Sukses Dan Meriah! Peringatan Anniversary 19nd SCW
Loading...
loading...

Sukses Dan Meriah! Peringatan Anniversary 19nd SCW

Tuesday, March 10, 2020,
Banner Header
Sukses Dan Meriah! Peringatan Anniversary 19nd SCW

PALEMBANG, Sriwijaya Aktual - Non Governmnet Organization (NGO) yang merupakan suatu organisasi atau kelompok, beraktifitas di luar struktur politik. Kalau di Indonesia sering disebut Lembaga swadaya masyarakat (LSM) SCW (Sriwijaya corruption watch) menggelar acara peringatan Anniversary ke-19 tahun, dan malantik puluhan pengurus 17 kabupaten/kota se-Sumsel, 3   perwakilan struktural, yakni provinsi Bangka Belitung, Jambi dan Bengkulu, bertempat di ballroom hotel princess, komplek Ramayana, Palembang, Selasa (10/3/2020) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh para Pengurus 17 kabupaten/Kota  SCW, Kapolda Sumsel yang diwakili oleh kasubdit 1 Tipikor AKBP Sigit, Dewan pendiri Yusman heri, Dewan pembina Hajidir, Ketua KPU, dan Ketua LSM.

Dalam sambutan ketua pelaksana Mukri AS SSos.I M.Si mengatakan bahwa Dalam rangkaian peringatan Anniversary 19nd SCW diisi dengan:

1) Training For Trainer (TOT) Anti Korupsi.

2)  Pelantikan dan Pengukuhan SCW 17 Kabupaten atau Kota Prov.Sumsel, dan  3 perwakilan struktural  SCW Provinsi Bangka Belitung, Jambi dan Bengkulu.

Lanjutnya Mukri, Maksud dan tujuan rangkaian dalam peringatan Anniversary 19nd SCW, agar pemahaman tentang bahayanya korupsi dipahami oleh generasi penerus bangsa.

"Indonesia saat ini ibaratnya sedang mengalami sakit. Sakit karena maraknya para oknum pejabat yang melakukan oknum korupsi dan sejenisnya. Berharap kedepanya Indonesia semakin baik khususnya bersih dari pelaku praktik korupsi."Tandasnya Mukri

Sementara itu, Dalam sambutannya Direktur Eksekutif SCW M Sanusi AS SH menyampaikan, bahwa Sampai hari ini pihaknya akan tetap fokus dengan konsep tentang korupsi, dan pendampingan advokasi untuk masyarakat.

“Kita masih tetap solid sampai hari ini, dan tak lupa saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang sudah dilantik se- kabupaten/kota dan 3 perwakilan struktural provinsi Bangka Belitung, Jambi dan Bengkulu, semoga SCW tetap jaya dan bermanfaat,” ujar Sanusi.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Priyo Widyanto diwakili oleh kasubdit 1 Tipikor Polda Sumsel, AKBP Sigit mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada SCW yang sudah menyampaikan tentang adanya penyalahgunaan wewenang dan korupsi di kantor dinas-dinas, Saya harap kedepan Scw semakin giat dan kerjasama ini di pereratkan.

“Selamat kepada perwakilan struktural kabupaten/kota yang sudah dilantik semoga ini menjadi motivator kepada anak-anak muda yang mengawasi tentang adanya korupsi, jangan sampai kita tidak paham, semoga tujuan mereka berguna untuk kita semua, Tandasnya. (jired)

Silakan simak videonya dibawah ini; 
Loading...

TerPopuler