woOW!! Cara Internetan Gratis Dengan Menggunakan VPN ...
loading...

woOW!! Cara Internetan Gratis Dengan Menggunakan VPN ...

Thursday, May 07, 2020,
Banner Header
Cara Internet Gratis 2019 Menggunakan VPN dengan Kartu Indosat Ooredoo

Sriwijaya Aktual - Internet sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok atau kebutuhan primer setelah makanan, pakaian, dan rumah, bagi kalangan pemuda dan bahkan orang tua yang suka berselancar di internet. Namun dalam mengakses internet kita membutuhkan bantuan provider internet yang ada yang juga membutuhkan biaya yang tidak kecil. Dari gratis, ribuan rupiah sampai jutaan rupiah. Jika kalian menginginkan yang gratis tentunya juga harus berusaha yah. Ngga bisa asal dapat gratisan begitu saja tanpa usaha. Kalau iya begitu berarti itu hanya faktor lucky.

Cara Internetan Gratis Dengan Menggunakan VPN ...



Cara Internet Gratis 2018 Menggunakan VPN dengan Kartu Indosat Ooredoo

Oke Cuy jumpa lagi dengan saya ElliotMayot di elliotmayot.blogspot.com. Bagi kalian yang baru datang, elliotmayot.blogspot.com merupakan blog yang berisi tentang Komputer, Laptop, Smartphone, Trik dan Tips seputar teknologi. Bagi kalian yang sedang butuh informasi dan tutorial datanglah ke elliotmayot.blogspot.com karena anda akan menemukan banyak ilmu disini, oke? SELAMAT MEMBACA.


Nah pada postingan kali ini ElliotMayot akan memberikan caranya mendapatkan akses Internet Gratis tapi beresiko karena pada tutorial ini kita akan memakai bantuan vpn. Kita juga hanya butuh modal kartu dari provider internet Indosat yang sudah dipakai sejak lama dan masih berlaku tapi memiliki nol kuota dan nol pulsa. Ingat yah nol kuota nol pulsa. Dan berikut adalah cara-caranya. 


Langkah pertama yang harus dilakukan check dulu apakah kartu Indosat anda benar-benar dalam keadaan nol kuota dan nol pulsa. Dengan membuka aplikasi MyIm3 atau mengecek dengan dial number *123# di smartphone anda. Jika tidak dalam keadaan nol kuota dan nol pulsa atau terisi pulsa maupun kuota sebaiknya jangan lanjutkan karena akan berbahaya dan merugikan kalian nantinya.


Jika kartu Indosat anda dalam keadaan nol kuota dan nol pulsa atau keadaan kosong maka anda lakukan cara ini. Yaitu download aplikasi vpn gratisan atau uang berbayar juga tidak apa-apa, di play store. Bebas aplikasi vpn nya tapi rekomendasi dari ElliotMayot adalah menggunakan aplikasi Turbo VPN. Karena ElliotMayot sudah memakai Turbo VPN sejak lama dan tidak ada yang aneh-aneh


Setelah selesai download dan telah terinstal, buka aplikasi Turbo VPN yang sudah anda download dan instal tadi. Pilih server yang paling bagus, stabil, dan bebas terserah anda dan  yang ElliotMayot rekomendasikan buat anda adalah server Singapura karena internet di Singapura termasuk internet dengan kecepatan yang tinggi. Tapi jika lagi sedang tidak ramai. Jika ramai, gunakan yang lain aja.



Jalankan vpn anda. Tunggu sampai proses selesai, cukup lama jika lagi ramai pemakai tapi bakalan cepat jika user pada tidak aktif. Jangan keluar dari aplikasi sampai proses selesai berhasil atau tidak tetap ditunggu saja. Jika sudah terkoneksi maka coba di cek, jika belum ulangi lagi dengan meng on off kan data Internet anda. Atau ganti server lain dan juga coba aktifkan mode pesawat hp anda.


Untuk speednya ElliotMayot mengalami kendala dalam menggunakan aplikasi speedtest, jadi ElliotMayot test kecepatan dengan menggunakan memutar video beresolusi 720p di aplikasi youtube. Dan hasilnya memuaskan. Yaitu tidak bufering. Jika trik ini bekerja maka bersyukurlah dan jika belum maka bersabarlah, karena faktor face juga berperan besar hahahaha sory bercanda hehehehe.  (*)

Loading...

TerPopuler

loading...