File Skripsi Ekonomi : Analisis strategi pemasaran produk Telkomsel pada CV. AXXESINDO Bandar Lampung tahun 2009
loading...

File Skripsi Ekonomi : Analisis strategi pemasaran produk Telkomsel pada CV. AXXESINDO Bandar Lampung tahun 2009

Sunday, April 19, 2020,
Banner Header

DI BAWAH INI ADALAH KUMPULAN SKRIPSI LENGKAP EKONOMI, UNTUK MENDAPATKAN JUDUL, TESIS, PROPOSAL, TUGAS AKHIR DAN SKRIPSI EKONOMI LAINNYA BISA ANDA LIHAT DISINI
Sriwijaya Aktual - DI BAWAH INI ADALAH KUMPULAN SKRIPSI LENGKAP EKONOMI, UNTUK MENDAPATKAN JUDUL, TESIS, PROPOSAL, TUGAS AKHIR DAN SKRIPSI EKONOMI LAINNYA BISA ANDA LIHAT DISINI 

Pemasaran adalah suatu proses sosial yang didalamnya individu dan kelompok-kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan secara bebas mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain, suatu kegiatan yang menggerakkan aliran barang dan jasa dari produsen kepada konsumen atau pemakai. Pemasaran dapat berjalan dengan sempurna apabila kegiatan usaha dapat berjalan dengan baik sehingga barang dan jasa dapat memuaskan konsumen yang ada maupun konsumen yang potensial. Perusahaan yang mampu meningkatkan penjualan maka akan memungkinkan memperbesar atau meningkatkan jumlah keuntungan sekaligus efesiensi perusahaan dapat tercapai. 

Penerapan suatu konsep pemasaran dalam suatu perusahaan harus diutamakan karena dalam hal ini sangat penting untuk dilakukan. Perusahaan harus dapat mempelajari dan memperhatikan sikap para konsumen atau pembeli barang yang diproduksi sesuai dengan keinginan pembeli itu sendiri dan melakukan pelayanan dengan sebaik mungkin. Dalam setiap melakukan sesuatu untuk mencapai tujuan diperlukan strategi demikian juga dalam hal pemasaran diperlukan sebuah strategi pemasaran. Telepon selular atau yang biasa kita kenal dengan ponsel adalah salah satu piranti telekomunikasi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berkomunikasi secara bergerak.

Salah satu penyedia jasa telekomunikasi terkemuka yang ada di Indonesia yaitu Telkomsel, perusahaan ini merupakan pelopor penyedia saluran telekomunikasi. PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. adalah Perusahaan Informasi dan Komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia yang pada awalnya dikenal sebagai sebuah badan usaha swasta penyedia layanan pos dan telegrap atau dengan nama “Jawatan” pada tahun 1961 status Jawatan diubah menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel), PN Postel di pecah menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro (PN Pos dan Giro), dan Perusahaan Negara Telekomunikasi (PN Telekomunikasi) dan pada tahun 1974 PT. Telekomunikasi disesuaikan menjadi Perusahaan Umum Telekomunikasi (Perumtel) yang menyelenggarakan jasa telekomunikasi Nasional maupun Internasional. Pada tanggal 14 November 1995 diresmikan PT. Telekomunikasi Indonesia sebagai nama Perusahaan Telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (51,99%) dan oleh publik sebesar (48,81%), dari jumlah tersebut yang dimiliki oleh investor asing sebesar (45,58%) dan sisanya (3,23%) oleh investor dalam negeri. Telkom juga menjadi pemegang sahan mayoritas di 9 anak perusahaan, termasuk PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel). CV. AXXESINDO Bandar Lampung merupakan sebuah perusahaan jasa dibidang Telkomunikasi yang berusaha memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menikmati berbagai layanan yang ada.

Dalam sistem pemasarannya CV. AXXESINDO menggunakan startegi pemasaran dengan menyediakan kelengkapan voucer, harga yang kompetitif, fasilitas tempat yang nyaman dan strategis serta kesediaan barang yang cukup melalui pendistribusian yang lancar dengan harapan apa yang menjadi tujuan yang telah ditetapkan dapat tercapai. Kegiatan pemasaran mempunyai peranan penting, bukan hanya sekedar penyampaian arus barang dan jasa dari produsen ke konsumen, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan volume penjulan dimasa yang akan datang.


Password: z3dSdT32


Loading...

TerPopuler

loading...