Inilah! 3 Smartphone Murah di Bawah 1,6 Jutaan Terbaik Buat Mabar Game Free Fire
loading...

Inilah! 3 Smartphone Murah di Bawah 1,6 Jutaan Terbaik Buat Mabar Game Free Fire

Wednesday, May 06, 2020,
Banner Header
Sriwijaya Aktual - Free Fire Battleground merupakan game mobile yang cukup populer di kalangan anak-anak sampai orang tua. Untuk memainkan game Free Fire juga membutuhkan smartphone yang memiliki performa bagus. Untuk mendapatkan smartphone dengan performa yang bagus, kita harus merogoh dompet lebih dalam lagi. Maka dari itu ElliotMayot akan memberikan rekomendasi smartphone dibawah 1,6 jutaan dengan performa yang bagus cocok untuk bermain Free Fire Battleground.

Inilah! 3 Smartphone Murah di Bawah 1,6 Jutaan Terbaik Buat Mabar Game Free Fire



3 Smartphone Murah di Bawah 1,6 Jutaan Terbaik Buat Mabar Free Fire

Oke Cuy jumpa lagi dengan saya ElliotMayot di elliotmayot.blogspot.com. Bagi kalian yang baru datang, elliotmayot.blogspot.com merupakan blog yang berisi tentang Komputer, Laptop, Smartphone, Trik dan Tips seputar teknologi. Bagi kalian yang sedang butuh informasi dan tutorial datanglah ke elliotmayot.blogspot.com karena anda akan menemukan banyak ilmu disini, oke? SELAMAT MEMBACA.


Tujuan artikel ini dibuat ya, untuk kalian-kalian semua yang bingung. Dengan budget di bawah 1,6 jutaan bisa dapat smartphone kaya apa? Yang pastinya sih harus sudah memakai processor Helio A22 atau Snapdragon 439 dengan RAM 2 GB. Untuk baterainya harus di atas 3500 mAh, biar ngga dikit-dikit nge-charge pada saat main game. Apa bisa dapat spesifikasi yang begituan dengan budget di bawah 1,6 jutaan? Ya bisa dapat lah cuy.


Yang pertama ada Realme C2. HP ini mempunyai tampilan yang menarik meski jeroannya sederhana. Layar 6,1 Inch nya punya ratio yang lebar yaitu 19,5 : 9 memungkinkan kontrol layar dan viewnya menjadi sedikit lebih luas.


Walaupun CPU dalam chipset Helio P22 bakal ngadat-ngadat pas lagi multitasking atau main game-game berat kaya PUBG, GPUnya masih bisa ngejalanin Free Fire tanpa masalah. Jadi ya oke, apalagi dengan baterai dan kameranya yang juga lumayan.


Walau Free Fire adalah game dengan size yang kecil, ElliotMayot masih merekomendasikan yang versi storage 32 GB dengan RAM 3 GB buat penggunaan jangka panjang.
Harga per Tanggal 11 Agustus 2019 Mulai dari
Rp 1.295.000



Untuk nomor dua, ada jagoan entry level dari Xiaomi. Yaitu Xiaomi Redmi 7A. Sebagai HP Redmi keluaran 2019, desainnya sedikit lebih berbeda dari Redmi A sebelumnya tanpa adanya logo Xiaomi justru ada logo Redmi di bagian depannya.


Well, Snapdragon 439 adalah chipset yang tujuannya hemat energi. Makanya cuma ada 2 dari 8 core yang berjalan full 2 GHz. Walau begitu, ElliotMayot ngga merasa Adreno 505 di sini important buat mabar Free Fire bahkan masih bisa diajak maen PUBG rata kiri meski sering ngadat-ngadat.


Satu keunggulan Redmi 7A adalah kontruksi yang mereka klaim sebagai splash proof. Di sisi lain layarnya emang yang paling sempit diantara yang lain. Yang penting baterainya sudah memenuhi syarat.
Harga per Tanggal 11 Agustus 2019 Mulai dari
Rp 1.145.000



Yang terakhir adalah Infinix Smart 3 Plus. Smartphone ini bisa dibilang Realme C2 versi yang lebih murah keluaran Infinix. Meski secara performa CPU sedikit di bawah Helio P22, Helio A22 di HP ini punya GPU yang identik dengan P22.


Dan bisa ngangkat game PUBG setting low tanpa terlalu ngelag. Yang jadi parameter jaminan lancar buat main Free Fire. Layar 6,2 Inch nya pun sedikit lebih baik dari Redmi 7 yang penting buat main game maupun streaming video.


HP ini merupakan HP storage 32 GB termurah. Infinix Smart 3 Plus juga merupakan satu-satunya yang punya fitur face unlock dan fingerprint diantara yang lain. Baterainya sendiri cuma 3500 mAh tapi mengingat efisiensi Helio A22, seharusnya tidak terlalu masalah sih.
Harga per Tanggal 11 Agustus 2019 Mulai dari
Rp 1.270.000

(*)

Loading...

TerPopuler

loading...