Pria Ini Rela Diburu Dan Ditembak Demi Keluarganya
Loading...
loading...

Pria Ini Rela Diburu Dan Ditembak Demi Keluarganya

Tuesday, March 24, 2020,
Banner Header
Sriwijaya Aktual - Menjadi pengangguran untuk waktu yang lama, telah membuat Mork Encino rela diburu bahkan ditembak mati demi keluarganya. Sepertinya Pria asal Utah Amerika Serikat lebih pantas disebut sebagai pria “setengah gila”.
Sriwijaya Aktual

Mork Encino Rela diburu demi keluarganya

Ditengah himpitan kebutuhan keluarga yang terus mendera, Encino seperti kehabisan akal, berbagai cara dia tempuh untuk mendapatkan uang, hingga akhirnya dia memilih satu profesi yang mungkin hanya dia saja yang mau melakoninya.

Mork Encino, rela mati diburu, dikejar, ditombak dan ditembak layaknya seekor hewan buruan. Gila kan? Apa alasannya? Alasannya cuma satu, dia hanya ingin dapurnya tetap ngebul. Soalnya, kalau sampai batas waktu yang ditentukan, Encino tak mendapatkan uang, dia akan diusir dari rumahnya.

Untuk mempermudah promosinya ini, Mork Encino memasang iklan dirinya di situs huntme4sport.com. Di situs tersebut, dia berpose layaknya seekor kancil atau kijang yang sedang bersembunyi dari para pemburu. Menurut situs Daily Mail, Rabu, 13 Juli 2011, lelaki berusia 28 tahun ini memasang tarif sebesar US$10.000 atau sekitar Rp85 juta untuk memburu dirinya.


MORK ENCINO RELA DITEMBAK DAN DIBUNUH UNTUK PROFESINYA TERSEBUT

Perburuan ini bukan main-main. Para pelanggannya diperbolehkan menggunakan peluru tajam dan menembaknya sampai mati. Encino mengatakan, jika dia terbunuh, dia ingin agar uangnya diserahkan ke keluarganya. Mengerikan, Sudah tak ada lagi kah lapangan pekerjaan yang layak untuk pria ini? (*)

Loading...

TerPopuler