Kumpulan Skripsi Hukum Pidana Perdata Mudah Dikerjakan
loading...

Kumpulan Skripsi Hukum Pidana Perdata Mudah Dikerjakan

Monday, April 20, 2020,
Banner Header
Sriwijaya Aktual -  Pilihlah 220 Skripsi Hukum Pidana Perdata Mudah Dikerjakan untuk teman teman jadikan referensi dalam menentukan judul skripsi yang dapat mempercepat menyusun skripsi karena mudah dikerjakan.

skripsi, beli skripsi

Memilih skripsi hukum yang mudah dikerjakan adalah pilihan bijaksana bagi teman teman yang akan menyusun skripsi. Karena semakin lama menyusun skripsi maka tekanan dan stresnya makin tinggi, ini yang dialami banyak teman teman mahasiswa yang sedang menyusun skripsi.

Maka dari itu pilihlah skripsi berdasarkan tingkat kemudahannya. Caranya adalah sebelum mengajukan judul skripsi pastikan judul yang diajukan sudah teman teman kuasai materinya dengan mudah dan lengkap referensinya. Agar nantinya setelah di setujui teman teman tidak mengalami hambatan.

Nah ... judul judul skripsi dibawah ini bisa teman teman jadikan referensi susunan kalimat yang pas untuk menyampaikan judul skripsi yang teman teman inginkan.

Skripsi Hukum Pidana Perdata Mudah Dikerjakan:


Upaya Kepolisian Dalam Penanganan Tindak Pidana Kekerasan Yang Dilakukan oleh Pelajar Dan Upaya Penanggulangannya ( Studi Kasus Di Wilayah Hukum Polres Klaten).

Tinjauan Yuridis Sengketa Iklan Layanan Blackberry Yang Menyesatkan Antara Konsumen Dan Telkomsel (Studi Kasus Putusan BPSK kota Surakarta Nomor: 001-3/I/IX/2011/BPSK Ska ).

Peran Reserse Sebagai Penyidik Dalam Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan (Studi Kasus Di Polresta Surakarta, Polres Sragen Dan Polres Sukoharjo).

Tinjauan Yuridis Terhadap Perjanjian Kerjasama Sponsorship Yang Diselenggarakan PT. Nojorono Tobacco Internasional.

Pelaksanaan Asuransi Kredit Perdagangan Di PT. Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Surakarta.

Tinjauan Yuridis Tentang Pelaksanaan Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Fidusia (Studi Pada Bank Rakyat Indonesia Unit Sidodadi Cabang Sragen).

Peranan Lembaga Pemasyarakatan Dalam Pembinaan Narapidana Penyalahgunaan Narkotika (Studi Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Sragen).

Pelaksanaan Penyelesaian Wanprestasi Dalam Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Hak Tanggungan (Study Kasus Di Bpr Bank Boyolali).

Tinjauan Yuridis Perkawinan Beda Agama (Studi Kasus di Pengadilan Negeri Surakarta).

Tinjauan Tentang Pelaksanaan Pendidikan Perseroan Terbatas Berdasarkan UU PT. No 40 Tahun 2007 (Studi Kasus Kantor Notaris Di Surakarta).

Peranan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kota Surakarta Dalam Pembinaan Terhadap Anak Yang Memperoleh Sanksi Tindakan.

Perlindungan Hukum Terhadap Jaminan Sosial Tenaga Kerja Di PT. Prabu Dian Kencana Kota Surakarta.

Konsumen Dan Bahan Tambahan Makanan (Studi Tentang Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Terhadap Jajanan Pasar Disurakarta).

Wanprestasi Dan Penyelesaiannya Dalam Perjanjian Sewa Menyewa Mobil ( Studi Kasus Di Wawa Rental Mobil Kabupaten Sragen).

Hak Perempuan Dalam Ikatan Nikah Sego Dan Dampaknya Terhadap Anak (Study Yuridis-Empiris Di Desa Gedong, Karanganyar).

Pembagian Warisan Berdasarkan Wasiat Bagi Anak Angkat Ditinjau Dalam Hukum Perdata.

Pelaksanaan Pemberian Pembebasan Bersyarat Bagi Narapidanaberdasarkan Peraturan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.01.PK.04-10 Tahun 2007 (Studi Di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonogiri).

Konsumen Dan Hygienitas Produk (Studi Tentang Perlindungan Hukum Dalam Proses Produksi di Gabungan Koperasi Susu Indonesia Boyolali ).

Tinjauan Yuridis Pelaksanaan Perjanjian Pengadaan Barang Dan Jasa Berdasarkan Perpres Nomor 54 Tahun 2010 Dan Keppres Nomor 80 Tahun 2003 ( Studi Kasus Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali ).

Penerapan Sanksi Pidana Terhadap Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan Yang Dilakukan Oleh Anak Di Bawah Umur.

Perjanjian Gadai Polis Dengan Jaminan Polis Asuransi Jiwa Di Pt. Asuransi Jiwasraya (Persero).

Asuransi Kerugian: Studi Tentang Asuransi Kebakaran Dengan Sistem Total Lost Only Di PT. Jasindo Surakarta.

Penerapan Teknologi Alat Perekam Video Sebagai Alat Bukti Dalam Pengungkapan Tindak Pidana (Analisis Yuridis Normatif Putusan Nomor: 71/Pid.B/2012/PN.MGL dan Putusan Nomor 452/PID.B/2011/PN.Sbg).

Kajian Yuridis Pelaksanaan Perjanjian Kredit Pada Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Artha Jaya Makmur Surakarta.

Perlindungan Hukum Kreditur Selaku Pemegang Jaminan Fidusia Dalam Kepailitan Atas Harta Kekayaan Debitur yang Telah Dinyatakan Pailit Berdasarkan Undang-Undang No. 37 Tahun 2004 Tentang Kepailitan Dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Hutang.

Klausula Eksonerasi Dan Konsumen Studi Tentang Kekuatan Mengikat Klausula Baku Dalam Perjanjian Pengangkutan Barang Di Wilayah Surakarta.

Proses Pemeriksaan Perkara Pengangkatan Anak Dan Akibat Hukumnya (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta).

Jaminan Dan Sewa Menyewa Mobil (Studi Terhadap Perlindungan Hukum Dalam Perjanjian Rental Mobil Lepas Kunci Di Surakarta).

Pelaksanaan Perlindungan Hukum Atas Keselamatan Dan Kesehatan Kerja ( K3) Pegawai PT. Kereta Api ( Persero) DAOP VI Yogyakarta.

Tinjauan Yuridis Mengenai Peranan Lembaga Penjamin Simpanan Dalam Perlindungannya Terhadap Dana Simpanan Nasabah Bank.

Pelaksanaan Lelang Terhadap Benda Jaminan Sebagai Akibat Wanprestasi (Study Kasus Di Perum Pegadaian Jepara).

Perbandingan Sistem Asuransi Jiwa Secara Syariah Dan Konvensional (Studi pada AJB Bumiputera 1912 Purwodadi).

Tinjauan Tentang Penyelesaian Wanprestasi Atas Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Fidusia Di Pd Bpr Bank Boyolali.

Penerapan Asas Praduga Tidak Bersalah Dalam Proses Penyidikan Tindak Pidana Pembunuhan Di Polres Brebes.

Tinjauan Yuridis Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Hak Atas Tanah Milik Orang Lain (Studi Kasus Hak Tanggungan Di Unit Simpan Pinjam Swamitra KUD Banyudono Selatan).

Praperadilan Sebagai Fungsi Pengawasan Horizontal Dalam Penyelesaian Perkara Pidana (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Surakarta Dan Pengadilan Negeri Sragen).

IKLAN ONLINE DALAM MEDIA SOSIAL (Tinjauan Yuridis Terhadap Peraturan Perundang-undangan).

Tinjauan Yuridis Kontrak Kerjasama Konsinyasi Antara Distribution Outlet (Distro) Dengan Supplier.

Kebijakan Hukum Pidana Terhadap Karya Cipta Lagu Dangdut Di Indonesia (Studi Terhadap Perlindungan Anak Selaku Konsumen Karya Cipta Lagu Dangdut).

Mediasi Dan Konsumen Studi Tentang Peran Mediator Dalam Penyelesaian Sengketa Konsumen Oleh Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Di Semarang.

Pengaruh Kebijakan Sistem Office Channeling Terhadap Kinerja Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta.

Implementasi Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu-Lintas Dan Angkutan Jalan (Studi Kasus Kecelakaan Lanjar Sriyanto Dalam Putusan Nomor 249/Pid.B/2009/Pn.Kray. Di Pengadilan Negeri Karanganyar).

Tinjauan Yuridis Tentang Tanggung Jawab Hukum Terhadap Sewa Menyewa Tangki Minyak Antara PT Karyamas Niaga Manunggal Jaya Dengan Pertamina.

Analisis Yuridis Penerapan Prinsip 5C (Character, Capital, Capacity, Collateral, and Conditional of Economy) dalam Perjanjian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di PT Bank Tabungan Negara Cabang Solo.

Proses Penyelesaian Sengketa Hak Milik Atas Tanah Karena Hibah Terhadap Ahli Waris Yang Berhak Mendapatkan Harta Warisan (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Boyolali).

Perlindungan Hukum Terhadap Pemegang Saham Minoritas Dalam Perseroan Terbatas Terbuka Berdasarkan Prinsip Good Corporate Governance (Studi Di Pt. Sri Rejeki Isman Tbk.).

Penyelesaian Sengketa Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Wedung Dari Perspektif Undang-Undang Pelayanan Publik.

Tinjauan Yuridis Tentang Penyelesaian Perkara Hutang Piutang Antara Bank Cimb Niaga Dengan PT. Exelindo Celullar Utama Studi Kasus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Perlindungan Hukum Hak Kekayaan Intelektual Pencipta Lagu Terhadap Provider Website Download Lagu Gratis Melalui Internet.

Tinjauan Yuridis Tentang Pelaksanaan Kontrak Penyiaran Iklan Produk Jasa Di Radio-Radio Swasta Di Surakarta.

Disparitas Pidana Dalam Putusan Perkara Tindak Pidana Pencurian Di Pengadilan Negeri Klaten (Studi Kasus Putusan No.97/Pid.B/2013/Pn.Klt Dan Putusan No.53/Pid.B/2013/PN.Klt).

Pembatalan Perkawinan Karena Pemalsuan Identitas (Studi kasus di Pengadilan Agama Surakarta).

Peranan Visum Et Repertum Pada Tahap Penyidikan Dalam Mengungkap Tindak Pidana Kejahatan Penganiayaan (Studi Kasus Di Polres Sukoharjo).

Pengesahan Anak Di Luar Nikah Menurut Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 Tentang Perkawinan Di Pengadilan Negeri Jepara.

Pemenuhan Hak Atas Pendidikan Berdasarkan Peraturan Perundang-Undangan Yang Berlaku Pelaksanaan Pemenuhan Hak Pendidikan di Kabupaten Karanganyar.

Perjanjian Konstruksi (Studi Tentang Hubungan Hukum Antara Cv. Dimensi Cipta Graha Dengan Dpuppk Dalam Pembangunan Jalan Kalimati Di Kabupaten Boyolali).

Pengrajin Batik Dan Hak Kekayaan Intelektual: Studi Tentang Perlindungan Hukum Terhadap Pembajakan Hak Cipta Batik Di Kampung Laweyan Surakarta.

Perjanjian Pembiayaan Pada PT Astra Credit Companies Surakarta Ditinjau Dalam Perspektif Peraturan Presiden Nomor 9 Tahun 2009 Tentang Lembaga Pembiayaan.

Tinjauan Yuridis Dispensasi Permohonan Nikah Bagi Anak Di Bawah Umur (Studi Kasus Penetapan Pengadilan Agama Wonogiri).

Perlindungan Hak Cipta Atas Karya Musik (Studi Tentang Perlindungan Hukum Terhadap Pencipta Lagu).

Perlindungan Hukum Terhadap Perempuan Sebagai Korban KDRT (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Sukoharjo, Pengadilan Negeri Surakarta).

Perjanjian Dan Laundry: Studi Tentang Konstruksi Hukum Jasa Laundry Di Surakarta.

Tinjauan Yuridis Tentang Pengurangan Masa Pidana (Remisi) Terhadap Tindak Pidana Narkotika (Studi Kasus Di Lapas Narkotika Kelas Ii A Yogyakarta).

Ketaatan Masyarakatkabupaten Klaten Terhadap Peraturan Daerah Tentang Izin Mendirikan Bangunan.

Analisis Yuridis Empiris Pelaksanaan Pembinaan Napi Residivis Di Lembaga Pemasyarkatan (Studi Kasus di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Sragen dan Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Klaten).

Perlindungan Hukum Terhadap Importir Compact Disc Musik Di Indonesia.

Pelaksanaan Kontrak Kerja Antara Pemain Sepak Bola Dengan Klubnya (Studi Kasus Di Persatuan Sepak Bola Sleman.

Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Dengan Prinsip Musyarakah Pada Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Insan Kamil Di Surakarta.

Studi Tentang Pola-Pola Perlindungan Hukum Bagi Konsumen Oleh LPKSM Solo Raya di Surakarta.

Tinjauan Yuridis Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Hak Milik Atas Tanah Di KSP Putri Manunggal Kabupaten Sukoharjo.

Tanggung Jawab Hukum Terhadap Sewa– Menyewa Alat Musik Dan Sound System Di Kota Surakarta.

Perlindungan Hukum Terhadap Konsumen Dalam Perjanjian Jual Beli Melalui Internet (E-Commerce)(Studi Kasus Di Distro Anyway Yogyakarta).

Penyelesaian Perkara Pidana Korupsi Yang Dilakukan Sekretaris Daerah Sragen.

Tinjauan Yuridis Konstruksi Hukum Perjanjian Kerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah BPR Bank Boyolali Prespektif Undang-Undang No.13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan.

Pelaksanaan Perizinan Pedagang Eceran Obat Di Kota Surakarta.

Peran Majelis Hukum Dan Ham Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta Dalam Memberikan Bantuan Hukum Pasca Uu No. 16 Tahun 2011 Tentang Bantuan Hukum.

Kegunaan Sidik Jari (Dactyloscopy) Dalam Proses Penyidikan Untuk Mengungkap Tindak Pidana.

Peran Balai Pemasyarakatan Dalam Pemberian Pembebasan Bersyarat Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (Studi Di Balai Pemasyarakatan Klas Ii Pekalongan).

Studi Evaluasi Pajak Bumi Dan Bangunan Di Kecamatan Baki.

Peranan Propam Dalam Penegakan Kode Etik Profesi Polri Di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penegakan Hukum Terhadap Tindak Pidana Money Politics Yang Dilakukan Para Calon Legislatif Pada Pemilu Tahun 2014(Studi Kasus Di Wilayah Hukum Surakarta).

Perlindungan Hukum Bagi Tersangka Dalam Proses Penyidikan.

Pelaksanaan Proses Peradilan Perkara Koneksitas Terhadap Tindak Pidana Korupsi Di Pengadilan Negeri Sragen.

Tanggung Jawab Hukum Terhadap Perjanjian Kerja Antara Pt.Dian Yogya Perdana Dengan Calon Tenaga Kerja Indonesia Serta Realisasinya Terhadap Tenaga Kerja Indonesia Diluar Negeri.

Peranan Laboratorium Forensik Polri Dalam Penyidikan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika (Studi Kasus Di Laboratorium Forensik Polri Cabang Semarang).

Hak Cipta Dan Pendhalang (Studi Tentang Perlindungan Hukum Terhadap Penciptaan Lakon Carangan Di Surakarta).

Jaminan Fidusia DalamPerjanjian Kredit Studi Tentang Penyelesaian WanprestasiDi Koperasi Simpan Pinjam Manunggal Makmur Di Surakarta.

Pembantaran Penahanan Tersangka Dalam Perspektif Yuridis Empiris Dan Hak Asasi Manusia (Studi Kasus Di Polres Klaten).

Proses Penyelesaian Perkara Pidana Yang Dilakukan Oleh Anggota TNI Studi Kasus di DENPOM Salatiga, Pengadilan Militer II-10 Semarang.

Pemberdayaan Daerah Dalam Mengatasi Dampak Krisis Ekonomi (PDM.DKE) Kota Surakarta (Studi Tentang Program Dana Bergulir Di Kecamatan Laweyan).

Tinjauan Yuridis Tentang Hak Kreditor Dalam Melaksanakan Eksekusi Selaku Pemegang Hak Tanggungan Dikaitkan Dengan Undang – Undang Nomor 4 Tahun 1996 Tentang Hak Tanggungan Dan Undang – Undang Nomor 37 Tahun 2004 Tentang Kepailitan Dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang.

PARADIGMA PROFETIK DALAM ILMU HUKUM: Kritik Terhadap Asumsi-Asumsi Dasar Ilmu Hukum Non-Sistematik.

Status Kewarganegaraan Anak Dari Hasil Perkawinan Campuran Sebagai Akibat Perceraian Orangtuanya (Studi Kasus Di Pegadilan Agama Surakarta).

Peranan Laboratorium Forensik Dalam Pengungkapan Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor Melalui Pemeriksaan Metalurgi (Studi Kasus Di Laboratorium Forensik Cabang Semarang).

Tinjauan Kritis Terhadap Putusan Hakim Pengadilan Negeri Surakarta Tentang Anak Yang Berhadapan Dengan Hukum Menggunakan Pendekatan Restorative Justice Pada Putusan No. 01/Pid/Sus/2013/Pn.Ska.

Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Melalui Mediasi.

Pemenuhan Hak-Hak Korban Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga Dalam Rangka Upaya Pemulihan (Studi Kasus Di Wilayah Surakarta).

Implementasi Restorative Justice Dalam Penyelesaian Tindak Pidana Penganiayaan Dengan Pelaku Anak (Studi Kasus Di Polresta Surakarta).

Rehabilitasi Terhadap Pelaku Tindak Pidana Narkotika (Studi Yuridis-Empiris Di Lapas Narkotik Yogyakarta).

Kajian Yuridis Penyidikan Tindak Pidana Narkotika Melalui Teknik Pembelian Terselubung Oleh Penyidik Polri Berdasarkan Undang-Undang No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Kerjasama Antara Pemerintah Kabupaten Klaten Dan Pemerintah Kota Surakarta Tentang Pemanfaatan Air Umbul Cokro.

Respon Aparat Penegak Hukum Terhadap Keberlakuan UU No.11 Tahun 2012 Tentang Sistem Peradilan Pidana Anak (Studi Kasus Di Kabupaten Klaten).

Ikutsertanya Pihak Ketiga Dalam Proses Pemeriksaan Perkara Warisan( Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Sragen).

Perlindungan Hukum Terhadap Eksploitasi Anak Di Kota Surakarta (Studi Tentang Pengemis Anak).

Penyelesaian Kasus Tindak Pidanapencurian Melalui Pendekatan Restorative Justice (Study Kasus Polsek Gondangrejo Kab. Karanganyar Dan Polres Sukoharjo).

Suatu Tinjauan Yuridis Tentang Perlawanan Pihak Ketiga Dalam Perkara Jual Beli Tanah (Studi Kasus Di Pengadilan Negeri Salatiga).

Tinjauan Yuridis Empiris Pertimbangan Hakim Dalam Putusan Pidana Pemerkosaan Terhadap Anak (Studi Kasus Putusan Pengadilan Negeri Boyolali Dan Sukoharjo).

Kekuatan Mengikatnya Pembuktian Akta Di Bawah Tangan Dalam Pemeriksaan Perkara Perdata (Studi Kasus di Pengadilan Negeri Surakarta).

Analisis Yuridis Terhadap Perizinan Pemanfaatan Air Tanah Oleh PT Tirta Investama Di Kabupaten Klaten.

Pelaksanaan Perjanjian Pembiayaan Konsumen Dengan Jaminan Fidusia (Studi Kasus Pada PT. Federal International Finance (FIF)).

Proses Penyitaan Barang Bukti Dalam Perkara Pidana Pencurian Sepeda Motor.

Proses Pelaksanaan Pengangkatan Anak Dan Akibat Hukum Terhadap Anak Setelah Diangkat.

Tinjauan Yuridis Tentang Itsbat Nikah (Studi Kasus di Pengadilan Agama Surakarta).

Asas Kepercayaan Dalam Perjanjian Modal Ventura (Studi kasus di PT. Sarana Surakarta Ventura).

Penerapan Dan Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/ Csr)Pada Perusahaan Industri Rokok (Study Pada Pt Hm Sampoerna Tbk).

Tinjauan Yuridis Terhadap Kekuatan Pembuktian Pemeriksaan Setempat (Descente) Dalam Pembuktian Sidang Perkara Perdata.

Tinjauan Yuridis Perjanjian Kerja Antara PT. Java Plastic Manufacturing Denganpekerja Di Kabupaten Boyolali.

Putusan Bebas Dan Putusan Lepas Dari Segala Tuntutan Hukum Dalam Perkara Pidana.

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS TERHADAP FENOMENA TERJADINYA TINDAK KEKERASAN FISIK PADA MASA PACARAN DIKALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG.

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS TERHADAP PEMBERIAN GRATIFIKASI DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 20 TAHUN 2001 TENTANG PERUBAHAN ATAS UNDANG-UNDANG NO 31 TAHUN 1999 TENTANG PEMBERANTASAN TINDAK PIDANA KORUPSI(Studi di UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Lamongan).

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS PELAKSANAAN KEWENANGAN SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DALAM PENEGAKAN PERATURAN DAERAH NO. 9 TAHUN 2002 TENTANG PENATAAN DAN PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA(Studi pada Satpol PP Kota Pasuruan).

TINJAUAN KRIMINOLOGIS TENTANG PELANGGARAN YANG DILAKUKAN PENGEMUDI KENDARAAN BERMOTOR DI JALAN RAYA DIATAS KECEPATAN RATA-RATA MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 22 TAHUN 2009 TENTANG LALU LINTAS(STUDI DI WILAYAH HUKUM POLRESTA MALANG).

TINJAUAN TENTANG PERSAINGAN TIDAK SEHAT DALAM TRANSAKSI BISNIS E-COMMERCE DITINJAU DARI UU.NO.5 TAHUN 1999 TENTANG LARANGAN PRAKTEK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT.

ANALISIS KRIMINOLOGIS IBU KANDUNG YANG MEMBUNUH ANAKNYA PADA SAAT DILAHIRKAN ATAU TIDAK LAMA SETELAH DILAHIRKAN(Studi di Lembaga Pemasyarakatan Wanita Malang ).

PELAKSANAAN PENDIDIKAN DALAM PEMBINAAN NARAPIDANA ANAK DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN ANAK BLITAR.

POLA PEMBINAAN PENDIDIKAN BUDI PEKERTI DI PANTI ASUHAN NURUL ABDYAH DI KECAMATAN LOWOKWARU KOTA MALANG.

ANALISIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH (STUDI DI MA.MUHAMMADIYAH I MALANG).

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS TENTANG SUAP YANG DILAKUKAN OLEH AWAK BUS KEPADA OKNUM APARAT KEPOLISIAN(Studi di Wilayah Hukum Pelabuhan Gilimanuk).

IMPLEMENTASI TUGAS BANK INDONESIA DALAM MENINDAK LANJUTI BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) YANG MELANGGAR KETENTUAN BANK INDONESIA (Studi di Bank Indonesia Malang).

ANALISA YURIDIS SOSIOLOGIS TENTANG PENANGGULANGAN TINDAK PIDANA PERJUDIAN TOGEL OLEH INSTITUSI KEPOLISIAN (Studi Kasus di Polsek Bantur).

PELAKSANAAN INFORMED CONSENT ANTARA DOKTER DENGAN PASIENDI RUMAH SAKIT MILITER D. SOEPRAOEN MALANG.

PENYELESAIAN SENGKETA DI LUAR PENGADILAN TERHADAP WANPRESTASI DALAM PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT (Studi Kasus Antara USP Koperasi Montana Kusuma Artha II Malang dengan Drs. Tgr dan Nyonya FRNS di Kantor Notaris Dra. Tuminem,S.H. di Kota Malang).

TINDAKAN HUKUM TERHADAP KEPEMILIKAN SITUS PORNO DI INTERNET MENURUT UU NO.44 TAHUN 2008 TENTANG PORNOGRAFI (Studi Kasus Di Polresta Malang).

ANALISIS YURIDIS NORMATIF PENENTUAN YURISDIKSI DALAM PENYIDIKAN TINDAK PIDANA MENURUT UNDANG-UNDANG NO 11 TAHUN 2008 TENTANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK.

EFEKTIFITAS PEMBINAAN ANAK PIDANA DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA SRAGEN.

MEKANISME PENYELESAIAN WANPRESTASI YANG DILAKUKAN OLEH PENGUSAHA TRAVEL JURUSAN MALANG – BANDARA JUANDA SURABAYA TERHADAP KONSUMEN PENGGUNA JASA(Studi di Yayasan Lembaga Konsumen Malang).

PEMBERIAN KREDIT MUDHARABAH (BAGI HASIL) PADA PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KOPERASI (Studi di Bank Muamalat Indonesia Cabang Malang).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS TERHADAP TANGGUNG-JAWAB PRODUSEN (PERUSAHAAN) DALAM PENGELOLAAN SAMPAH (KEMASAN PLASTIK) UNTUK PELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP(Studi di PT. Unilever Indonesia Tbk Cq. W-Queen Collection Kelurahan Jambangan Kecamatan Jambangan Kota Surabaya).

PELAKSANAAN KEPPRES NO. 81 TAHUN 2005 TENTANG KELEMBAGAAN BADAN KOORDINASI KEAMANAN LAUT(BAKORKAMLA) DALAM PENEGAKAN HUKUM LAUT(Studi Kasus Ilegal Fishing di Bakorkamla Jl. Dr. Sutomo No. 50 Jakarta Pusat).

ANALISA YURIDIS NORMATIF TERHADAP PUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI NOMOR 11-14-21-126 dan 136/PUU-VII/2009(Mengenai Pengujian UU No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem PendidikanNasional dan UU No. 9 Tahun 2009 Tentang Badan Hukum Pendidikan).

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS FUNGSI LEGISLASI BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DALAM KERANGKA OTONOMI DESA(Studi di Desa Drajat Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS PENEGAKKAN HUKUM PASAL 504 KUHP TENTANG LARANGAN MENGEMIS DI MUKA UMUM(Studi di Polresta Malang).

PERAN APARAT DESA DALAM MENANGGULANGI TINDAK PIDANA KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA(Studi Kasus Pada Keluarga di Desa Cangkringan Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk).

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS BENTUK-BENTUK PELANGGARAN PORNOGRAFI OLEH MEDIA CETAK DARI PERSPEKTIF UU NO.44TAHUN 2008 TENTANG PORNOGRAFI(Studi di Wilayah Hukum Polresta Malang).

PELAKSANAAN WEWENANG LAIN MENURUT PASAL 32 UNDANG-UNDANG NOMOR 16 TAHUN 2004 TENTANG KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA DALAM TINDAK PIDANA KORUPSI(Studi di Kejaksaan Negeri Lamongan).

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS PELAKSANAAN JUAL BELI HAK MILIK ATAS TANAH YANG BELUM BERSERTIFIKAT TANPA MENGGUNAKAN AKTA PEJABAT PEMBUAT AKTA TANAH (PPAT) (Studi Di Desa Talun Kulon Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS PERAN DAN FUNGSI BADAN PERMUSYAWARATAN DESA DALAM MELAKUKAN PENGAWASAN KINERJA PEMERINTAH DESA(Studi Di Desa Selanegara Kec Kaligondang Kabupaten Purbalingga).

TINJAUAN YURIDIS NORMATIF TERHADAP DAKWAAN JAKSA PENUNTUT UMUM NO.REG.PERKARA:PDS-03/MALANG/FT.1/12/2009 TINDAK PIDANA KORUPSI.

IMPLEMENTASI PEMBERIAN PELAYANAN HAK KESEHATAN DAN MAKANAN YANG LAYAK MENURUT PASAL 14 HURUF (d) UNDANG-UNDANG NO. 12 TAHUN 1995 TENTANG PEMASYARAKATAN TERHADAP NARAPIDANA(Studi di Lembaga Pemasyarakatan Klas I Lowokwaru-Malang).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS PENGABAIAN PASAL 103UNDANG-UNDANG NO. 35 TAHUN 2009 MENGENAI REHABILITASI PECANDU NARKOTIKA(Studi Dasar Pertimbangan Hakim dalam Putusan No.112/Pid.B/PN.Sda, PerkaraPenyalah Guna Narkotika Atas Nama Terdakwa Afifakh Rudi als Blek).

PENULISAN HUKUM / SKRIPSI TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS PELAKSANAAN FUNGSI BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH DALAM PERENCANAAN PEMBANGUNAN KOTA (Studi di Pemerintah Daerah Kota Batu).

PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PEDAGANG KAKI LIMA ”(Studi PKL di Comboran Kota Malang).

ANALISIS YURIDIS PUTUSAN HAKIM NOMOR : 06/Pid.S 2004/PN.Malang TENTANG PENGGUNAAN IJAZAH PALSU PADA PENCALONAN ANGGOTA LEGISLATIF.

PENEGAKAN HUKUM TERHADAP PEREDARAN MINUMAN BERALKOHOL DI DALAM PERTUNJUKAN SENI TAYUB DI DESA SAMBIREJO KECAMATAN TANJUNG ANOM NGANJUK DITINJAU DARI PERATURAN DAERAH KABUPATEN NGANJUK NOMOR 3 TAHUN 1999 TENTANG PEREDARAN MINUMAN BERALKOHOL ( Studi di Wilayah Hukum Polsek Warujayeng KecamatanTanjung Anom Kabupaten Nganjuk).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS EKSPLOITASI SEKSUAL ANAKYANG DIJADIKAN PELACUR OLEH ORANG TUA(Studi di Desa Padamulya Kecamatan Cipunegra Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat).

PERANAN KORBAN DALAM MEMBANTU MENGUNGKAP TINDAK PIDANA CURANMOR (Studi di Wilayah Hukum Polres Jombang).

“PELAKSANAAN PENDIDIKAN DALAM PEMBINAAN NARAPIDANA ANAK DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN ANAK BLITAR".

DISPARITAS PENJATUHAN PIDANA DALAM PUTUSAN HAKIM TERHADAP PERKARA TINDAK PIDANA PENCURIAN YANG DILAKUKAN OLEH ANAK (Studi Tentang Pertimbangan Hakim di Pengadilan Negeri Malang).

PROSES PERSIDANGAN PELANGGARAN KODE ETIK PROFESI TERHADAP ANGGOTA KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA YANG TELAH DIJATUHI HUKUMAN PIDANA(Studi Kasus Penyalahgunaan Barang Bukti Psikotropika di Polresta Malang).

TINJAUAN YURIDIS NORMATIF MENGENAI HAK EKSKLUSIF PENCIPTA UNTUK MENGUMUMKAN ATAU MEMPERBANYAK CIPTAAN DALAM LINGKUP HAK CIPTA DI INDONESIA.

KAJIAN YURIDIS NORMATIF TERHADAP PUTUSAN PERKARA NOMOR357/Pid.B/2009/P.N.BOJONEGORO TENTANG TINDAK PIDANA PERBUATAN CABUL TERHADAP ANAK (TINJAUAN YURIDIS PUTUSAN PENGADILAN NEGERI BOJONEGORO NOMOR 357/PID.B/2009/P.N.BJN).

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS AKTA PENGAKUAN HUTANG DAN KUASA UNTUK MENJUAL TERHADAP KREDIT PEMILIKAN RUMAH SEBAGAI DASAR EKSEKUSI BENDA AGUNAN (JAMINAN) OLEH BANK(Studi di BTN Syariah Kantor Cabang Malang).

FUNGSI DAN PERAN BADAN PERTANAHAN NASIONAL DALAMPROSES PENDAFTARAN TANAH DI PEDESAAN(Studi di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN)Kabupaten Ponorogo Jawa Timur).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS TERHADAP TINDAK PIDANA PERJUDIAN( Studi di Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun Kota Malang).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS PELAKSANAAN PERMOHONAN GRASI OLEH NARAPIDANA SESUAI DENGAN UNDANG – UNDANG NOMOR 22TAHUN 2002 TENTANG GRASI( Studi di Lembaga Pemasyarakatan Klas 1 Malang ).

PENULISAN HUKUMEFEKTIVITAS PELAKSANAAN FUNGSI DAN KEWENANGAN BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) UNTUK MEWUJUDKAN SISTEM PEMERINTAHAN DESA YANG BAIK(Studi di Desa Talok Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro).

ANALISIS YURIDIS KRIMINOLOGIS TINDAK KEKERASAN MASSA ”TAWURAN” YANG TERJADI PADA PERTUNJUKAN ORKES DANGDUT MELAYU(Studi di Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS PEREDARAN UPAL (UANG PALSU)DI WILAYAH HUKUM POLRES PONOROGO (Studi Kasus Di Polres Kabupaten Ponorogo).

PELAKSANAAN BANTUAN HUKUM OLEH PENASEHAT HUKUM (ADVOKAT) DALAM PERKARA KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA(Studi di Beberapa Kantor Advokat).

STUDI TENTANG KEPATUHAN BERLALU LINTAS BAGI KALANGAN KOMUNITAS MOTOR(Studi di Wilayah Hukum Polres Jember).

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS TENTANG JUDI DALAM PERMAINAN SEPAK BOLA(Studi di Wilayah Hukum Polresta Malang.

PENEGAKKAN HUKUM TERHADAP KEJAHATAN YANG DILAKUKAN OLEH ANAK(Studi di POLRESTA Malang).

WEWENANG DISKRESI KEPOLISIAN DALAM PENEGAKAN HUKUM DI BIDANG LALU LINTAS BERDASARKAN PASAL 18 UNDANG-UNDANG NOMOR 2 TAHUN 2002 TENTANG KEPOLISIAN(Studi di Polresta Malang).

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS TENTANG FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB TERJADINYA KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (KDRT)(Studi di Polres Banyuwangi).

PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM IMPLEMENTASI MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (STUDI DI SMP NEGERI 1 BATU).

PELAKSANAAN PEMERIKSAAN PAJAK PENGHASILAN SEBAGAI TINDAKAN PENGAWASAN ATAS PELAKSANAAN SISTEM SELF ASSESSMENT (Studi Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Selatan).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS EKSEKUSI PUTUSAN BPSK DALAM PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN DILUAR PENGADILAN(Studi Pada Kasus Sengketa Leasing di Badan Penyelesaian SengketaKonsumen (BPSK) Kota Kediri).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS PELAKSANAAN HARM REDUCTION BAGI PENGGUNA NAPZA DENGAN CARA SUNTIK(Studi di LSM Sadar Hati dan Komisi Penanggulangan AIDS Kota Malang).

TINJAUAN YURIDIS NORMATIF PEMENUHAN ASPEK KEPASTIAN HUKUM MATERIIL PUTUSAN PENGADILAN MILITER DALAM TINDAK PIDANA KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA DENGAN TERDAKWA I NYOMAN SUDARMA(Studi Putusan Pengadilan Militer III-12 Surabaya Nomor: PUT/83-K/PM.III-12/AD/V/2007 dan Putusan Mahkamah Agung Nomor: 96K/MIL./2007).

IMPLEMENTASI AKAD MUSYARAKAH (KERJASAMA) DALAM KONGSI PEMILIKAN RUMAH SYARIAH (KPRS) (STUDI DI BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG MALANG).

PRAKTEK PENJAMINAN HAK TANGGUNGAN DALAM PERJANJIAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH SEDERHANA (KPRS) (STUDI PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO)TBK KOTA MALANG).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS EFEKTIVITAS PASAL 35 JO. PASAL 51 UNDANG-UNDANG NOMOR 39 TAHUN 2004 TENTANG PENEMPATAN DAN PERLINDUNGAN TENAGA KERJA INDONESIA DILUAR NEGERI(Studi di PT. Prima Duta Sejati Malang).

EFEKTIFITAS PENERAPAN PASAL 492 AYAT 1 JO PASAL 536 AYAT 1 KUHP TENTANG PENGGUNAAN MINUMAN KERAS (ARAK BALI) PADA SAAT SEBELUM ACARA PENGARAKAN OGOH-OGOH DI MASYARAKAT BALI.

PERLINDUNGAN HUKUM PEMEGANG HAK CIPTA LAGU YANG DIJADIKAN KOMODITI OLEH PERUSAHAAN JASA NADA SAMBUNGPRIBADI DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 19 TAHUN 2002 TENTANG HAKCIPTA(Studi di YKCI cabang Surabaya).

PERLINDUNGAN HUKUM PEMEGANG HAK CIPTA LAGU YANGDIJADIKAN KOMODITI OLEH PERUSAHAAN JASA NADA SAMBUNGPRIBADI DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 19 TAHUN 2002TENTANG HAKCIPTA(Studi di YKCI cabang Surabaya).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS TERHADAP PELAKSANAAN PEMBEBASAN BERSYARAT BAGI WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN(Studi di Lembaga Pemasyarakatan Klas I Lowokwaru Malang).

TINJAUAN YURIDIS NORMATIF TERHADAP PENERAPAN SANKSIPIDANA BAGI ANAK DI BAWAH UMUR PADA KASUS PENCURIAN DIWILAYAH HUKUM PENGADILAN NEGERI KABUPATEN MALANG(STUDI PUTUSAN DI PENGADILAN NEGERI KABUPATEN MALANG NOMOR583/PID.B/2009/PN.KPJ).

PENYELESAIAN KONFLIK PENYEROBOTAN HAK MILIK ATAS TANAHOLEH MASYARAKAT ADAT TERHADAP TANAH TRANSMIGRAN(Studi di Desa Bumiwonorejo Kecamatan Nabire Kabupaten Nabire Propinsi Papua).

ANALISA YURIDIS SOSIOLOGIS PELAKSANAAN PEMBERIAN ASURANSI KECELAKAAN KERJA BAGI PEKERJA YANG DITENTUKAN DALAM UNDANG-UNDANG NOMOR 3 TAHUN 1992 TENTANG JAMSOSTEK (Studi Pada PT. Rira Indonesia Mojokerto).

TINJAUAN TENTANG PENYITAAN SURAT IJIN MENGEMUDI (SIM)DAN SURAT TANDA NOMOR KENDARAAN (STNK)DALAM KECELAKAAN LALU LINTAS(Studi di Wilayah Hukum Polresta Malang).

PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP ANAK SEBAGAI PELAKU KEJAHATAN DALAM PROSES PENYIDIKAN( Studi Di Kepolisian Resort Kota Malang).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PEREDARAN MAKANAN KEMASAN YANG KEDALUWARSA(Studi di Wilayah Kerja Yayasan Lembaga Konsumen Malang).

TINJAUAN YURIDIS NORMATIF HUBUNGAN HUKUM KEPERDATAAN INFORMED CONSENT ANTARA DOKTER DAN PASIEN.

PELAKSANAAN KETENTUAN PASAL 5 AYAT 1 HURUF F UNDANGUNDANG NOMOR 13 TAHUN 2006 TENTANG PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM HAL KEWAJIBAN PENYIDIK UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI MELALUI SURAT PEMBERITAHUAN PERKEMBANGAN HASIL PENYIDIKAN( Studi di Kepolisian Wilayah Malang ).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGI TENTANG EKSPLOITASIEKONOMI TERHADAP KASUS PONARI DUKUN CILIK MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 23 TAHUN 2002TENTANG PERLINDUNGAN ANAK(Studi Kasus Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan MegaluhKabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur).

PENULISAN HUKUM PENGARUH JENIS DAN JUMLAH BARANG BUKTI TERHADAP TUNTUTAN PIDANA DALAM KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA.

ASPEK HUKUM PENANGANAN PEMULUNG OLEH SATUAN POLISI PAMONG PRAJA (SATPOL PP)( Studi pada Satpol PP Kota Malang ).

ANALISIS TERHADAP PENERAPAN PENILAIAN THE FIVE C’s OF CREDIT PRINCIPLE KEPADA CALON DEBITUR DALAM RANGKA MEMINIMALISIR KREDIT MACET DI BANK PERKREDITAN RAKYAT (Studi di PT. BPR Dau Anugerah).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS PERJANJIAN KEMITRAAN USAHA TANI PADI ANTARA PETANI DENGAN PT. PIONER(Studi di Desa Jambangan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo).

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS PROSES PENYIDIKAN PELAKU TINDAK PIDANA DALAM PASAL 82 AYAT (2) HURUF b UNDANGUNDANG NO 23 TAHUN 1992 TENTANG KESEHATAN MENGENAI OBAT TRADISIONAL YANG TIDAK MEMENUHI STANDAR SEDIAAN FARMASI (Studi Tehadap Kasus H. Achmad Subawono di Polres Sidoarjo).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS PENYELESAIAN WANPRESTASI DALAM PEMBERIAN KREDIT USAHA KECIL TANPA AGUNAN DALAM PROGRAM PNPM (Studi Kredit Usaha Kecil Tanpa Agunan Dalam Program PNPM diKelurahan Merjosari Kota Malang).

PERAN LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT GRIYA BACA DALAM MEMBERIKAN PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP EKSPLOITASI ANAK SECARA EKONOMI.

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS TERHADAP PELANGGARAN KENDARAAN TIDAK BERMOTOR(Studi di Polresta Malang).

PELAKSANAAN WEWENANG DISKRESI KEPOLISIAN DALAM PENYIDIKAN TINDAK PIDANADI POLRES BATU.

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS PELAKSANAAN PERATURAN DISIPLIN MAHASISWA UMM NOMOR 01 TAHUN 2007 TERHADAP PERILAKU HEDONISME MAHASISWA( Studi Kasus di Kawasan Pemondokan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang ).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS PELAKSANAAN PENGHAPUSAN PIUTANG PAJAK TERHADAP WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI(Studi Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu).

KESADARAN HUKUM MASYARAKAT DALAM PEMBUATAN SERTIFIKAT HAK ATAS TANAH(STUDI DI DESA JATISARI, KECAMATAN PAKISAJI, KABUPATEN MALANG).

ANALISIS YURIDIS NORMATIF TENTANG PEMENUHAN SYARAT FORMIL DAN MATEREIIL DALAM PENUNTUTAN TERHADAP TINDAK PIDANA PERJUDIAN TOGEL DI KEJAKSAAN NEGERI BATU (Studi Kasus Penuntutan Terhadap Pelaku Tindak Pidana Perjudian Togel Dengan Terdakwa Sulistiono Surat Tuntutan : B-194 / 0.5.44.3 / 2008 ).

PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP ANAK SEBAGAI PELAKU TINDAK PIDANA DALAM PROSES PENYIDIKAN( Studi Di Polres Bondowoso ).

TINJAUAN YURIDIS NORMATIF DASAR PERTIMBANGAN PUTUSAN HAKIM NO. 06 / Pid.B / 2007 PN. PMKS, NO. 307 / Pid / 2007 / PT. SBY, NO.2465 K / PID. SUS / 2007 DALAM MENJATUHKAN PIDANA TERHADAP PELAKU TINDAK PIDANA PEMBUNUHAN YANG BERKAITAN DENGAN KASUS “CAROK” (Studi di Pengadilan Negeri Pamekasan Madura).

EFEKTIFITAS PELAKSANAAN TUGAS BIDANG SOSIAL PADA DINAS KETENAGAKERJAAN DAN SOSIAL KOTA MALANG MENURUT PASAL44 KEPUTUSAN WALIKOTA NO. 333 TAHUN 2004 DALAM MELAKUKAN PEMBINAAN ANAK JALANAN KOTA MALANG.

PERANAN YAYASAN LEMBAGA KONSUMEN MALANG DALAM MEMBANTU MASYARAKAT YANG DIRUGIKAN OLEH IKLAN PRODUK BARANG ATAU JASA YANG MENYESATKAN(Studi di Yayasan Lembaga Konsumen Malang).

TINJAUAN YURIDIS TINDAK PIDANA PENCEMARAN NAMA BAIK MELALUI AKUN JEJARING SOSIAL DITINJAU DARI PASAL 27 AYAT (3) UNDANG-UNDANG NOMOR 11 TAHUN 2008 TENTANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK Jo. PASAL 310 AYAT (1) DAN (2) KITAB UNDANG-UNDANG HUKUM PIDANA(Studi Kasus Pencemaran nama baik oleh Luna Maya melalui akun twitter terhadap infotaiment). TINJAUAN YURIDIS TINDAK PIDANA PENCEMARAN NAMA BAIK MELALUI AKUN JEJARING SOSIAL DITINJAU DARI PASAL 27 AYAT (3) UNDANG-UNDANG NOMOR 11 TAHUN 2008 TENTANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK Jo. PASAL 310 AYAT (1) DAN (2) KITAB UNDANG-UNDANG HUKUM PIDANA.

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS PELAKSANAAN PENANGGULANGAN TINDAK PIDANA KESUSILAAN OLEH ANAK DI POLRES KABUPATEN BLITAR.

PENYELESAIAN HUKUM PERZINAHAN BUJANG DENGAN BUJANG(Studi Kasus Di Desa Tulus Besar Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang).

PENERAPAN PASAL 56 KUHAP TENTANG BANTUAN HUKUM CUMA - CUMA BAGI TERSANGKA YANG DI ANCAM PIDANA LIMA TAHUN ATAU LEBIH( STUDI DI KEPOLISIAN RESOR MALANG).

TINJAUAN YURIDIS SOSIOLOGIS PELAKSANAAN AMAR PUTUSAN PIDANA PEMBAYARAN UANG PENGGANTI DALAM TINDAK PIDANA KORUPSI(Studi di Kejaksaan Negeri Bandar Lampung).

UPAYA PENANGGULANGAN TERORISME OLEH PENEGAK HUKUM DIWILAYAH HUKUM POLRESTA BATU(Studi pada Polresta Batu).

Tinjauan Yuridis Normatif Terhadap Alat Buktielektronik DALAM PRAKTEK PERSIDANGAN PIDANA.

ANALISIS MEKANISME PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENTERI AGAMA REPUBLIK INDONESIA NOMOR 109 DAN NOMOR 28 TENTANG PENETAPAN 1 SYAWWAL 1428/2007 DAN 1429/2008.

KEKUATAN HUKUM SURAT KEPUTUSAN BERSAMA TENTANG PEMBUBARAN AJARAN AHMADIYAH DITINJAU DARI HAK KEBEBASAN BERAGAMA DAN BERKEYAKINAN SEBAGAI HAK KONSTITUSIONAL RAKYAT.

ANALISIS YURIDIS SOSIOLOGIS MODEL PEMBERDAYAAN ANAK JALANAN DI KOTA MALANG DITINJAU DARI UNDANG - UNDANG NO.23 TAHUN 2002 TENTANG PERLINDUNGAN ANAK (Studi Di Kota Malang). (*)

Loading...

TerPopuler

loading...