Ini dia! Cara Mendapatkan DM Instagram dari Artis Idola, Cocok Buat Ngeprank Temen
loading...

Ini dia! Cara Mendapatkan DM Instagram dari Artis Idola, Cocok Buat Ngeprank Temen

Sunday, May 10, 2020,
Banner Header
Sriwijaya Aktual - Instagram merupakan salah satu media sosial terpopuler di dunia dengan jumlah pengguna aktif yang hampir menembus angka 1 miliyar dan meningkatkan setiap tahun dan bulannya. Dari ratusan juta pengguna itu, apakah kalian salah satunya? Atau kalian bukan penggila medsos jadi tidak main Instagram? Ya, yang manakah kalian bukan urusan ElliotMayot yah. Sekarang bagi kalian yang bermain Instagram, ElliotMayot akan memberikan tutorial yang tentunya sangat berguna bagi kalian yang ingin ngeprank teman kalian.

Ini dia! Cara Mendapatkan DM Instagram dari Artis Idola, Cocok Buat Ngeprank Temen



Cara Mendapatkan DM Instagram dari Artis Idola, Cocok Buat Ngeprank Temen

Oke Cuy jumpa lagi dengan saya ElliotMayot di elliotmayot.blogspot.com. Bagi kalian yang baru datang, elliotmayot.blogspot.com merupakan blog yang berisi tentang Komputer, Laptop, Smartphone, Trik dan Tips seputar teknologi. Bagi kalian yang sedang butuh informasi dan tutorial datanglah ke elliotmayot.blogspot.com karena anda akan menemukan banyak ilmu disini, oke? SELAMAT MEMBACA.


Gimana sih rasanya kalau tiba-tiba ada artis terkenal idola ngeDM akun Instagram kalian? Pasti shocked banget kan. Ya, pada artikel kali ini ElliotMayot akan memberikan tutorial cara mendapatkan DM Instagram dari artis terkenal idola kalian. Apakah beneran bisa? Ya tentu sangat bisa dong. Bagaimana caranya? Ya bacalah artikel dari awal sampai akhir, karena akan ElliotMayot bahas dari awal sampai tuntas dan berhasil


Yang pertama dan paling utama adalah kalian wajib punya akun Instagram terlebih dahulu, ya kali kalian mau pakai akun WhatsApp.


Selanjutnya buka akun Instagram kalian dan setelah itu kalian cari artis idola yang kalian ingin dikirimi DM olehnya. Disini ElliotMayot menginginkan dikirimi DM oleh Aura Kasih jadi kita follow terlebih dahulu (jika belum difollow) akun Instagram nya Aura Kasih.


Setelah itu kita lanjutkan dengan membuka fitur DM Instagram nya. Kita buat pesan baru dengan penerima pertama akun Instagram milik artisnya (disini Aura Kasih hanya sebagai contoh yah). Dan juga pilih penerima kedua yaitu akun Instagram yang akan dikirimi DM oleh artis, disini ElliotMayot akan mengirim ke akun milik seseorang lah yah yang tentunya bukan milik saya.


Di artikel kali ini ElliotMayot menggunakan akun Instagram milik ElliotMayot sendiri yaitu @m_fatah_21 sebagai pengirim (difollow juga yah cuy akun Instagram ElliotMayot). Sampai sini paham atau bingung? Kalau bingung baca dari awal lagi. Atau komen kolom komentar di bawah nanti ElliotMayot jawab satu persatu.


Isikan pesan yang kalian inginkan, terserah yah bebas dan langsung kirim aja. Dan usahkan isi pesan say hi saja yah seperti good morning bro, how are you man, atau say hi lainya agar tidak mencurigakan temen kalian. 


Nah setelah pesan terkirim, langkah selanjutnya adalah kalian klik ikon pentung di bagian pojok kanan atas.


Terus pilih "Leave Chat" untuk meninggal grup chat yang kita buat tadi sehingga tersisa dua anggota grup chat yaitu akun teman kalian dan akun si artis.


Dan inilah hasilnya seperti gambar dibawah ini.


Gimana nih masih bingung juga? Komen aja di kolom komentar di bawah nanti ElliotMayot jawabin satu-satu yah. Oke cuy itulah tutorial mendapatkan DM Instagram dari artis terkenal idola. Trik ini sangat cocok buat kalian yang ingin ngeprank teman kalian dengan memilih akun Instagram milik artis idola teman kalian yah cuy. (*)

Loading...

TerPopuler

loading...