Cuitan Ekonom Rizal Ramli Dicibir Sampah, Susi Pudjiastuti Semprot BuzzerRp
loading...

Cuitan Ekonom Rizal Ramli Dicibir Sampah, Susi Pudjiastuti Semprot BuzzerRp

Monday, April 27, 2020,
Banner Header
jokowi, cebong, Cuitan Ekonom Rizal Ramli Dicibir Sampah, Susi Pudjiastuti Semprot BuzzerRp


Sriwijaya Aktual - Eks Menteri Koordinator Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menuai sorotan di media sosial, selepas meladeni warganet yang mengkritik unggahan Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

Bermula saat Rizal Ramli melalui akun Twitter pribadinya mengunggah cuitan mengenai foto lawas dirinya bersama Presiden Joko Widodo, Minggu (26/4/2020).

Dalam cuitannya, Rizal Ramli menyebut saat itu Jokowi meminta bantuan kepadanya mengenai proyek Mass Rapid Transit (MRT).

Ia diminta untuk melakukan renegosiasi dengan Jepang dan berhasil mendulang kesuksesan.

"Foto lama: Gubernur Joko Widodo ketika berkunjung ke kantor RR tahun 2013. Ketika itu gubernur minta bantuan RR renegosiasi dengan Jepang soal MRT. Sebagai Advisory Panel PBB, RR membicarakan hal itu di New York dengan Prof. Tanaka, Direktur JICA yang biayai MRT. Tanaka setuju," tulis Rizal Ramli lewat akun @RamliRizal.

Cuitan Ekonom Rizal Ramli Dicibir Sampah, Susi Pudjiastuti Semprot BuzzerRp


Unggahan tersebut kemudian ditanggapi sinis oleh seorang warganet yang menggunakan akun @Candra25837484. Akun tersebut menyindir Rizal Ramli.

"Calon presiden aja tahun 2024 jika pekerjaanmu dahulu kalau menteri bagus pasti kepilih jika tidak omonganmu cuma sampah," cuitnya.

Tak disangka, cuitan itupun mendapat perhatian dari Susi Pudjiastuti yang juga dikenal aktif bersosial media.

Perempuan yang populer dengan slogan 'Tenggelamkan' itu justru memberikan serangan balik kepada warganet yang menyentil Rizal Ramli lewat cuitan singkat.

"Sampah? Anda apa?" tanya Susi Pudjiastuti kepada @Candra25837484.

Kontan saja, reaksi Susi Pudjiastuti yang meladeni warganet tersebut menuai perhatian publik.

Salah satunya akun @yosnggarang yang berkomentar, "Sekali-kali bu @susipudjiastuti ladenin para BuzzerRp, semata untuk menyelamatkan bangsa ini dari parasit demokrasi buzzerRp. Mereka sampah plastik yang bisa merusak ekosistem laut".
Cebong,  Jokowi, Cuitan Ekonom Rizal Ramli Dicibir Sampah, Susi Pudjiastuti Semprot BuzzerRp


Tak berselang lama, Rizal Ramli pun turut memberikan komentar tas respons yang ditunjukkan oleh Susi Pudjiastuti. Ia pun menyampaikan terima kasih.

"Tks Susi. BuzzersRp membajak dan merusak democracy, Habis corona ya? Ur choice of fish is numero uno," balas Rizal Ramli. (*)

Loading...

TerPopuler

loading...