ini dia! Kata Mutiara SINDIRAN KERAS Lengkap Menyentuh Hati
loading...

ini dia! Kata Mutiara SINDIRAN KERAS Lengkap Menyentuh Hati

Saturday, May 16, 2020,
Banner Header
Sriwijaya Aktual - Pada kesempatan ini saya akan bagi Kata Mutiara SINDIRAN KERAS Lengkap Menyentuh Hati untuk temen-temen yang mungkin ingin mlakukan sindiran kepada seseorang yang mungkin jahat atau berbuat buruk kepada kita.


Sriwijayaaktual

Tapi bagaimanapun juga menyindir orang tidak perlu menjadi kebiasaan karena ini juga tidak baik dan bila menjadi kebiasaan ini akan merusak keharmonisan hidup kita sendiri karena kita sering menyakiti hati orang lain.


Jadi, meskipun ini adalah Kata Mutiara SINDIRAN KERAS Lengkap Menyentuh Hati sebaiknya temen-temen jangan suka menyindir karena menyindir itu menunujukkan lemahnya diri kita dan pengecutnya kita. Kan kalau berani kita hanya perlu berbicara dengan dia dengan baik-baik saja.

Kata Mutiara SINDIRAN KERAS Lengkap Menyentuh Hati:

Namanya juga hidup, Tuhan yang nentuin,kita yang jalanin, Orang lain yang ngomentarin.

Jika anda manusia,milikilah naluri,jiwa,dan rasa malu,Jika ketiganya tak anda miliki,brarti anda bkan manusia!

Jika lo belum matang untuk dikritik, berarti lo terlalu muda untuk dipuji.

Nggak jaman Nakal biar lo dibilang hebat, Nakal hanya sementara tapi inget masa depan lo untuk selamanya.

Apa yang menurut lho benar bukan berarti orang lain membenarkannya juga, berfikirlah lagi dengan baik.

Mungkin hanya sedikit orang yang bisa peka sama perasaan lho, itu akibat keangkuhan lho sendiri

lo kritik orang paling seneng, tapi dikritik orang lho marah. haha, gak tahu diri

Buka dong Topeng lo, Jangan lo Bertindak seperti orang lain, Bertingkah lah apa kata Hati lo!.

Cukup Senyum Untuk orang yang sudah ngejahatin lo, ingat Tuhan tidak tidur ada saat dia akan dapat balasan nya.

Lihat lo berdua aja gue sakit, apalgi lihat lo bersatu , Mati Gue.

Orang yang sadar diri sudah pasti menyadari kesalahanya, dan mau Minta Maaf.

Banyak org alay berlagak dewasa, banyak org bodoh berlagak pintar, banyak org tak tahu diri berlagak paling benar.

Terkadang nih seorang teman bisa jadi sangat menyebalkan, dia ada hanya saat membutuhkan sesuatu tapi saat kita butuh pertolongan nya doi ga pernah sekalipun menolong, nah ini dia Teman Munafik yang harus ditinggalin

Bangga bisa punya pacar? Bangga pacar bahagia? Bangga bisa lupain mantan? Bangga itu kalau bisa membahagiakan kedua orang tua.

Jadi temen jangan cuma enaknya aja, giliran temen susah malah ditinggalin.

Ada teman yang suka membantu, ada juga teman yang suka dateng kalau butuh bantuan.

Teman lupa teman itu adalah teman yang gak punya otak

Kalo lo gak suka bilang aja gak suka jangan pake pura2 suka harapan sementara itu lebih menyakitkan !!

Punya teman datang kalo ada butuhnya aja giliran kita butuhin dia malah pergi, teman kek gini mending di cuihhh-in aja !!

Kepengen di peduliin sama orang, padahal lo sendiri gak pernah mau peduli sama orang lain !! ngimpi lo ? ckckckk

Mulutnya bilang minta maaf, tetapi hatinya masih aja kesel. Sama aja sih.

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo

Cewek matre? kelaut aje,.. nah asli nyesek kalau lihat cewek berkelakuan seperti ini, dengan gaya tengil mereka sok kecakepan flirting kemana-kemana.

Punya fisik yang cantik itu dijaga baik-baik, bukannya diumbar ke publik kalau nggak mau dibilang murahan.

Kamu cewe loh HARUS bisa jaga AURAT :) sudah DEWASA tau mana yg salah dan yg BENAR!

Cewek zaman sekarang gigi dipagar, tapi dada malah diumbar.

Itu pintu hati apa pintu tol? Kok yang boleh masuk cuma yang pake mobil.

Jika wajah yang membuatmu jatuh cinta, bagaimana kamu mencintai Tuhan-mu yang tak pernah kau lihat?

Merasa Cantik aja lo Bangga, ? Masih perawan nggak lo?

Ada saat kita merasa kok pacar kita nih kurang "care" , hmm mau gak mau sindiran pun dilayangkan padanya :p

Buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek? Mending tukang ojek dong, bisa dapet duit.

BBM'an, mention2an n chating pake social media itu ga pake bayar pulsa per karakter, jd plis balesnya jgn singkat2

Klo ngejar tampang, tu banyak Gadget Super copy bertebaran dimana-mana, kwalitas? Nol besar

Bilang aja lo udah dapet yang lebih daripada gue, Makanya lo Menghilang gitu aja

Cowok yang patah hati terus galau2 terus kepingin mati terus kayak ga ada semangat hidup itu 100% GA MACHO"

Kalo lu pacaran, dan lu cuma bisa nangis tiap hari, harusnya lu tanya diri sendiri, gue pacaran sama orang apa bawang, jgn2x sama cabe.

Kadang gue kehilangan sesuatu, dan malas mencarinya lagi. Kayak pensil, atau harapan dan impian.

Sebelum lu marah ke orang lain, silahkan instropeksi diri dulu. Marah boleh, tapi yang cerdas.

Engkau bagaikan awan bagiku. Saat kau pergi, hidupku kembali cerah bersinar. (*)

Loading...

TerPopuler

loading...