memiliki kulit kuning langsat dapat memakai warna emas dan coklat. Terakhir bagi pemilik kulit sawo matang dapat memakai eye shadow dengan warna gelap dan matalik, agar kulit anda terlihat bercahaya dan segar, seperti warna emas, coklat, hijau tua dan biru tua.

4. Gunakan eye brow atau pensil alis agar terlihat lebih hidup. Anda dapat memakainya dengan menekan pelan-pelan dari bagian ujung dalam alis hingga ke bagian luar dari batas alis.

5. Eyeliner dapat membantu untuk memperindah kelopak alis anda. Maka aplikasikan eyeliner berwarna coklat atau abu-abu agar terlihat natural, atau anda juga dapat mengaplikasikan eyeliner berwarna hitam agar mata terlihat lebih besar dan indah. Aplikasikan dengan menarik garis mulai ujung mata dari bagian dalam hingga mengarah keluar dengan hati-hati.

6. Jepitlah bulu mata terlebih dahulu sebelum memakai maskara. Setelah itu aplikasikan maskara dengan 1 sapuan saja agar terkesan natural, kemudian sisir bulu mata anda agar tidak terlihat tebal dan menggumpal.

7. Pakailah lipstik dengan warna natural atau 1 tingkat di atas warna bibir anda. Untuk kulit putih dan kuning langsat dapat mengaplikasikan lipstik dengan warna cerah, seperti pink dan oranye. Sedangkan bagi yang memiliki kulit sedikit gelap cocok sekali memakai lipstik berwarna coklat bersemu oranye.

8. cara make up yang terakhir  adalah dengan memakai blush on dengan warna natural, seperti warna merah muda, oranye dan peach. Aplikasikan blush on agar terlihat seperti gambaran ekspresi anda. Arahkan blush on mulai dari tulang pipi hingga bagian telinga dalam agar terlihat lebih segar dan fresh.

Cara make up di atas silahkan anda coba sekarang. Agar anda terlihat lebih cantik maksimal. Dan anda bisa lebih percaya diri lagi. Tapi jangan terlalu berlebihan yaa.  (*)

Loading...

TerPopuler