Benarkah Mars Planet Biru!? Ayo cek disini!
Loading...
loading...

Benarkah Mars Planet Biru!? Ayo cek disini!

Sunday, March 15, 2020,
Banner Header
planet mars
Sriwijaya Aktual - Selama ini ada banyak kontroversi tentang warna langit di planet Mars. Setiap probe yang dikirim kesana menyajikan warna langit yang bervariasi antara merah, pink, coklat, hijau hingga abu-abu.

Sebaliknya tampilan planet ini dari luar angkasa definitely berwarna merah, dan dari sanalah planet ini mendapatkan gelarnya.

Dan jika kita mendongak ke langit malam dan mengamati Mars dengan mata telanjang, kita akan mendapati sebuah titik cahaya berwarna merah.

Namun agaknya semua pemahaman kita tentang planet tetangga Bumi yang sangat menarik ini harus direvisi secara total. Ini terjadi setelah wahana penjelajah milik NASA, Spirit Rover, mengirim gambar-gambar terbaru lanskap planet Mars yang segera saja menimbulkan kehebohan dan memicu adrenalin penggemar teori konspirasi!.

Apakah selama ini NASA telah menipu kita semua tentang fakta planet Mars!?.

red planet
Red Planet
blue mars
Blue Mars
sunset on mars
Sunset on Mars
blue patces on mars
Blue Patches on Mars
mars dust is blue
Mars dust is blue


Kini coba amati gambar dibawah. Dimana itu?. Penggemar teori konspirasi menyakini bahwa gambar-gambar ini tidak diambil di Bumi. Gambar-gambar ini menunjukkan langit biru yang indah di atas punggung bukit yang berbatu berwarna abu-abu kebiruan diatas tanah berwarna kuning pucat.

Ya. Gambar tersebut dirilis oleh NASA yang sebenarnya adalah lanskap planet Mars - yang mungkin harus diganti namanya dari Planet Merah menjadi Planet Biru mengingat bukti baru yang dikirim kembali dari penyelidikan Mars Spirit Rover.

Lokasi pengambilan gambar tidak dijelaskan, namun publikasi gambar tersebut telah memicu klaim bahwa kita selama ini telah ditipu oleh sebuah konspirasi NASA untuk percaya bahwa Mars berwarna merah padahal sebenarnya biru.


Scott C Waring, editor UFO Sightings Daily, yang sering mencatat bahwa dia telah menemukan bukti kehidupan alien dalam gambar NASA yang dikirim kembali oleh droid Curiousity Rover-nya, yakin bahwa NASA mengedit warna gambar-gambar lanskap Mars yang mereka publikasikan secara digital sehingga tampak berwarna merah.

Dalam gambar diatas, permukaan berbatu memiliki warna merah tapi bukan rona merah darah yang kering yang kita harapkan dari gambar sebelumnya. Ini termasuk batu biru dan warna keseluruhannya bisa digambarkan abu-abu.Dia menangkap gambar-gambar baru ini saat diluncurkan oleh NASA dan gambar nyata pertama Mars Biru yang dikeluarkan.

Dia mengatakan: "NASA biasanya menempatkan 99% foto Mars menjadi warna hitam dan putih atau palsu. Warna salah sering dicatat dalam deskripsi foto mereka, tapi lebih sering tidak. Warna salah membuat planet ini terlihat merah, seperti tanah yang gelap. Di sini kita memiliki pandangan normal Mars. Warna bebatuan telihat antara putih dan biru.""Langit biru dan tak berawan, meski saya telah melaporkan awan di langit Mars di masa lalu, jadi memang ada. Langit terlihat seperti langit hari ini di Bumi. Saya hanya ingin memberi tahu Anda rahasia kecil yang NASA tidak ingin Anda ketahui atau lihat," lanjut Scott.

Dia tidak menjelaskan apa motif NASA membuat orang mengira Mars berwarna merah dan bukan biru. Namun, sebelumnya dia telah mengatakan bahwa NASA sering mencoba menyembunyikan  gambaran dari apa yang disebut kehidupan alien yang mereka temukan.

Musim semi yang lalu NASA merilis gambar dari apa yang disebut matahari terbenam dilatari langit biru gelap di Mars, dan dengan mereka mengakui fenomena tersebut benar-benar terjadi.


Nah, sepertinya ada banyak warna biru di Mars yang berwarna merah. Satu contoh lagi sebuah foto yang dirilis oleh Badan Antariksa Eropa, ESA yang memperlihatkan citra satelit genangan berwarna biru yang segera saja memicu imajinasi tentang adanya danau di Mars.


Dan satu gambar lagi menghebohkan saat Curiousity Rover mengebor ke tanah Mars, dan menghamburkan debu berwarna biru!.


Berikut adalah video yang dengan jelas menerangkan bahwa selama ini NASA telah memasang filter berwarna orange terhadap semua gambar-gambar yang dikririmkan oleh wahana-wahana penjelajah milik NASA di Mars!.


Jadi apa yang sebenarnya terjadi?.

Jika saja klaim teori konspirasi yang dituduhkan kepada NASA tentang planet Mars ini benar-benar terjadi, bahwa NASA telah berbohong, maka hal ini akan menghancurkan kredibilitas NASA itu sendiri dan membuat banyak hal dari pengetahuan kita tentang Mars harus ditulis ulang kembali. (express.co.uk/tvsx)

Loading...

TerPopuler