Bekelakar Usai Sembuh dari Corona, Menhub Budi Karya: Roso-rosonya seperti Rojo
loading...

Bekelakar Usai Sembuh dari Corona, Menhub Budi Karya: Roso-rosonya seperti Rojo

Monday, April 27, 2020,
Banner Header
Covid-19, Virus Corona


JAKARTA, Sriwijaya Aktual - Usai Dinyatakan Sembuh dari infeksi Virua Corona Baru (Covid-19), Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi akan melakukan perawatan lanjutan di rumahnya sendiri.

Hal itu diakuinya dalan jumpa pera virtual yang digelar secara virtual, oleh Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senin (27/4/2020).

"Jadi, karena saya pikir RSPAD bisa digunakan orang lain, dan saya kalau di rumah mungkin lebih rileks," demikian Budi Karya Sumadi menuturkan.

Nantinya, perawatan yang akan ia lakukan di rumah akan dibantu bersama istri dan anak-anaknya. Selain itu  kunjungan dari dokter juga dipastikan berlangsung dalam kurun waktu tertentu.

Dengan gayanya, Budi Karya Sumadi berkelakar terkait perawatannya yang akan berlangsung di rumah nanti. Katanya, ia merasa lebih senang dirawat di rumah. Karena ada istri, anak-anaknya serta para dokter yang datang ke rumah.

"Saya tidak pernah mendapatkan perlakuan seperti ini. Roso-rosonya seperti rojo," canda Budi Karya Sumadi dalam moment jumpa pers virtual ini.(*)

Loading...

TerPopuler

loading...